Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Momen Pasangan Artis Indonesia Rayakan Diwali, Bak Bintang Bollywood

Ada pasangan favorit kamu nggak, Bela?

Windari Subangkit

Diwali merupakan sebuah perayaan atau festival agama Hindu yang kehadirannya sangat ditunggu-tunggu, khususnya untuk masyarakat di India. Adapun, Diwali tahun ini jatuh pada tanggal 12 November 2023.

Tak hanya meriah di India, perayaan Diwali juga digelar oleh orang keturunan India yang tinggal di Indonesia. Salah satunya adalah Manoj Punjabi. Pemilik MD Entertainment ini kembali menggelar pesta meriah dengan mengundang para artis Tanah Air. Para tamu yang hadir juga tampil menawan dengan busana khas India.

Nggak datang sendirian, sejumlah selebriti berikut ini juga turut menggandeng pasangannya untuk merayakan festival Diwali. Seperti apa potretnya? Yuk, intip!

1. Deva Mahenra dan Mikha Tambayong tampil serasi di perayaan Diwali yang diadakan oleh bos MD Entertainment, Manoj Punjabi.

Instagram.com/snap.nuel

2. Meski bukan pemeluk agama Hindu, tapi Indah Permatasari turut bahagia merayakan festival Diwali bersama sang suami, Arie Kriting.

Instagram.com/indahpermatas

3. Lewat Instagram, Rianti Cartwright mengatakan bahwa sang suami, Can Alfonso, begitu bahagia bisa merayakan festival Diwali tahun ini.

Instagram.com/riantic

4. Gemasnya Yasmin Napper saat memegang pipi Giorgino Abraham sukses bikin warganet yang melihat ikut baper, nih!

Instagram.com/giorgino_abraham

5. Tak ketinggalan, hadir juga dua bintang muda, Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Keduanya tampil bak pasangan Bollywood, ya!

Instagram.com/syifahadju

6. Pasangan artis berbakat, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon, juga tak ketinggalan tampil di festival Diwali kali ini.

Instagram.com/snap.nuel

7. Putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali akhirnya kembali menemukan cinta bersama Laura Moane. Hubungan mereka dapat pujian positif, lho, dari warganet.

Instagram.com/snap.nuel

8. Langgeng pacaran, Yesaya Abraham tentunya menggandeng sang kekasih, Kiara McKenna, untuk hadir ke acara besar ini.

Instagram.com/kiaramckenna

9. Last but not least, ada juga pasangan kekasih, Arbani Yasiz dan Raissa Ramadhani, yang tampil serasi mengenakan busana India berwarna ungu.

Instagram.com/jordyrizkyanda

IDN Media Channels

Latest from Dating