Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Irzan Faiq dan 7 Cowok Ini Pernah Dekat dengan Prilly Latuconsina

Selektif banget cari pacar, nih!

Windari Subangkit

Muda, cantik, dan cerdas, itulah gambaran seorang Prilly Latuconsina. Artis kelahiran 15 Oktober 1996 ini memang terkenal dengan segudang prestasinya. Nggak cuma jago dalam beradu akting, Prilly juga mahir bernyanyi, menulis puisi, bahkan punya jiwa enterpreneur, lho! Lihat saja berapa banyak bisnis yang berhasil dicapai oleh cewek berdarah Ambon-Sunda ini.

Tentunya, dengan segudang talenta yang dimiliki Prilly membuat banyak cowok yang jatuh hati pada cewek penyuka kartun Doraemon ini. Namun, Prilly termasuk cewek yang sangat selektif dalam memilih pacar. Jadi nggak heran, di usianya yang ke-24 ini belum banyak cowok yang masuk dalam kandidat cowok impiannya. Penasaran siapa saja cowok beruntung yang pernah mendapatkan hati Prilly Latuconsina? Popbela akan kasih bocorannya di sini.

1. Halik Putra

Dok. internet

Prilly Latuconsina termasuk cewek yang jarang banget mengumbar siapa sosok cowok yang pernah singgah di hatinya. Namun, dalam suatu kesempatan, Prilly menyebut bahwa ia pertama kali pacaran saat ia masih duduk di kelas 2 SMA. Dikutip dari berbagai sumber, Prilly mengaku pacar pertamanya ini bernama Halik Putra.

"Pacaran waktu itu satu tahun setengah sama dia (Halik). Kalau untuk pacaran itungannya lumayan lama lah, ya," ujar Prilly. Sayangnya, hubungan Prilly dengan Haikal harus berakhir lantaran keduanya lulus SMA.

2. Aliando Syarief

Instagram.com/aliandooo

Masih ingatkah bagaimana fenomenalnya pasangan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di tahun 2015 silam? Yap, keduanya memang santer dikabarkan mengalami cinta lokasi setelah sama-sama beradu akting dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Bahkan, banyak fans yang akhirnya baper melihat chemistry di antara keduanya dan menjodoh-jodohkan mereka. Prilly sendiri mengakui memang sangat dekat dengan Aliando. Namun, keduanya kompak mengaku bahwa hubungan mereka sebatas sahabat, bukan pacar. 

3. Teuku Rassya

Instagram.com/teukurassya

Pasca selesainya sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, hubungan antara Prilly dengan Aliando disebut-sebut merenggang karena kesibukan masing-masing. Jauh dari Aliando, rupanya Prilly terlihat dekat dengan Teuku Rassya. Bahkan, saat Prilly berulang tahun ke-20, Rassya yang tengah menempuh pendidikan di Inggris kala itu mengirimkan kado manis pada pelantun lagu Fall in Love ini. So sweet, ya! Meski kedekatan keduanya sudah terlihat jelas dalam foto-foto yang diunggah ke Instagram, baik Prilly dan Rassya masih enggan mengakui kalau keduanya berpacaran, nih.

4. Raditya Dika

Instagram.com/raditya_dika

Kedekatan Prilly Latuconsina dengan Raditya Dika pertama kali tercium saat keduanya terlibat dalam film yang sama berjudul Hangout. Keduanya bahkan kerap mengunggah foto bersama di Instagram masing-masing hingga membuat netizen penasaran, ada hubungan apa antara aktris dan komika tersebut? Namun, secara tegas Prilly mengatakan hubungannya dengan Raditya Dika hanya sebatas pekerjaan. Meski begitu, Prilly sempat menyebut sosok Raditya Dika bisa dibilang cukup memenuhi syarat untuk menjadi pendamping bagi Prilly. Tentunya kini rasa penasaran netizen sudah terjawab setelah Raditya Dika menikah dengan Anissa Aziza pada 5 Mei 2018 lalu.

5. Maxime Bouttier

Instagram.com/bouttier_maxime

Kalau cowok-cowok sebelumnya hanya dianggap sahabat dekat, berbeda dengan Maxime Bouttier. Secara blak-blakan akhirnya Prilly mengaku bahwa ia berpacaran dengan cowok kelahiran 22 April 1993 ini, lho! Keduanya mengalami cinta lokasi saat bermain dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Prilly memang dikenal sebagai cewek yang selektif dalam memilih cowok karena ia takut disakiti dan dikhianati. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Maxime yang bisa menjadi cowok yang ideal baginya. Sayangnya, hubungan mereka kini telah berakhir.

6. Endy Arfian

Instagram.com/endyarfian22

Pada akhir tahun 2019 lalu, Prilly Latuconsina sempat dituduh merebut Endy Arfian dari mantan kekasihnya, Safira Crespin. Hal itu berawal setelah Safira mengaku putus dari Endy gara-gara orang ketiga. Lewat live Instagram, ia mengatakan Endy berselingkuh dengan artis berinisial P. Hal itu dipicu atas pengakuan Endy kepada Safira bahwa dirinya telah mencium Prilly.

Namun setelah putus, Endy mengklarifikasi bahwa ucapan yang sempat dilontarkannya pada Safira itu hanya mengada-ada. Ia mengaku tak memiliki hubungan spesial dengan Prilly dan komunikasi mereka pun hanya layaknya kakak dan adik. Aktor film Ghost Writer itu pun meminta maaf pada Prilly atas kegaduhan yang ia timbulkan itu.

7. Dikta

Instagram.com/dikta

Prilly Latuconsina dan Dikta sukses menyita perhatian warganet setelah keduanya kompak mengunggah foto bersama di Instagram dengan emoji berpelukan pada Juli 2020 lalu. Meski belum jelas apa maksud foto tersebut, warganet sudah heboh menebak jika keduanya pacaran. Apalagi, para teman artis juga ikut berkomentar yang seakan menggoda kedekatan Prilly dengan mantan kekasih Chef Renatta Moeloek itu. Tapi sepertinya, hubungan mereka tak berlanjut ke arah romantis, nih.

8. Irzan Faiq

Instagram.com/irzannfaiq

Lama menjomblo setelah putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina kini kembali dikabarkan dekat dengan laki-laki. Pemain film Danur ini dikabarkan tengah dekat dengan aktor muda bernama Irzan Faiq. Rumor itu berhembus setelah Prilly terlihat merayakan momen Idulfitri bersama Irzan serta rekan seleb lainnya. Banyak warganet yang salah fokus melihat pose Prilly dan Irzan yang tampak sangat dekat bak pasangan kekasih. Selain itu, keduanya juga mengenakan outfit senada yang memperkuat dugaan jika mereka memang menjalin hubungan.

Sebelumnya, Prilly dan Irzan memang sering menghabiskan waktu bersama. Apalagi keduanya juga terlibat proyek yang sama, yakni web series I Like You! I Love You?  Meski belum terang-terangan membuka status hubungannya, tapi kedekatan Prilly dan Irzan tampaknya sudah direstui oleh para penggemar.

Hmm... kalau menurut kamu Prilly dan Irzan hanya sebatas sahabat atau memang sudah pacaran nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating