Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perjalanan Cinta Liu Yifei, Si Mulan yang Pacari Aktor Korea Ternama

Kabarnya mereka sempat berencana menikah, lho!

Windari Subangkit

Aktris asal Tiongkok, Liu Yifei, tengah ramai diperbincangkan publik setelah dirinya sukses berperan sebagai bintang utama di film Mulan versi live action. Selain kemampuan aktingnya yang mumpuni, masa lalu perempuan kelahiran 25 Agustus 1987 ini juga perlahan muncul ke permukaan.

Liu Yifei diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor papan atas Korea Selatan, Song Seung Heon. Memiliki visual yang sama-sama menawan, tak sedikit penggemar yang merestui hubungan mereka. Seperti apa perjalanan asmara Liu Yifei dan Song Seung Heon itu? Keep on reading, ya!

1. Dipertemukan karena syuting film

Allkpop.com

Liu Yifei dan Song Seung Heon pertama kali bertemu di tahun 2014 silam. Kala itu, keduanya didaulat menjadi pemain utama dalam film produksi Tiongkok-Korea Selatan bertajuk The Third Way of Love. Dalam film yang tayang pada September 2015 itu, Liu Yifei dan Song Seung Heon memerankan karakter sebagai pasangan kekasih.

2. Umumkan hubungan ke publik

Pinterest.com

Beradu akting dalam film tersebut rupanya menimbulkan benih-benih cinta antara Liu Yifei dan Song Seung Heon. Kabar kencan mereka pertama kali diungkap oleh outlet media Tiongkok. Kala itu, Liu Yifei dan Song Seung Heon dikabarkan masih sering bertemu meskipun syuting film mereka sudah rampung.

Agensi yang menaungi Song Seung Heon pun akhirnya mengonfirmasi bahwa pemain drama Autumn in My Heart tersebut memang berkencan dengan Liu Fei. Keduanya disebutkan semakin dekat saat menjalani proses syuting hingga memutuskan menjalin asmara pada 2015.

3. Tak canggung tampil bersama

Insight.co.kr

Hubungan mereka pun disambut baik oleh para penggemar. Sebab, Liu Yifei dan Song Seung Heon dinilai sebagai pasangan serasi, baik dari segi visual yang sama-sama menawan hingga karier mereka yang juga melejit. Setelah mengumumkan hubungannya, mereka pun tak segan memamerkan kemesraan di hadapan publik.

4. Dikabarkan sudah berencana menikah

Wikimedia.org

Pada Oktober 2015, outlet media Tiongkok melaporkan bahwa Liu Yifei dan Song Seung Heon telah merencanakan pernikahan. Menurut laporan tersebut, Song Seung Heon diduga telah berkunjung ke kampung halaman Liu Yifei untuk menemui orangtua sang kekasih. Meskipun beberapa kali dibantah oleh agensi, rumor tersebut semakin meyakinkan publik bahwa pasangan beda usia 11 tahun ini akan berakhir di pelaminan.

5. Putus setelah 3 tahun pacaran

Soompi.com

Sayangnya, harapan penggemar agar Liu Yifei dan Song Seung Heon menikah harus pupus. Setelah menjalin asmara selama hampir 3 tahun, pasangan ini memutuskan berpisah. Putusnya hubungan mereka dikonfirmasi oleh agensi pada Januari 2018.

Rumor kandasnya hubungan mereka sebenarnya sudah tercium sejak tahun 2017, tapi selalu dibantah oleh agensi. Bubarnya jalinan asmara Liu Yifei dan Song Seung Heon lantaran jadwal pekerjaan yang padat dan kesibukan masing-masing.

IDN Media Channels

Latest from Dating