Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Perempuan Ini Pernah Dekat dengan Sule, Ada yang Rela Jadi Mualaf!

Benarkah Sule akan segera menikah dengan Nathalie Holscher?

Windari Subangkit

Kisah asmara komedian Sule memang tak henti-hentinya menjadi sorotan media. Sejak resmi bercerai dari mendiang Lina pada September 2018 lalu, komedian bernama asli Entis Sutisna ini seringkali diberitakan dekat dengan sejumlah perempuan.

Yang terbaru, ayah dari penyanyi Rizky Febian tersebut dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang disc jockey (DJ) bernama Nathalie Holscher. Hal ini terungkap ketika Nathalie memutuskan menjadi mualaf dan ditemani oleh Sule. Sebelum Nathalie Holscher, ini dia deretan perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Sule.

1. Rita Tila

Instagram.com/rita_tila

Setelah berpisah dari mantan istrinya, Sule pertama kali dikabarkan dekat dengan pesinden, Rita Tila. Berita tersebut cukup menghebohkan karena saat itu Sule baru saja resmi bercerai. Rumor adanya hubungan istimewa antara mereka bermula setelah Rita mengunggah foto bersama.

Namun rupanya, Rita sendiri sudah memiliki suami dan anak, lho. Suami Rita pun tak cemburu karena sudah tahu bahwa istrinya dan Sule memang sudah dekat sejak masa kuliah. Hubungan keduanya disebut sudah seperti kakak adik. Sule dan Rita bahkan sempat mengeluarkan single duet bertajuk Tresna Duaan.

2. Baby Shima

Instagram.com/babyshimaofficial

Setelah rumor dengan Rita Tila mereda, Sule kembali diterpa gosip menjalin asmara dengan seorang perempuan. Kali ini, komedian berusia 43 tahun itu digosipkan dekat dengan pedangdut asal Malaysia, Baby Shima. Kedekatan mereka sempat menimbulkan banyak cibiran dari warganet. Selain memiliki usia jauh di bawah Sule, orang-orang meragukan keseriusan Baby Shima kepada ayah empat anak tersebut.

Lelah dengan gosip kedekatan mereka yang terus-menerus berhembus, akhirnya Sule buka suara. Presenter acara Ini Talkshow tersebut menegaskan bahwa dirinya dan Baby Shima hanya sebatas hubungan rekan kerja profesional.

3. Naomi Zaskia

Instagram.com/naonomnom

Hubungan istimewa mereka pertama kali diketahui setelah Sule mengunggah fotonya sedang menggenggam tangan Naomi pada akhir tahun 2018. Meski sempat membantah memiliki hubungan spesial, tapi perlahan mereka pun mengakui berpacaran. Bahkan, keduanya sering membuat konten YouTube bersama. Tak hanya itu, Sule juga pernah mengajak Naomi liburan bersama anak-anaknya.

Hubungan mereka sempat membuat geger publik lantaran keduanya terpaut jarak usia yang cukup jauh, yakni 20 tahun. Naomi yang baru saja berulang tahun ke-24 pada 20 September lalu hanya terpaut 2 tahun lebih tua dari putra sulung Sule, Rizky Febian. Sayangnya, hubungan Sule dan Naomi hanya bertahan seumur jagung. Mereka putus di tahun 2019.

4. Fany Kurniawaty

Facebook.com/Fany Kurniawaty

Usai hubungannya dengan Naomi Zaskia kandas, tak butuh waktu lama bagi Sule untuk move on. Komedian asal Cimahi, Jawa Barat itu dikabarkan akan segera melepas masa dudanya dengan seorang pramugari bernama Fany Kurniawaty.

Pasangan ini diduga mulai dekat sejak November 2019 dan tak butuh waktu lama untuk mantap membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. Sempat berencana menikah pada Februari 2020, sayangnya niat baik mereka harus pupus di tengah jalan.

5. Nathalie Holscher

Instagram.com/nathalieholscher

Belakangan ini, Sule dikabarkan sedang dekat dengan penyanyi sekaligus disc jockey (DJ) bernama Nathalie Holscher. Hal ini mendadak jadi perbincangan hangat setelah Nathalie berpindah agama dari Kristen menjadi Islam. Pasalnya, Sule turut menemani Nathalie saat ia memutuskan menjadi mualaf pada Selasa (22/9) kemarin.

Sebelumnya, pasangan beda usia 16 tahun ini juga tampak sering membuat vlog bersama yang diunggah ke kanal YouTube Nathalie Holscher. Santer beredar rumor bahwa keputusan Nathalie untuk berpindah keyakinan karena dirinya akan menikah dengan Sule. Namun, sampai saat ini keduanya belum buka suara terkait isu tersebut.

Hmm... kalau menurut kamu akankah Sule dan Nathalie Holscher segera menikah? Kita doakan saja yang terbaik untuk keduanya ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating