Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Digosipkan Cinlok, Ini 8 Potret Kedekatan Nadya dan Bryan MasterChef

Dari kontestan hingga para juri sering menjodohkan mereka

Windari Subangkit

Perjalanan Nadya Puteri menjadi pemenang MasterChef Indonesia Season 8 harus terhenti di babak final. Kontestan asal Jakarta ini harus puas menempati posisi runner-up setelah kalah bersaing dengan lawannya, Jesselyn Lauwreen. Kendati demikian, sosok Nadya tak kalah tenar dengan Jesselyn.

Selain karakternya yang kalem dan kecerdasannya saat mengolah masakan, Nadya juga menjadi sorotan karena sering kali dijodoh-jodohkan dengan salah satu kontestan lainnya, yakni Bryan Christianto Ferrysienanda. Bahkan, keduanya dikabarkan terlibat cinta lokasi di galeri, lho! Nah, intip yuk deretan potret kebersamaan Nadya dan Bryan MasterChef Indonesia!

1. MasterChef Indonesia Season 8 tak hanya melahirkan para ahli masak, tapi juga cerita cinta di baliknya.

Instagram.com/bryan.mci8

2. Salah satunya ialah kontestan asal Jakarta, Nadya dan Bryan. Keduanya sering dijodohkan karena memiliki banyak kesamaan.

Instagram.com/bryan.mci8

3. Tak hanya para penonton yang menilai keduanya serasi, juri dan kontestan MCI lainnya pun kerap menjodohkan Nadya dan Bryan.

Instagram.com/bryan.mci8

4. Meski bersaing di Galeri MCI, tapi Nadya dan Bryan tetap saling mendukung agar keduanya berhasil melewati tantangan demi tantangan.

Instagram.com/nadya.mci8

5. Sama-sama jago masak, Nadya dan Bryan begitu bahagia saat mereka berhasil masuk menjadi TOP 5 di MasterChef Indonesia.

Instagram.com/nadya.mci8

6. Saat Bryan tereleminasi, Nadya mengaku ini adalah momen perpisahan yang paling berat baginya. Ucapan itu membuat banyak orang menduga mereka memiliki hubungan spesial.

Instagram.com/bryan.mci8

7. Walaupun Nadya gagal menjadi pemenang MasterChef Indonesia Season 8, tapi Bryan tetap memuji kepiawaian memasak gadis 25 tahun ini. So sweet!

Instagram.com/bryan.mci8

8. Hmm... kalau menurut kamu Nadya dan Bryan memang terlibat cinta lokasi atau hanya sebatas teman saja nih, Bela?

Instagram.com/nadya.mci8

IDN Media Channels

Latest from Dating