Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Momen Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Liburan di Dubai, Balikan?

Didoakan balikan oleh penggemar

Windari Subangkit

Hubungan asmara antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta diketahui sudah lama kandas. Kendati demikian, keduanya tetap menjalin hubungan baik, bahkan masih sering tampil bersama. Belakangan ini, Verrell dan Wilona tampak tengah liburan bersama ke Dubai. 

Momen liburan mereka tampak dipamerkan dalam unggahan Instagram mereka masing-masing. Melihat kebersamaan tersebut, banyak netizen yang mendoakan agar keduanya kembali merajut kasih. Seperti apakah potret kebersamaan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona saat liburan ke Dubai ini? Benarkah keduanya balikan lagi? Yuk, intip!

1. Baru-baru ini, Verrell dan Wilona tampak liburan bersama ke Dubai. Momen kebersamaan mereka pun langsung bikin heboh penggemar.

Instagram.com/bramastavrl

2. Saat Verrell mengunggah foto berpegangan tangan, banyak warganet yang menduga jika itu adalah tangan Wilona. Aw, so sweet!

Instagram.com/bramastavrl

3. Tak hanya berdua, Verrell dan Wilona juga turut mengajak keluarga mereka di momen liburan awal tahun kali ini.

Instagram.com/bramastavrl

4. Lucunya, adik kandung Verrell, Athalla Naufal, mengaku menjadi 'nyamuk' di tengah-tengah mereka.

Instagram.com/athallanaufal7

5. Tak ketinggalan, Verrell dan Wilona juga melakukan pemotretan bersama di padang pasir. Romantis banget!

Instagram.com/bramastavrl

6. Sejumlah tempat wisata pun tampak disambangi Verrell bersama Wilona. Momen kebersaman mereka pun sukses bikin penggemar gemas.

Instagram.com/athallanaufal7

7. "Salt bae with bae," tulis Verrell dalam keterangan foto ini. Banyak netizen yang menduga ini adalah momen go public mereka.

Instagram.com/bramastavrl

8. Verrell sendiri juga tak ragu untuk memuji Wilona dan menyebutnya sebagai perempuan yang paling cantik. Bikin meleleh!

Instagram.com/bramastavrl

9. Tak malu-malu lagi umbar kebersamaan, apakah ini artinya Verrell dan Wilona resmi balikan? Kira tunggu kabar baiknya saja ya, Bela!

Instagram.com/athallanaufal7

IDN Media Channels

Latest from Dating