Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akrab dengan Tamara Bleszynski, Ini 6 Momen Mesra Teuku Rassya & Pacar

Wah, sudah dapat lampu hijau, nih!

Windari Subangkit

Teuku Rassya merupakan salah satu aktor yang tak terlalu terbuka soal hubungan asmaranya dengan kekasih. Pemain film Asal Kau Bahagia ini sempat dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah dan Prilly Latuconsina, tapi hubungan mereka tak berlanjut lebih serius. Jarang terlihat menggandeng perempuan, Rassya kini sudah terang-terangkan menunjukkan pacar barunya.

Hubungannya dengan sang kekasih diumumkan langsung oleh Rassya melalui unggahannya di Instagram pada 16 November lalu. Aktor berusia 21 ini juga sudah mengenalkan kekasihnya pada keluarganya, lho. Bahkan, ibunda Rassya, Tamara Bleszynski, telah akrab dengan pacar anaknya itu. Yuk, intip momen Teuku Rassya bersama pacar barunya yang jarang terekspos ini!

1. Foto ini menjadi momen Rassya go public dengan pacar barunya. Gara-gara unggahan ini, Instagram Rassya dibanjiri komentar netizen yang mengaku patah hati melihatnya.

Instagram.com/teukurassya

2. Rassya pun tak segan memamerkan kemesraan dengan sang kekasih. Dalam foto itu, Rassya tampak memeluk pinggang perempuan yang memiliki akun Instagram @clecleisln itu.

Instagram.com/teukurassya

3. Manisnya, Rassya sudah mengenalkan kekasih barunya itu pada sang bunda, Tamara Bleszynski. Calon mertua dan menantu ini terlihat sangat akrab satu sama lain.

Instagram.com/tamarableszynskiofficial

4. Seperti ini momen saat Rassya mengenalkan sang pacar pada adik sambungnya, Kenzou. Meski masih malu-malu, tapi kehadiran kekasih Rassya disambut baik oleh keluarga.

Instagram.com/tamarableszynskiofficial

5. Tak hanya dekat itu, kekasih Rassya juga sudah terlihat dekat dengan keluarga dan sahabat Tamara. Tampaknya, hubungan mereka sudah mendapat restu keluarga, nih!

Instagram.com/tamarableszynskiofficial

6. Rupanya, Rassya mengajak sang kekasih untuk hadir di perayaan ulang tahun ibundanya. Di sana jugalah keluarga besar Tamara Bleszynski berkumpul.

Instagram.com/tamarableszynskiofficial

Manis banget, ya, melihat hubungan Teuku Rassya dan sang kekasih ini! Sudah dapat lampu hijau dari sang bunda, Tamara Bleszynski, kita doakan saja semoga hubungan mereka langgeng selalu ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating