Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sheila Marcia dan 8 Laki-Laki yang Pernah Ada di Hidupnya

Kisah cinta Sheila Marcia memang penuh liku

Windari Subangkit

Artis sekaligus disk jockey (DJ), Sheila Marcia, kini tengah menjadi pemberitaan hangat di media. Pasalnya, perempuan 30 tahun ini akhirnya menikah lagi dengan seorang DJ bernama Dimas Akira pada Kamis (20/02/2020) di Bali. Berita bahagia ini pertama kali diketahui lewat foto yang tersebar di media sosial. 

Di sisi lain, kisah asmara Sheila Marcia memang terbilang tidak begitu mulus. Pemain film Hantu Jeruk Purut ini pernah gagal menikah lantaran terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Tak hanya itu, ia juga sempat membangun rumah tangga dengan seorang musisi, tapi berakhir di meja hijau. Kali ini, Popbela akan membahas deretan laki-laki yang pernah singgah di hati Sheila Marcia. 

1. Adi Nugroho

Instagram.com/adinugroho_st

Saat baru memulai kariernya di dunia hiburan, Sheila Marcia sempat berpacaran dengan Adi Nugroho. Sheila dan presenter acara Akademi Fantasi Indosiar (AFI) tersebut menjalin kasih di tahun 2006 silam. 

Sayangnya, hubungan tersebut hanya bertahan selama 10 bulan. Perbedaan usia yang cukup jauh rupanya menjadi alasan Adi Nugroho mengakhiri asmaranya dengan jebolan GADIS Sampul 2004 tersebut. 

2. Ricky Harun

Instagram.com/rickyharun

Usai putus dari Adi Nugroho, Sheila Marcia terlihat menggandeng kekasih baru yang tak lain ialah aktor Ricky Harun. Keduanya resmi berpacaran pada 2007 silam. Namun, hubungan mereka hanya bertahan seumur jagung. Setelah pacaran 3 bulan, keduanya pun memutuskan berpisah. 

Sempat beredar rumor bahwa kandasnya hubungan mereka lantaran Ricky tak suka dengan cara berpakaian Sheila yang seksi. Namun, Sheila membantahnya dan menyebut ketidakcocokan menjadi alasan putusnya asmara mereka.  

3. Roger Danuarta

Instagram.com/rogerojey

Rupanya, tak butuh waktu lama bagi Sheila Marcia untuk move on. Setelah hubungannya dengan Ricky Harun kandas, perempuan kelahiran 3 September 1989 ini berpacaran dengan Roger Danuarta. Hubungan mereka pun berlangsung awet selama satu tahun, bahkan keduanya juga telah merencanakan pernikahan. 

Namun pada Agustus 2008, Sheila sempat terseret kasus narkoba yang berimbas pada hubungannya dengan Roger. Orangtua Sheila menyebut apa yang terjadi pada anaknya ini lantaran dipengaruhi oleh Roger. Tak terima dengan pernyataan tersebut, ayah Roger pun meminta anaknya untuk memutuskan hubungannya dengan Sheila. Alhasil, rencana pernikahan mereka pun akhirnya dibatalkan. 

4. Jupiter Fourtissimo

Instagram.com/anitategal

Berawal dari sahabat, Sheila Marcia akhirnya berpacaran dengan Jupiter Fourtissimo saat dirinya mendekam di balik jeruji besi. Rupanya, ketulusan Jupiter yang sering menjenguknya di penjara itulah yang membuat Sheila jatuh hati. Hubungan mereka juga membuat ibunda Sheila haru lantaran melihat bagaimana Jupiter mencintai putrinya tersebut. 

Sayangnya, lagi-lagi hubungan asmara itu pupus di tengah jalan. Keduanya berpisah tak lama setelah Sheila bebas dari penjara dan kembali ke dunia hiburan. Meski demikian, hingga saat ini Sheila dan Jupiter dikabarkan masih berhubungan baik layaknya teman. 

5. Delano Ezar

Dok. internet

Sheila Marcia sempat berpacaran dengan pemain basket asal Bali bernama Delano Ezar pada Juni 2009. Sudah serius, keduanya bahkan telah fitting baju pengantin dan melakukan pemotretan pre-wedding di Bali. Belum sempat terwujud mimpi Sheila itu, justru berhembus kabar mengejutkan. Pernikahan mereka gagal lantaran Sheila diketahui telah berbadan dua dengan laki-laki lain. 

Tak hanya itu, Sheila kembali ditangkap akibat kasus narkoba pada September 2009 dan membuatnya harus mendekam di penjara dalam kondisi sedang mengandung. Meski rencana pernikahannya batal, Delano tetap berhubungan baik dengan Sheila. Bahkan, ia juga tetap menjenguk mantan calon istrinya itu selama di penjara. 

6. Anji

Instagram.com/duniamanji

Sosok ayah dari bayi yang dikandung Sheila Marcia sempat menimbulkan rasa penasaran publik di tahun 2009 lalu. Selang beberapa bulan pasca Sheila melahirkan, akhirnya terungkap bahwa ayah biologis dari anaknya adalah penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji eks ‘Drive’. Meski akhirnya tak menikah, namun hubungan Sheila dan Anji tetap berjalan baik. 

7. Kiki Mirano

Dok. internet

Pada 27 April 2011, Sheila Marcia resmi dipersunting oleh musisi Kiki Mirano. Saat menikah dengan Sheila, Kiki berstatus sebagai duda dan telah memiliki satu orang anak. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, yakni Nathanael Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano. Sayangnya, selang 2 tahun setelah kelahiran anak kedua mereka, Sheila dan Kiki memutuskan bercerai. 

8. Dimas Akira

Instagram.com/dmustakira

Setelah perjalanan cinta yang penuh liku, akhirnya Sheila Marcia menemukan pelabuhan terakhirnya. Setelah sempat gagal berumah tangga dengan Kiki Mirano, pemain film Kereta Hantu Manggarai tersebut akhirnya menikah lagi dengan seorang DJ bernama Dimas Akira. Pernikahan Sheila dan Dimas dilangsungkan secara tertutup pada 20 Februari 2020 di Bali. 

Sebelum menikah, Sheila lebih dulu mendapatkan lamaran romantis dari kekasihnya tersebut di malam Natal tahun lalu. Kala itu, pemain film Eskul ini dilamar oleh Dimas di Marina Bay Sand, Singapura.  

Ikut bahagia atas pernikahan Sheila Marcia dan Dimas Akira. Semoga cinta kalian langgeng sampai akhir hayat, ya! 

IDN Media Channels

Latest from Dating