Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Laki-Laki yang Pernah Mengisi Hati Olga Kurylenko

Kini dirinya tengah berjuang melawan virus corona

Windari Subangkit

Setelah Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson, Olga Kurylenko menjadi selebritas ketiga yang positif terjangkit virus corona. Melalui akun Instagram pribadinya, aktris sekaligus model ini menjelaskan bahwa selama seminggu terakhir, dirinya telah merasakan demam dan kelelahan. Setelah dites, Olga dinyatakan positif COVID-19 dan kini sedang mengisolasi diri. 

Di sisi lain, pemeran Bond Girl dalam film James Bond ke-22, Quantum of Solace, ini memiliki kisah cinta yang cukup berliku. Dia sempat dua kali menikah, namun berakhir dengan perceraian. Kali ini, Popbela akan membahas tentang deretan laki-laki yang pernah ada di hidup Olga Kurylenko. 

1. Cedric van Mol

Reseau.journaldunet.com

Berkarier sebagai model, Olga Kurylenko akhirnya bertemu dengan seorang fotografer fashion ternama asal Prancis, Cedric van Mol. Saling jatuh cinta, keduanya pun memutuskan menikah pada tahun 2000 silam. Sayangnya, biduk rumah tangga mereka hanya bertahan selama 4 tahun saja. Pada 2004, Olga dan Cedric sepakat untuk bercerai. 

2. Damian Gabrielle

Instagram.com/olgakurylenkoofficial

Dua tahun pasca cerai dari Cedric van Mol, Olga Kurylenko akhirnya menikah lagi dengan seorang pengusaha aksesoris telepon genggam asal Amerika Serikat bernama Damian Gabrielle. Pernikahan mereka dilangsungkan pada 2006 lalu. Sayangnya, pasangan ini ternyata hanya mampu bertahan selama satu tahun saja. Aktris film Hitman ini pun kembali merasakan pahitnya perceraian pada 2007. 

3. Danny Huston

Zimbio.com

Dua kali gagal berumah tangga tampaknya membuat Olga Kurylenko enggan untuk buru-buru menikah. Meski demikian, bukan berarti dia tak mau kembali menjalin asmara, ya. Pada 2012 lalu, aktris berkebangsaan Prancis ini berpacaran dengan lawan mainnya dalam film Magic City, Danny Huston. Kisah cinta mereka bertahan selama satu tahun sebelum akhirnya berpisah pada 2013.  

4. Max Benitz

BFA.com

Putus dari Danny Huston, Olga Kurylenko akhirnya menemukan tambatan hatinya yang baru. Dia adalah seorang jurnalis bernama Max Benitz. Olga dan Max mulai menjalin kasih pada tahun 2014 lalu. Dari hubungan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Alexander Max Horatio yang lahir pada 3 Oktober 2015. Selalu terlihat manis, sayangnya hubungan mereka kandas di tahun 2017. 

5. Ben Cura

Listal.com

Aktris berdarah Ukraina-Rusia ini kembali menjalin kasih dengan sesama artis. Olga diketahui tengah berpacaran dengan aktor sekaligus sutradara asal Inggris, Ben Cura. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang saling mendukung satu sama lain. Hubungan yang dilandasi dengan kepercayaan dan cinta itu pun berjalan langgeng. 

Itu dia 5 laki-laki yang pernah ada di hidup Olga Kurylenko. Yuk, kita doakan semoga Olga segera sembuh dari virus corona dan pulih kembali seperti sedia kala.  

IDN Media Channels

Latest from Dating