Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diam-Diam, Ini 6 Laki-Laki yang Pernah Terpikat Pesona Naysila Mirdad

Naysila sudah go public dengan Arfito Hutagalung

Windari Subangkit

Bagi kamu pecinta sinetron Tanah Air tentunya sudah nggak asing dengan sosok Naysila Mirdad. Adik dari Nana Mirdad ini dikenal sebagai 'Ratu Sinetron' karena seringnya ia membintangi sinetron-sinetron terpopuler. Memulai kariernya sejak tahun 2005, hingga kini Naysila masih aktif tampil di layar kaca.  

Untuk urusan asmara, perempuan kelahiran 23 Mei 1988 ini memang termasuk sosok yang cukup tertutup. Selama berkarier di dunia hiburan, tak banyak laki-laki yang diketahui sempat menjalin kasih dengannya. Kali ini, Popbela akan membahas laki-laki yang sempat dekat dan menjalin hubungan asmara dengan Naysila Mirdad. 

1. Dude Harlino

Instagram.com/dude2harlino

Kedekatan Naysila Mirdad dan Dude Harlino memang sudah menjadi rahasia umum. Sejak Sejak pertama kali dipasangkan dalam sinetron Intan di tahun 2005 lalu, banyak yang menginginkan Naysila berpacaran dengan Dude. Chemistry yang kuat antara keduanya bahkan sampai membuat mereka kembali dipasangkan di sinetron lain.  

Tak ayal, kedekatan yang berawal dari lokasi syuting itu terus berlanjut ke kehidupan nyata hingga keduanya santer disebut sudah berpacaran diam-diam. Namun, baik Naysila maupun Dude mengaku jika kedekatan mereka hanya sebatas sahabat saja. Dude akhirnya melabuhkan hatinya pada Alyssa Soebandono dan menikah pada 22 Maret 2014 lalu.

2. Ignas Jendatara Boliona Badilangoe

Dok. internet

Teka-teki siapa kekasih Naysila akhirnya terjawab. Pemain sinetron Doa dan Karunia ini mengaku berpacaran dengan Ignas Jendatara Boliona Badilangoe atau yang akrab disapa Jenda. Naysila dan laki-laki berdarah Flores-Kudus itu diketahui menjalin kasih sejak tahun 2008.  

Tanpa malu-malu, Naysila mengaku perkenalannya dengan Jenda berawal dari jejaring sosial Facebook. Keduanya pun harus menjalani hubungan jarak jauh selama bertahun-tahun lantaran sang kekasih tengah melanjutkan pendidikan di Australia. Sayang, kisah cinta Naysila dan Jenda kandas di tengah jalan. 

3. Benjamin Pandelaki

Instagram.com/lolitagustine

Pada 2012, Naysila diketahui sempat berpacaran dengan laki-laki bernama Benjamin Pandelaki alias Beno. Hubungan mereka juga sudah serius dan berjalan cukup lama. Sebagai bukti keseriusan, Naysila dan Beno sudah saling mengenal keluarga pasangannya satu sama lain. Bahkan, Beno juga suka jalan bareng keluarga Naysila. 

Putri dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini sempat berharap Beno dapat menjadi pelabuhan terakhirnya. Sayangnya, kisah cinta mereka tak berakhir di pelaminan. Beno sendiri kini telah dengan presenter Lolita Agustine pada 24 Agustus 2018. 

4. Gilang Radipa

Instagram.com/gilsradipa

Setelah asmaranya dengan Beno kandas, Naysila santer dirumorkan menjalin kasih dengan pengusaha muda bernama Gilang Radipa. Isu tersebut berhembus setelah bintang sinetron Orang Ketiga tersebut mengunggah foto mesra dengan Gilang di media sosialnya pada 2015 lalu. Tak hanya itu, keduanya bahkan sempat terlihat liburan bersama ke Singapura. 

Meski demikian, Naysila tak pernah memberikan konfirmasi terkait rumor asmara yang menerpanya tersebut. Menurut pengakuan sang bunda, Lydia Kandou, Gilang merupakan sahabat Naysila sejak kecil. Bahkan, Lydia juga bersahabat dengan ibunda Gilang. 

5. Roestiandi Tsamanov

Instagram.com/tsamanov

Naysila Mirdad kini sudah memiliki kekasih yang bernama Roestiandi Tsamanov alias Manov. Keduanya diketahui menjalin hubungan sejak 2016 lalu dan berjalan awet hingga saat ini. Manov sendiri merupakan pengusaha sukses yang kini telah menjalankan 3 perusahaan sekaligus. Hubungan mereka pun tampaknya sudah direstui oleh keluarga masing-masing. 

Pemain sinetron Romeo & Juminten ini kerap membagikan momen romantis dengan sang kekasih lewat akun Instagramnya. Sudah 5 tahun berpacaran, tak sedikit penggemar dan sahabat Naysila mendoakan agar keduanya segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Sempat dikabarkan akan mualaf dan menikah dengan Manov, tapi sayangnya hubungan mereka justru kandas di tengah jalan.

6. Arfito Hutagalung

Instagram.com/naymirdad

Tak lama setelah hubungannya dengan Roestiandi Tsamanov kandas, Naysila Mirdad kini telah menggandeng pacar baru. Anak ketiga dari empat bersaudara ini akhirnya secara terbuka mengungkap bahwa Arfito Hutagalung adalah pasangannya. Lewat unggahannya di Instagram pada Senin (9/5/2022), Naysila mengunggah potret saat dirinya bersama dengan Arfito di sebuah kapal .

Kini memiliki pasangan yang seiman, hubungan Naysila dan Arfito pun mendapat dukungan penuh dari warganet. Bahkan, orangtua Arfito, Kiky Hutagalung, sempat meninggalkan komentar emoji hati di unggahan Naysila, yang diyakini warganet sebagai lampu hijau untuk hubungan mereka.

Nah, itu dia deretan laki-laki yang sempat dekat dan menjalin kasih dengan Naysila Mirdad. Kita doakan saja semoga hubungan Naysila dan Arfito langgeng terus sampai pernikahan, ya! 

IDN Media Channels

Latest from Dating