Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sebelum Terjerat Narkoba, Naufal Samudra Pernah Pacari 6 Perempuan Ini

Gaya pacarannya sering jadi sorotan

Windari Subangkit

Dunia hiburan Tanah Air kembali dikejutkan oleh tertangkapnya artis karena kasus narkoba. Kali ini, kasus obat-obatan terlarang itu menjerat pesinetron muda, Naufal Samudra. Laki-laki berusia 21 tahun ini ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat pada Senin (13/4) malam. Saat ini, Naufal masih dalam pemeriksaan intensif guna pendalaman lebih lanjut. 

Kabar ini tentu saja membuat publik heboh. Sebab, setelah bermain di sinetron Mermaid in Love, sosok Naufal semakin dikenal di masyarakat. Tak hanya itu, kisah cintanya dengan sederet perempuan cantik pun kerap mencuri perhatian. Inilah 6 perempuan yang pernah berpacaran dengan Naufal Samudra. 

1. Tiara Savitri

Instagram.com/tiaransvtr

Jauh sebelum masuk ke industri hiburan, Naufal Samudra sempat menjadi pemberitaan media. Sebab, Naufal turut menjadi korban kecelakaan di Tol Jagorawi yang melibatkan Dul Jaelani pada 2013 silam. Saat dirawat di rumah sakit, diketahui fakta bahwa Naufal berpacaran dengan anak sulung Mulan Jameela, Tiara Savitri. Ia bahkan terlihat menemani Naufal yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit kala itu. Kabarnya, mereka menjalin kasih sejak 2012. Sayangnya, kisah cinta Naufal dan Tiara harus kandas di tengah jalan. 

2. Salshabilla Adriani

Instagram.com/salshabillaadr

Siapa sangka, aktris muda ini pernah menjadi kekasih Naufal Samudra, lho. Yup, Salshabilla Adriani sempat menjalin kasih dengan aktor film Jailangkung 2 tersebut saat keduanya masih belia. Namun, hubungan mereka hanya bertahan sebentar dan berakhir putus. Setelah itu, Salsha diketahui berpacaran dengan Aldi Maldini. 

3. Steffi Zamora

Instagram.com/steffizamoraaa

Setelah asmaranya dengan Salshabilla Adriani kandas, Naufal Samudra justru berpacaran dengan sahabat sang mantan, yakni Steffi Zamora. Keduanya menjalin asmara pada 2014 silam. Naufal pun kerap menunjukkan keromantisan pada sang kekasih melalui media sosial miliknya. Namun lagi-lagi, kisah cinta mereka tak bertahan lama. Meski demikian, Naufal dan Steffi tetap berteman baik. 

4. Ratu Maharani

Ask.fm/Ratumhrnny

Setelah putus, tak butuh waktu lama bagi Naufal Samudra untuk move on. Laki-laki kelahiran 12 April 1999 ini terlihat menggandeng kekasih baru yang usianya setahun lebih muda darinya, yakni Ratu Maharani. Naufal sendiri kerap membagikan foto bersama sang pacar di akun ask.fm pribadinya. Kisah cinta mereka terbilang cukup awet, meski akhirnya putus di tengah jalan. 

5. Farikha Jasmine

Ask.fm/Naufalsmudra

Bukan hanya dengan artis, Naufal Samudra juga pernah menjalin hubungan dengan seorang selebgram. Aktor film Something in Between ini diketahui berpacaran dengan Farikha Jasmine pada 2017 lalu. Seperti pasangan muda yang sedang dimabuk asmara, Naufal dan Farikha juga kerap membagikan momen mesra mereka di media sosial. Namun, hubungan mereka diwarnai putus nyambung. 

6. Jennifer Coppen

Instagram.com/jennifercoppenreal20

Bisa dibilang, hubungannya dengan Jennifer Coppen merupakan kisah cinta Naufal Samudra yang paling terekspos media. Keduanya pertama kali menunjukkan kedekatan di tahun 2018 lalu lewat foto-foto yang dibagikan ke Instagram. Hubungan Naufal dan Jennifer sempat menuai komentar pedas lantaran gaya pacaran mereka yang terbilang berani. Dinilai cocok dan didoakan menikah, sayangnya mereka justru memutuskan berpisah. Meski begitu, Jennifer mengaku tetap berteman baik dengan aktor blasteran Jerman-Indonesia tersebut. 

Itulah 6 mantan pacar Naufal Samudra. Kita doakan saja semoga kasus yang menjerat Naufal cepat selesai dan tak ada lagi artis yang melakukan penyalahgunaan narkoba. 

IDN Media Channels

Latest from Dating