Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Laki-Laki yang Pernah Mengisi Hati Michelle Ziudith

Sering dikabarkan cinlok, nih!

Windari Subangkit

Siapa sih yang nggak kenal dengan nama Michelle Ziudith? Artis yang mengawali kariernya sejak remaja ini memang memiliki bakat besar di dunia seni peran. Bahkan, film-film yang ia bintangi selalu berhasil membuat para penonton ikut terbawa perasaan, lho.

Memiliki wajah blasteran Belanda-Indonesia membuat banyak orang jatuh hati pada sosok Michelle. Apalagi, perempuan kelahiran 20 Januari 1995 ini merupakan pribadi yang menyenangkan dan ramah pada siapa pun. Jadi, nggak heran deh, kalau Michelle sempat dekat dengan beberapa laki-laki. Nah, Popbela akan membocorkan inilah 5 laki-laki yang pernah mengisi hati Michelle Ziudith.

1. Marcell Darwin

Instagram.com/marcelldarwin

Michelle Ziudith dan Marcell Darwin pertama kali berkenalan saat mereka syuting FTV di Bali. Sejak saat itu, keduanya semakin dekat dan akhirnya memutuskan berpacaran. Menurut Marcell, Michelle merupakan sosok yang baik, perhatian, dan mau mendengarkan nasihat darinya. Sudah terlihat serius, nyatanya hubungan mereka justru kandas di tengah jalan. Mereka memutuskan berpisah setelah 4 tahun berpacaran karena ketidakcocokan dan kesibukan masing-masing.

2. Dimas Anggara

Instagram.com/dimsanggara

Sebelum menikah dengan Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara sempat dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan Michelle Ziudith. Hal ini terjadi lantaran keduanya kerap dipasangkan sebagai kekasih di beberapa film. Chemistry yang kuat di antara Michelle dan Dimas membuat banyak orang berspekulasi jika keduanya berpacaran. Meski terlihat dekat hingga kerap menghabiskan waktu bersama, mereka kompak membantah memiliki hubungan istimewa.

3. Rizky Nazar

Instagram.com/rizkynazar20

Selain Dimas Anggara, Michelle Ziudith juga pernah dikabarkan berpacaran dengan Rizky Nazar usai bermain dalam film ILY from 38.000 ft. Chemistry yang kuat dalam film tersebut membuat keduanya kerap dijodoh-jodohkan oleh para penggemar. Michelle juga kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan Rizky di media sosial. Meski demikian, dara berusia 24 tahun tersebut rupanya hanya menganggap Rizky seperti kakaknya sendiri.

4. Ade Surya Akbar

Instagram.com/adesuryaakbarr

Seringkali diisukan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, ternyata Michelle Ziudith justru menjalin hubungan dengan mantan artis cilik, Ade Surya Akbar. Kabar tersebut berhembus setelah foto-foto kebersamaan mereka tersebar di media sosial. Meski sering terlihat hangout bareng, tapi Michelle memilih untuk bungkam dan nggak menceritakan kisah asmaranya ini. Sayangnya, hubungan mereka nggak bertahan lama dan kandas di tengah jalan. 

5. Jefri Nichol

Instagram.com/jefrinichol

Michelle Ziudith kembali dirumorkan dekat dengan lawan mainnya di sebuah film. Artis asal Medan ini sempat dikabarkan pacaran dengan Jefri Nichol yang menjadi lawan mainnya di film One Fine Day. Di luar syuting, keduanya juga sering memamerkan momen manis di Instagram. Meski mengaku nggak pacaran, tapi banyak warganet tetap berusaha menjodoh-jodohkan Michelle dengan Jefri Nichol. 

Di antara 5 laki-laki keren ini, mana yang menurutmu paling cocok jadi pendamping Michelle Ziudith?

IDN Media Channels

Latest from Dating