Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sebelum Menikah, 6 Perempuan Ini Pernah Singgah di Hati Ello Tahitoe

Dari Julie Estelle sampai Aurelie Moeremans

Windari Subangkit

Beberapa hari lalu, publik dikejutkan dengan kabar pernikahan Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello. Pelantun lagu Pergi untuk Kembali ini melepas masa lajangnya di usia 38 tahun dengan perempuan bernama Cindy Maria. Ello dan Cindy mengikat janji suci pada 25 Januari 2022 di Ulu Cliffhouse, Bali.

Sebelum menikah, Ello sempat memiliki kisah cinta yang cukup berliku. Lelaki kelahiran 20 Februari 1983 ini pernah berpacaran dengan beberapa artis Tanah Air. Namun, hubungan asmara mereka kandas di tengah jalan. Penasaran siapa sajakah perempuan yang pernah mengisi hati Ello? Yuk, simak berikut ini!

1. Julie Estelle

Instagram.com/julstelle

Jalinan cinta Ello dan Julie Estelle mulai diketahui publik pada tahun 2009 silam. Hubungan mereka pun terbilang serasi dan romantis. Bahkan, Ello sudah berencana untuk menikahi adik Cathy Sharon tersebut. Namun sayangnya, hubungan mereka kandas pada Maret 2012. Ello sendiri tak mau menyebutkan apa penyebab berakhirnya hubungan mereka.

2. Firrina Sinatrya

Instagram.com/aquilafirrina

Setelah putus dari Julie Estelle, rupanya tak butuh waktu lama bagi Ello untuk move on. Pelantun lagu Masih Ada ini terlihat menggandeng kekasih barunya yang tak lain adalah Firrina Sinatrya. Hubungan mereka cukup disorot media kala itu, bahkan keduanya juga berencana untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Namun lagi-lagi, rencana itu tak terlaksana. Pasalnya, Ello dan Firrina berpisah di tahun 2015.

3. Ariel Tatum

Instagram.com/arieltatum

Kisah cinta Ello dan Ariel Tatum memang tak pernah tercium media sebelumnya. Publik baru mengetahuinya setelah Ariel mengunggah foto bersama pelantun lagu Kisah Kita T’lah Usai ini di Instagramnya. Ariel juga menambahkan caption yang menunjukkan ia masih bisa jadi teman meski sudah jadi mantan. Foto yang diunggah pada September 2015 ini pun sontak membuat netizen kaget.

4. Aurelie Moeremans

Instagram.com/aurelie

Lepas dari Ariel Tatum, Ello lantas menambatkan hatinya kepada Aurelie Moeremans. Perkenalan mereka terjadi setelah berinteraksi melalui Instagram di awal 2015. Ello dan Aurelie akhirnya resmi berpacaran sejak Agustus 2015 dan bertahan cukup lama. Perbedaan usia 10 tahun pun tak menjadi kendala bagi keduanya.

Akan tetapi, kesetiaan Aurelie sempat diuji kala Ello harus mendekam di jeruji besi lantaran terseret kasus penyalahgunaan narkoba. Sudah sangat dekat bahkan berencana menikah, sayangnya hubungan mereka justru berakhir pada akhir tahun 2019. 

5. Susan Tanoe

Instagram.com/susantanugraha

Ello rupanya tak mau berlama-lama menyandang status jomblo. Di perayaan ulang tahunnya yang ke-37 pada 20 Februari 2020 lalu, ia mengumumkan sudah memiliki gandengan baru. Dia adalah penyiar radio bernama Susan Tanoe. Sama-sama senang musik membuat Ello dan Susan langsung klop satu sama lain. Sayangnya, jalinan asmara mereka hanya bertahan beberapa bulan saja.

6. Cindy Maria

Instagram.com/marcello_tahitoe

Berkali-kali gagal dalam persoalan asmara tak membuat Ello enggan menjalin hubungan lagi. Setelah jalinan cintanya dengan Susan Tanoe kandas, lelaki berzodiak Pisces ini melabuhkan hatinya pada Cindy Maria. Hubungan mereka mulai diketahui pulik sejak awal 2021 lalu. Tanpa lama pacaran, Ello mantap mempersunting Cindy pada 25 Januari 2022 di Bali dengan pesta tertutup. 

Setelah melalui kisah cinta yang berliku, akhirnya Ello menemukan pelabuhan terakhirnya pada sosok Cindy Maria. Selamat untuk keduanya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating