Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Cowok Ini Pernah Pacaran dengan Chika Jessica, Siapa Paling Cocok?

Bisa tebak siapa saja, Bela?

Windari Subangkit

Sisca Jessica atau yang lebih dikenal dengan nama Chika Jessica tentunya sudah nggak asing di telinga masyarakat. Memulai kariernya sebagai bintang opera sabun, Chika kini semakin dikenal sebagai aktris, presenter, sekaligus pelawak Tanah Air.

Selama berkarier di dunia hiburan, dara kelahiran 25 April 1988 ini seringkali menjadi pemberitaan terkait hubungan asmaranya dengan beberapa artis. Sayangnya, kisah cinta mereka tak berlabuh ke pelaminan. Hmm... kira-kira bisa tebak nggak nih siapa saja sih laki-laki yang pernah berpacaran dengan Chika Jessica?

1. Dwi Andhika

Instagram.com/dwiandhika3486

Bukan rahasia umum lagi kalau Chika Jessica sempat berpacaran dengan Dwi Andhika beberapa tahun silam. Hubungan mereka pun telah direstui banyak pihak. Pasalnya, karakter keduanya dinilai serasi. Namun, hubungan Chika dan Dwi Andhika diwarnai dengan putus nyambung. Sempat dekat kembali dan santer dirumorkan balikan, kini keduanya memilih jadi sahabat.

2. Ridwan Ghany

Instagram.com/ridwanghany

Tak banyak yang tahu kalau Chika Jessica pernah berpacaran dengan pemain FTV, Ridwan Ghany. Keduanya diketahui menjalin kasih di tahun 2011 silam. Chika bahkan sempat memberikan kejutan saat laki-laki kelahiran 3 Februari ini berulang tahun yang ke-24. Sayangnya, hubungan mereka tak bertahan lama.

3. Ruben Onsu

Instagram.com/ruben_onsu

Masih di tahun 2011, Chika Jessica diketahui berpacaran dengan Ruben Onsu. Menariknya, Chika mengaku pada masa itu dirinya dikejar-kejar oleh Ruben, Dwi Andhika, dan Ade ‘Govinda’. Walau Chika memilih Ruben, tapi saat menjalin hubungan tersebut ia justru berselingkuh dengan Ade. Kisah cinta Chika dan Ruben pun akhirnya kandas setelah perempuan berusia 32 tahun tersebut ketahuan berselingkuh.

4. Ade ‘Govinda’

Instagram.com/ade_govinda

Sempat menampik kabar pacaran, Chika Jessica akhirnya blak-blakan mengaku sedang menjalin kasih dengan gitaris band Govinda, Ade Nurulianto. Keduanya berpacaran sejak tahun 2011 dan langgeng selama 2 tahun. Terlihat sudah serius, nyatanya Chika dan Ade sepakat berpisah pada Juli 2013. Hadirnya orang ketiga diduga menjadi penyebab putusnya pasangan tersebut.

5. Deddy Corbuzier

Instagram.com/mastercorbuzier

Kedekatan dua artis ini bermula saat Chika Jessica ditunjuk menjadi co-host di acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama dan membagikan momen manis di Instagram. Namun lagi-lagi, hubungan mereka tak berlanjut ke pelaminan. Deddy mengungkapkan ia tak bisa melanjutkan tali asmara dengan Chika karena tidak mau menikah dengan perempuan yang melarangnya bertemu dengan sang mantan istri, Kalina Oktarani, yang tak lain adalah ibu dari Azka.

Nah, itu dia deretan artis yang pernah terpikat pesona Chika Jessica. Kira-kira siapakah yang nantinya akan menjadi pelabuhan terakhir untuknya ya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating