Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Keren dan Berbakat, 5 Laki-Laki Ini Pernah Mengisi Hati Bae Suzy

Bukan cuma Lee Min Ho, lho!

Windari Subangkit

Cantik, populer, dan multitalenta. Mungkin itulah 3 kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Bae Suzy. Kepiawaiannya dalam berakting serta suara merdu yang dimilikinya membuat Suzy dinilai sebagai salah satu artis Korea terpopuler. Selain itu, dara berusia 24 tahun ini juga dikenal ramah pada semua penggemarnya, lho. Nggak heran deh jika banyak orang yang jatuh hati padanya.

Selain kariernya yang cemerlang, kehidupan asmara Suzy juga kerap menjadi sorotan. Mantan anggota girlband Miss A ini sempat beberapa kali menjalin hubungan dengan para aktor Korea. Penasaran siapa saja sih laki-laki yang berhasil mendapatkan hati Bae Suzy selain Lee Min Ho? Popbela akan kasih bocorannya di sini.

1. Kim Soo Hyun

allkpop.com

Aktor yang baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya ini sempat dikabarkan mengalami cinta lokasi dengan Suzy. Keduanya bertemu saat bermain dalam drama Dream High di tahun 2011 lalu. Kabarnya, selama proses syuting, Kim Soo Hyun sering memberikan perhatian penuh pada Suzy dan begitu pun sebaliknya.

Suzy pun nggak menampik kabar bahwa mereka memang dekat. Bahkan, aktris kelahiran 10 Oktober 1994 ini mengaku masih berkomunikasi secara intens dengan Kim Soo Hyun meski sudah nggak bermain dalam drama yang sama. Namun, Suzy mengaku hubungannya dengan bintang My Love from the Star itu hanya sebatas sahabat. 

2. Sung Joon

rock-cafe.info

Dipertemukan dalam drama Gu Family Book rupanya membuat Suzy dan Sung Joon dirumorkan menjalin hubungan spesial. Terlebih lagi, keduanya juga sempat tertangkap kamera sedang jalan berdua di tengah malam. Bahkan, saat itu Sung Joon terlihat merangkul Suzy sambil berjalan ke luar restoran. Foto-foto ini pun membuat para warganet heboh dan menduga keduanya berpacaran. Namun, Sung Joon membantah isu tersebut dan menegaskan jika mereka hanya berteman.

Beberapa waktu kemudian, seorang sumber mengaku jika sebetulnya Suzy dan Sung Joon sudah berkencan, tapi keduanya sengaja membantah kabar tersebut dan menyebut hanya berteman. Wah, benarkah itu?

3. Lee Jong Suk

channel-korea.com

Lagi-lagi, Suzy dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya. Artis bernama asli Bae Su Ji ini dikabarkan berpacaran dengan Lee Jong Suk yang menjadi lawan mainnya di drama While You Were Sleeping. Kabar kencan itu mencuat karena keduanya beberapa kali memakai barang yang sama usai syuting dramanya selesai.

Sebelumnya, Suzy dan Lee Jong Suk juga sempat diterpa rumor yang sama karena sebuah pesan yang dikirimkan oleh seseorang yang nggak dikenal. Pesan tersebut berbunyi, “Lee Jong Suk saat ini tengah menjalin asmara dengan personel girlband M berinisial B.” Namun, agensi kedua artis tersebut membantahnya dengan tegas.

4. Lee Min Ho

thejakartapost.com

Bisa dibilang, hubungan asmaranya dengan Lee Min Ho menjadi kisah cinta Suzy yang paling mendapat sorotan media. Hubungan mereka pertama kali terkuak setelah Dispatch merilis foto keduanya sedang menghabiskan waktu bersama di London, Inggris. Suzy dan Lee Min Ho pun resmi berpacaran sejak awal tahun 2015. Jalinan asmara kedua bintang Korea ini cukup langgeng dan bertahan hampir 3 tahun lamanya. Sayangnya, mereka memutuskan berpisah pada tahun 2017 ketika Lee Min Ho menjalani wajib militer. 

5. Lee Dong Wook

pinterest.com

Usai putus dari Lee Min Ho, nggak butuh waktu lama bagi Suzy untuk move on. Perempuan berzodiak Libra ini akhirnya mengumumkan hubungannya dengan Lee Dong Wook pada Maret 2018. Kabar ini memang cukup menghebohkan publik kala itu. Pasalnya, Suzy pernah mengatakan bahwa Lee Dong Wook adalah tipe idealnya saat ia diundang dalam acara Strong Heart di tahun 2012 silam. Namun, hubungan mereka hanya berjalan selama 4 bulan saja. Suzy dan Lee Dong Wook kemudian memutuskan jalinan asmaranya pada Juli 2018.

Itulah beberapa laki-laki yang pernah mengisi hati Bae Suzy. Hmm... kalau menurutmu Suzy paling cocok berpasangan dengan siapa, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating