Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Laki-Laki yang Pernah Terpikat Pesona Aaliyah Massaid

Gaya pacarannya sempat jadi sorotan

Windari Subangkit

Sosok Aaliyah Massaid tengah menjadi sorotan publik. Putri dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid tersebut kini sudah tumbuh dewasa. Penampilannya pun berubah dan dinilai lebih berani. Tak heran kalau unggahan Instagram-nya kerap dibanjiri komentar dari netizen.

Selain penampilannya, gadis kelahiran 8 Maret 2002 ini juga sering jadi pemberitaan tentang kisah asamaranya. Seperti diketahui, Aaliyah sempat jadi sorotan ketika dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Dul Jaelani. Nah, kali ini Popbela akan membahas deretan laki-laki yang pernah terpikat pesona Aaliyah Massaid.

1. Aryo Nur Fajar

Instagram.com/aaliyah.massaid

Aaliyah Massaid mulai mengenal cinta sejak usia remaja. Pada akhir tahun 2014, Aaliyah berpacaran dengan lelaki bernama Aryo Nur Fajar. Aryo sendiri diketahui merupakan pacar pertama Aaliyah, lho. Semasa pacaran, penyanyi berzodiak Pisces tersebut kerap membagikan potret mesranya dengan sang kekasih.

Meski masih belia, tapi Aaliyah mengaku sudah diizinkan untuk menjalin cinta oleh kedua ibunya, Reza Artamevia dan Angelina Sondakh. Hubungan mereka berjalan langgeng hingga 2 tahun lamanya. Namun, pada tahun 2016, jainan asmara Aaliyah dan Aryo kandas di tengah jalan.

2. Zharfan Rahmadi

Instagram.com/aaliyah.massaid

Setelah putus dari Aryo Nur Fajar, tak butuh waktu lama bagi Aaliyah Massaid untuk move on. Pelantun lagu Tak Searah ini lantas berpacaran dengan seorang pembalap muda bernama Zharfan Rahmadi. Keduanya mulai berpacaran pada 2016 silam. Saat itu, usia Aaliyah baru 14 tahun.

Gaya pacaran mereka sempat di sorot kala itu karena keduanya tak ragu untuk pamer kemesraan di media sosial. Kendati demikian, Aaliyah mengaku menjalani pacaran normal dan masih dalam batas wajar. Bahkan, hubungan mereka juga didukung ibunda Aaliyah karena melihat putrinya dan Zharfan saling mendukung. Tapi, lagi-lagi jalinan cintanya berakhir dengan perpisahan.

3. Dul Jaelani

Instagram.com/aaliyah.massaid

Kedekatan Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid berhasil menyita perhatian publik pada awal tahun 2019 lalu. Rumor adanya hubungan istimewa di antara mereka berawal dari Maia Estianty yang berniat menjodohkan putra bungsunya tersebut dengan Aaliyah. Sejak saat itu, Dul dan Aaliyah pun kian dekat, bahkan kerap menghabiskan waktu bersama.

Saat tampil di salah satu program televisi, keduanya blak-blakan mengaku saling mencintai, tapi belum resmi pacaran. Aaliyah sendiri mengaku Dul merupakan pribadi yang lucu dan pintar main musik. Begitu juga dengan Dul yang tak ragu memuji Aaliyah sebagai sosok yang baik, berakhlak mulia, dan cantik.

Sayangnya, hubungan mereka tak berlanjut dengan manis. Tak lama kemudian, Dul berpacaran dengan aktris, Tissa Biani. Sedangkan, Aaliyah menjalin asmara dengan lelaki bernama Sultan Sapta.

4. Sultan Sapta

Instagram.com/aalposible

Jalinan asmara pasangan ini mulai tercium pada akhir tahun 2019 setelah Aaliyah Massaid mengunggah foto sedang berkendara motor bersama Sultan Sapta di Instagram. Hubungan mereka sukses mengejutkan publik karena saat itu Aaliyah santer dikabarkan sedang dekat dengan Dul Jaelani.

Berbeda dengan mantan pacar sebelumnya, Aaliyah kini lebih memilih untuk tak terlalu mengumbar kisah cintanya dengan Sultan ke publik. Meski begitu, hubungannya berjalan langgeng dan jauh dari gosip. Sayang, nyatanya jalinan cinta Aaliyah dan Sultan tak berlanjut ke pelaminan.

5. Thariq Halilintar

Instagram.com/aaliyah.massaid

Usai hubungannya bersama Sultan Sapta berakhir, Aaliyah Massaid dikabarkan tengah dekat  dengan Thariq Halilintar. Hubungan mereka mulai berhembus kencang sejak September 2023 lalu. Kedekatan mereka terjalin lewat perjodohan yang dilakukan oleh kakak ipar Thariq, Aurel Hemansyah.

Setelah lama menutupi, akhirnya Thariq mulai go public dengan mengunggah foto bersama Aaliyah di Instagram pada 26 Oktober 2023. Berbeda dengan hubungan sebelumnya dengan Fuji, Thariq terlihat lebih menutupi jalinan cintanya bersama Aaliyah dari sorotan publik. Keduanya jarang mengunggah foto bersama, meski hubungan mereka direstui banyak pihak.

Itulah deretan laki-laki yang pernah hadir di hidup Aaliyah Massaid. Akankah Thariq Halilintar menjadi pelabuhan terakhir bagi Aaliyah? Kita tunggu kabar baiknya saja ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating