Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Keren dan Berbakat, 7 Laki-Laki Ini Pernah Pacaran dengan Nikita Willy

Nikita memang cepat move on, deh!

Windari Subangkit

Siapa yang nggak kenal dengan nama Nikita Willy? Artis yang memulai kariernya sejak masih berusia 8 tahun ini memang memiliki talenta yang luar biasa di dunia hiburan. Kemahirannya dalam berakting membuat Nikita Willy disebut-sebut pernah menjadi artis sinetron dengan bayaran termahal, lho! Selain jago akting, Nikita Willy juga memiliki suara yang cukup merdu sehingga ia pun mantap untuk merambah dunia tarik suara.

Selain terkenal dengan prestasinya, kehidupan Nikita Willy juga menarik perhatian publik. Nggak heran kalau media banyak menyoroti tentang kisah cintanya dengan beberapa cowok yang sempat singgah di hatinya. Kali ini, Popbela akan membocorkan 7 cowok yang pernah berpacaran dengan Nikita Willy.

1. Adhareza

Dok. internet

Memulai karier di usia 8 tahun membuat Nikita Willy sudah memiliki jadwal syuting yang padat sejak kecil. Saat berusia 15 tahun, Nikita sempat dikabarkan dekat dengan seorang pernyanyi bernama Adhareza. Kala itu, Adhareza sering terlihat menemani Nikita di lokasi syuting. Meski terlihat sangat dekat, tapi Nikita dan Adhareza nggak mengakui kalau mereka pacaran. 

2. Nirwan Aditya Putra

Dok. internet

Setelah sebelumnya nggak mengakui punya pacar, akhirnya Nikita Willy mengenalkan pacarnya ke publik saat dirinya genap berusia 17 tahun. Cowok yang beruntung itu bernama Nirwan Aditya Putra. Bahkan, Nirwan sempat memberikan hadiah cincin di saat ulang tahun Nikita yang ke-17. Sayangnya, hubungan mereka nggak berlangsung lama, nih. Nikita dan Nirwan pun akhirnya putus di tengah jalan.

3. Bara Tampubolon

Instagram.com/baratampubolon

Putus dari Nirwan, Nikita Willy pun menemukan tambatan hati yang baru. Nikita berpacaran dengan aktor sekaligus politikus, Bara Tampubolon, pada Maret 2011. Meski terpaut jarak usia 11 tahun, tapi keduanya tetap terlihat cocok dan romantis. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan selama 8 bulan dan akhirnya putus pada Desember 2011. Isu perselingkuhan Nikita dengan pesepak bola, Diego Michiels, disebut-sebut sebagai alasan kandasnya hubungannya dengan Bara Tampubolon. 

4. Diego Michiels

Instagram.com/diegomichiels24

Meski awalnya nggak mau terbuka ke publik, namun akhirnya secara terang-terangan Nikita Willy mengaku berpacaran dengan Diego Michiels. Hubungan mereka pun terjalin cukup lama, lho, yakni 2,5 tahun! Bahkan, Nikita sempat dikabarkan segera menikah dengan Diego Michiels, apalagi setelah pesepak bola naturalisasi asal Belanda ini memilih menjadi mualaf. Saat Diego tersandung kasus hukum, Nikita pun dengan setia mendampinginya dalam persidangan. Namun, akhirnya Nikita memilih memutuskan hubungannya dengan Diego karena ia nggak bisa menjalani LDR.

5. Duran Valentino

Dok. internet

Setelah cukup lama berstatus single pasca putus dari Diego Michiels, akhirnya Nikita Willy kembali terlihat dekat dengan seorang cowok bernama Duran Valentino. Duran disebut sebagai cowok kaya raya yang memiliki sejumlah koleksi mobil mewah. Nikita dan Duran juga sering melakukan travelling bersama dan membagikan foto-foto mereka di Instagram. Bahkan, kabarnya Nikita sudah mengenalkan Duran ke keluarganya, lho! Sayang, lagi-lagi hubungan Nikita harus kandas di tengah jalan.

6. Putu Gede Suarsana

Dok. internet

Di tahun 2016 lalu, Nikita Willy dikabarkan berpacaran dengan seorang pengusaha bernama Putu Gede Suarsana alias Tutde. Kala itu, Nikita terlihat sering bolak-balik ke Bali dan bertemu dengan penerus restoran Bebek Tepi Sawah yang terkenal ini. Sayangnya, perbedaan agama antara Nikita dengan Tutde akhirnya membuat kisah cinta mereka berakhir dan nggak sampai ke jenjang pernikahan.

7. Indra Priawan Djokosoetono

Instagram.com/indpriw

Putus dari Tutde, Nikita Willy pun santer dikabarkan berpacaran dengan anak bos Blue Bird Group, Indra Priawan Djokosoetono. Meski awalnya masih malu-malu, kini Nikita dan Indra sudah menunjukkan hubungan istimewa antara keduanya. Bahkan, Nikita dan Indra sempat melakukan photoshoot romantis yang membuat beberapa pihak beranggapan bahwa Nikita dan Indra akan segera melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Sayangnya, mereka memutuskan berpisah setelah lebih dari 3 tahun berpacaran. Nikita mengaku alasannya putus lantaran ia ingin memenuhi amanah mendiang ayahnya sebelum meninggal yang memintanya untuk tidak pacaran. Meski telah putus, tapi baik Nikita maupun Indra masih menyimpan foto-foto kenangan mereka di Instagram.

Itulah beberapa cowok yang pernah berpacaran dengan Nikita Willy. Perjalanan cintanya memang penuh lika-liku, ya! Di antara semuanya, kamu paling suka Nikita bersanding dengan siapa, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating