Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mewah, Intip Gaya Makan Malam Romantis 7 Pasangan Artis Ini

Bikin iri, nih!

Windari Subangkit

Kehidupan asmara para artis muda memang selalu menarik perhatian. Bak tengah dimabuk asmara, mereka kerap membagikan momen mesra bersama kekasihnya melalui media sosial. Mulai saat syuting bareng, liburan, hingga makan malam yang romantis. Siapa saja pasangan artis yang pernah mengajak pasangannya dinner mewah nan romantis? Popbela kasih jawabannya di sini!

1. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Instagram.com/alghazali7

Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang selalu menarik perhatian para warganet. Pasangan yang telah berpacaran selama 3 tahun ini seringkali menunjukkan kemesraannya melalui media sosial. Salah satunya ialah saat mereka menikmati dinner yang romantis pada Agustus 2018 lalu. Rupanya, makan malam ini sekaligus untuk merayakan hari jadi mereka yang menginjak 2 tahun 7 bulan.

2. Randy Martin dan Cassandra Lee

Instagram.com/randymartinnn

Pasangan Randy Martin dan Cassandra Lee seringkali menjadi sorotan terkait gaya pacarannya. Meski masih berusia belia, keduanya nggak segan memamerkan keromantisan di Instagram. Randy dan Cassandra juga nggak pernah melewatkan momen istimewa bersama, seperti hari jadi mereka. Saat hubungannya genap menginjak tahun ke-2, mereka merayakannya dengan makan malam mewah di sebuah restoran ternama.

3. Febby Rastanty dan Anderu Bionty

Instagram.com/anderubionty

Mantan personel girlband Blink, Febby Rastanty, diketahui telah menjalin hubungan cukup lama dengan Anderu Bionty. Ia pun sering membagikan momen bersama dengan kekasih yang telah menemaninya selama lebih dari 2 tahun ini di Instagram. Mereka resmi jadian pada 1 Juli 2016. Saat anniversary yang pertama, Febby dan Anderu merayakannya lewat makan malam yang romantis.

4. Hito Caesar dan Felicya Angelista

Instagram.com/hitocaesar

Tak banyak yang tahu, Hito Caesar dan Felicya Angelista ternyata sudah berpacaran sejak mereka baru merintis karier di dunia hiburan. Keduanya resmi menjalin kasih pada 17 April 2013 silam. Hito dan Felicya juga terkenal sebagai pasangan yang langgeng dan jauh dari drama. Untuk merayakan anniversary ke-5, Hito pun mengajak Felicya pergi makan malam romantis dengan pemandangan kota di malam hari yang memikat. 

5. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Instagram.com/bramastavrl

Siapa sih yang nggak kenal dengan pasangan artis muda, Verrel Bramasta dan Natasha Wilona? Rasanya, setiap gerak-geriknya selalu menarik perhatian para penggemar mereka. Sebelum dikabarkan hubungannya merenggang, Verrell dan Wilona kerap membagikan momen mesra mereka di media sosial. Salah satunya saat mereka makan malam bersama. Taburan bunga bertuliskan “I love you” ini juga semakin menambah atmosfer romantis mereka, nih.

6. Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah

Instagram.com/aisyahaqilahh

Nggak kalah romantis dari Verrell Bramasta, sang adik, Athalla Naufal juga sering menjadi menjadi sorotan terkait gaya pacarannya. Athalla diketahui sedang menjalin hubungan dengan artis muda, Aisyah Aqilah sejak 18 Maret 2018. Meski hubungannya baru seumur jagung, keduanya kerap memamerkan kemesraan di Instagram. Salah satunya saat mereka merayakan hari jadi yang ke-4 bulan dengan makan malam yang mewah. 

7. Ciccio Manassero dan Natasha Ryder

Instagram.com/ciomanassero

Seperti pasangan lainnya, Ciccio Manassero juga pernah mengajak sang kekasih, Natasha Ryder, makan malam yang romantis. Nggak main-main, aktor berusia 23 tahun ini sengaja memilih restoran di sebuah hotel bintang 5 untuk menikmati momen istimewa mereka. Rupanya, pasangan yang telah berpacaran selama 2 tahun ini memang sering dinner bersama merayakan anniversary hubungannya.

Kalau kamu sendiri pernah dinner romantis nan mewah dengan pacar nggak, Bela? Share ceritamu di kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating