Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Para Pemain Film 'Virgin', Ada yang Menetap di Inggris

Sudah 18 tahun berlalu, penampilan mereka berubah drastis

Windari Subangkit

Untuk kamu para generasi millennial tentunya sudah nggak asing dengan film Virgin, bukan? Film yang disutradarai oleh Hanny Saputra ini adalah salah satu film terlaris tahun 2004 dan mendapatkan banyak nominasi dalam ajang Festival Film Indonesia 2005. Keberhasilan tersebut membuat para pemainnya semakin dikenal luas oleh masyarakat.

Sudah 18 tahun berlalu, kini para pemain film Virgin sudah memiliki kehidupan baru. Banyak di antara mereka yang sudah berumah tangga, bahkan menetap di luar negeri mengikuti sang suami. Nah, kali ini Popbela akan mengulas tentang kisah asmara para pemain film Virgin berikut ini. Yuk, disimak!

1. Laudya Cynthia Bella

Instagram.com/laudyacynthiabella

Pemeran Biyan dalam film Virgin ini memiliki kisah cinta yang cukup berliku. Bella pernah berpacaran dengan beberapa aktor Indonesia, seperti Raffi Ahmad dan Chicco Jerikho. Hingga akhirnya, ia melepas lajang dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, pada 8 September 2017. Namun sayang, pernikahannya kandas di tahun 2020 dan kini ia masih betah sendiri.

2. Ardina Rasti

Instagram.com/ardinarasti6

Nama Ardina Rasti pernah menjadi pemberitaan hangat di media karena menjadi korban kekerasan saat berpacaran dengan Eza Gionino. Setelah putus dari Eza, pemeran Stella di film Virgin ini sempat lama sendiri sebelum akhirnya bertemu dengan Arie Dwi Andhika. Rasti dan Arie akhirnya menikah pada 20 Januari 2018. Saat ini, mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

3. Angie Yulia

Instagram.com/angie_virgin

Anggia Yulia Angely atau yang lebih dikenal dengan nama Angie Virgin menikah dengan Habibi Syaaf pada 5 April 2008. Suami Angie sendiri merupakan seorang polisi yang bekerja di London, Inggris. Setelah menikah, pemeran Katy di film Virgin ini memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan ikut suaminya menetap di Inggris.

4. Uli Auliani

Instagram.com/uliaulianiofficial

Lama tak muncul di layar kaca, Uli Auliani rupanya memilih untuk menetap dan berkarier di Amerika Serikat sejak beberapa tahun lalu. Untuk urusan asmara, pemeran Luna ini dikabarkan telah menikah dengan bule bernama Reid Spencer Garret. Namun pada tahun 2017, pasangan ini diterpa isu perceraian lantaran Uli tak pernah lagi terlihat bersama sang suami. 

5. Unique Priscilla

Instagram.com/uniquepriscillamauretha

Unique Priscilla atau yang akrab disapa Cilla menikah pertama kali dengan aktor Bucek Depp pada tahun 2001. Pernikahan mereka sempat menimbulkan kontroversi karena mereka memiliki perbedaan keyakinan. Sayangnya, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini bercerai pada 2007. Kemudian, Cilla menikah lagi dengan pengusaha minyak, Aminzar Rifky Zarkoni, pada tahun 2008.

Itulah kisah asmara para pemain film Virgin. Walau sudah 18 tahun berlalu, tampaknya masih banyak orang yang mengingat film yang satu ini, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating