Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Asmara Pemain Harry Potter, Ada yang Sudah Jadi Ayah!

Beberapa di antaranya ada yang sudah berkeluarga, lho

Windari Subangkit

Para penggemar film Harry Potter kini tengah berbahagia. Pasalnya, dalam waktu dekat para para pemain film tersebut mengumumkan akan segera melakukan reuni lewat Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 1 Januari 2022 di HBO Max sebagai bentuk perayaan 20 tahun rilisnya Harry Potter and The Sorcerer's Stone di tahun 2001 silam.

Meski sudah puluhan tahun berlalu, tapi para pemainnya masih menjalin hubungan persahabatan yang baik. Mereka juga memiliki kehidupan masing-masing. Ada yang masing melanjutkan kariernya di dunia hiburan, ada juga yang sudah lama hiatus. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang sudah berkeluarga, lho. Kali ini, Popbela akan membeberkan kisah asmara para pemain Harry Potter yang tentunya nggak boleh kamu lewatkan. Yuk, simak!

1. Daniel Radcliffe

Facebook.com/DanielRadcliffeNews

Pemeran Harry Potter ini tengah berpacaran dengan aktris, Erin Darke. Daniel Radcliffe dan Erin Darke pertama kali bertemu di lokasi syuting Kill Your Darlings  pada tahun 2013 lalu. Daniel sendiri memang jarang membicarakan soal hubungan asmaranya ke publik. Namun, saat diwawancarai oleh Us Weekly pada 2014 lalu, aktor berusia 32 tahun ini mengatakan bahwa ia dan Erin sudah seperti sahabat baik. Meski sudah 8 tahun berpacaran, Daniel dan Erin belum bertunangan atau menikah hingga saat ini.

2. Emma Watson

Cosmopolitan.com

Emma Watson, pemeran Hermione Granger, dikenal sebagai aktris yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya ke publik. Mengutip dari Us Weekly, Emma sempat berpacaran dengan pengusaha, William "Mack" Knight, dari tahun 2015 hingga 2017. Setelah putus, ia sempat dikabarkan menjalin asmara dengan CEO teknologi, Brendan Wallace, setelah keduanya kepergok berciuman. Namun kini, aktris film Beauty and the Beast tersebut diketahui sedang menjalin asmara dengan pengusaha, Leo Robinton. Hubungan mereka terajut sejak 2019 lalu.

3. Rupert Grint

Wallpapercave.com

Sama seperti Emma Watson, Rupert Grint juga menyembunyikan kisah cintanya dari publik. Pemeran Ron Weasley ini sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Katie Lewis, Lily Allen, dan Kimberley Nixon. Namun akhirnya, pencarian cinta Rupert Grint berhenti pada sosok aktris, Georgia Groome. Pasangan ini telah berkencan sejak tahun 2011. Kemudian pada Mei 2020, Rupert resmi menjadi ayah setelah Georgia melahirkan putri pertama mereka.

4. Tom Felton

Pinkvilla.com

Dalam film, Tom Felton berperan sebagai Draco Malfoy, musuh bebuyutan dari trio Harry Potter, Ron Weasley, dan Hermione Granger. Di kehidupan nyata, Tom Felton sempat berpacaran cukup lama dengan Jade Olivia Gordon, yakni dari tahun 2008 hingga 2016. Tom Felton juga sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Emma Watson pada 2019. Namun, kabar tersebut seakan dibantah oleh Emma yang mengaku saat itu sedang jomblo. Tom Felton sendiri tak pernah angkat bicara soal kabar tersebut.

5. Matthew Lewis

Elle.fr.com

Matthew Lewis alias Neville Longbottom sempat berkencan dengan Shinead Husband di tahun 2011 dan Alison Wynd pada 2012. Namun, Matthew Lewis akhirnya menjatuhkan pilihannya pada blogger, Angela Jones. Keduanya mulai berpacaran di tahun 2016 silam dan akhirnya resmi menikah pada Mei 2018 di Italia. Meski belum dikaruniai anak, rumah tangga Matthew Lewis dan Angela Jones terjalin hangat dan harmonis

6. Bonnie Wright

Pinterest.com

Bonnie Wright adalah pemeran tokoh Ginny Weasley, adik dari Ron Weasley. Di kehidupan nyata, Bonnie sempat bertunangan dengan sesama pemain Harry Potter, Jamie Campbell Bower. Namun, keduanya batal menikah dan putus di tahun 2012. Bonnie sempat berpacaran dengan pengusaha, Simon Hammerstein, pada 2014 lalu, tapi berakhir putus. Bonnie tampaknya kini sudah sudah memiliki kekasih baru. Hal tersebut diketahui setelah Bonnie mengunggah foto sedang merayakan Natal bersama sang kekasih di Instagram pada Desember 2020 lalu.

7. Evanna Lynch

Dailymail.co.uk

Pemeran Luna Lovegood, Evanna Lynch, bertemu dengan Robbie Jarvis saat syuting film Harry Potter and the Order of Phoenix pada 2007 lalu. Robbie saat itu berperan sebagai ayah Harry Potter, James, semasa mudanya. Sempat menjalin hubungan selama 9 tahun lamanya, sayang kedua sejoli ini putus pada tahun 2016.

8. Afshan Azad

Pinkvilla.com

Pecinta film Harry Potter mungkin sudah nggak asing dengan karakter Padma Patil yang diperankan oleh aktris, Afshan Azad. Di dunia nyata, Afshan diketahui sudah menikah dengan Nabil Kazi di tahun 2018. Setelah menikah beberapa tahun, pasangan tersebut kini sudah dikaruniai seorang anak. Afshan melahirkan anak perempuan pada 27 Juli 2021 yang dipanggil dengan nama Baby Kazi.

Itulah kisah asmara para pemain Harry Potter di kehidupan nyata. Ada yang sudah pacaran lama, tapi ada juga yang sudah berkeluarga. Siapa favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating