Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Mesra Kento Yamazaki dan Suzu Hirose, Pacaran?

Keduanya mulai dekat sejak membintangi film yang sama

Windari Subangkit

Aktor asal Kepang, Kento Yamazaki, dikabarkan kini menjalin asmara dengan aktris, Suzu Hirose. Kabar kencan tersebut pertama kali diungkap oleh tabloid Shukan Bunshun. Tabloid tersebut berhasil mengumpulkan bukti kebersamaan Kento dan Suzu pada pertengahan Juni 2022 lalu.

Kabar ini pun disambut baik oleh para penggemar mereka. Meskipun kedua belah pihak belum buka suara terkait kebenaran tersebut, tapi banyak penggemar yang antusias dan mendukung agar Kento dan Suzu go public.

Lantas, seperti apakah kisah cinta mereka sebenarnya? Berikut Popbela akan mengupas tuntas untukmu dalam artikel ini.

1. Kedekatan Kento Yamazaki dan Suzu Hirose awalnya terjalin karena keduanya terlibat proyek film bersama.

Twitter.com/cinnamoles

2. Mereka menjadi pemeran film live action Shigatsu wa Kimi no Uso (Your Lie in April) pada 2016 lalu.

Twitter.com/sekyeahhh

3. Saat itu, mereka berhasil membangun chemistry yang apik hingga memunculkan rumor kalau keduanya berkencan.

Twitter.com/planetsolar

4. Awalnya, mereka memang terlihat dekat sebagai partner kerja saja. Namun, ternyata benih-benih cinta timbul di antara keduanya.

Twitter.com/sekyeahhh

5. Tapi saat syuting film usai, Kento dan Suzu disebut menjalin asmara dengan orang lain. Sayangnya, pihak agensi enggan berkomentar.

Twitter.com/planetsolar

6. Baru-baru ini, rumor Kento dan Suzu berkencan kembali beredar setelah tabloid Shukan Bunshun melaporkan sejumlah foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka.

Pinterest.com

7. Saat itu, Kento disebut tengah menanti Suzu pulang kerja di kediaman sang aktris pada 18 Juni 2022, atau tepatnya malam sebelum ulang tahun Suzu yang ke-24.

Twitter.com/chilbonhi_

8. Keduanya kemudian pergi bersama pada 23.20 waktu setempat. Keesokan harinya, mereka kembali ke kediaman Suzu pada pukul 12.20 siang.

Twitter.com/chilbonhi_

9. Menurut sumber, Kento dan Suzu disebut sudah tinggal bersama. Hal tersebut terbukti dari Kento yang kerap diantar oleh pihak agensi ke kediaman Suzu.

fanpop.com

10. Meski kabar kencan ini sudah meluas dan menjadi pemberitaan media, tapi pihak agensi tak mau buka suara. Agensi sepakat untuk tak mencampuri urusan pribadi kedua aktor.

Twitter.com/Bloomsgarden1

Itulah deretan potret perjalanan cinta Kento Yamazaki dan Suzu Hirose yang dikabarkan berpacaran. Hmm... bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating