Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Sedih, 10 Kenangan Tangmo Nida dan Kekasih Sebelum Meninggal

Kekasihnya histeris saat Tangmo ditemukan meninggal

Windari Subangkit

Kematian aktris asal Thailand, Tangmo Nida, masih menjadi pembicaraan hangat di media sosial sampai saat ini. Sebelumnya, pemilik nama asli Nida Patcharaveerapong tersebut ditemukan meninggal dunia dengan kondisi jenazah sudah mengambang di Sungai Chao Phraya, Bangkok pada 26 Februari 2022 lalu. Berbagai dugaan penyebab kematiannya pun muncul, mulai dari murni karena kecelakaan hingga indikasi terjadinya pembunuhan. 

Di sisi lain, sosok kekasih Tangmo ikut menjadi buruan netizen. Sebelum berpulang, Tangmo diketahui memiliki seorang kekasih, yakni pemilik akun Instagram @stonerbkk atau yang dikenal dengan nama Bird. Sang kekasih bahkan sempat menangis histeris saat jenazah Tangmo ditemukan. Kini, setiap hari ia mengunggah momen kenangan bersama Tangmo semasa hidup. Seperti yang tergambar dalam 10 potretnya berikut ini.

1. Kisah cinta Tangmo Nida dan Bird cukup fenomenal. Bird sudah menyukai Tangmo sejak lama, tapi sang aktris belum menyukainya.

Instagram.com/stonerbkk

2. Tangmo justru menikah dengan aktor Thailand, Phakin Khamwilaisak, pada 2013 lalu. Sayang, keduanya bercerai di tahun 2015.

Instagram.com/stonerbkk

3. Setelah bercerai, Bird kembali mendekati Tangmo dan mengutarakan cinta. Akhirnya, Tangmo luluh dan keduanya berpacaran.

Instagram.com/stonerbkk

4. Hubungan mereka sudah terajut selama 2 tahun. Bird pun kerap mengunggah momen bersama Tangmo di Instagramnya.

Instagram.com/stonerbkk

5. Begitu juga dengan Tangmo yang tak ragu membagikan potret romantis bersama sang kekasih di media sosial.

Instagram.com/stonerbkk

6. Tangmo dan Bird sempat merayakan Valentine pada 14 Februari 2022 lalu. Ini adalah Valentine kedua yang mereka rayakan bersama.

Instagram.com/melonp.official

7. Dalam sebuah wawancara, Tangmo sempat mengatakan tak ingin meninggalkan kekasihnya. Sebab, Bird adalah sosok yang penyayang dan membuatnya bangkit saat terpuruk.

Instagram.com/stonerbkk

8. Tangmo juga mengutarakan keinginannya untuk menghabiskan banyak kenangan indah bersama Bird. Tapi sayang, maut memisahkan keduanya.

9. Saat Tangmo ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Bird tampak menangis histeris dan memeluk jenazah sang kekasih.

Instagram.com/stonerbkk

10. Untuk meluapkan kesedihannya, setiap hari Bird mengunggah momen kenangannya bersama Tangmo di Instagram. Unggahan itu pun membuat netizen ikut bersedih.

Instagram.com/stonerbkk

Turut berduka cita atas meninggalnya artis Thailand, Tangmo Nida. Semoga keluarga dan orang terdekat yang ditinggalkan diberi ketabahan. Selamat jalan, Tangmo.

IDN Media Channels

Latest from Dating