Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Kado Travis Scott untuk Kylie Jenner, Total Puluhan Miliar Rupiah!

Hayo, jangan iri, ya!

Windari Subangkit

Kehidupan mewah tampaknya bukanlah hal yang aneh lagi bagi Kylie Jenner. Sosialita yang sempat mendapat penghargaan sebagai miliarder termuda di dunia oleh majalah Forbes ini memang nggak pernah sepi dari pemberitaan. Mulai dari keluarganya dari klan Kardashian-Jenner, kehidupan glamornya, hingga kisah cintanya dengan rapper Travis Scott.  

Kylie dan Travis sudah menjalin hubungan sejak tahun 2017 lalu. Keduanya telah memiliki seorang anak perempuan bernama Stormi Webster yang lahir di tahun 2018 lalu. Travis sendiri dikenal sebagai sosok laki-laki yang romantis dan kerap memberikan hadiah-hadiah fantastis untuk sang kekasih. Penasaran apa saja hadiah super mewah yang pernah diberikan Travis kepada Kylie? Sst... jangan iri ya, Bela.

1. Kalung berlian dengan logo Kylie Cosmetics

Instagram.com/kyliejenner

10 Agustus 2019 merupakan hari bahagia bagi Kylie Jenner. Sebab, bintang Keeping up with the Kardashians ini baru saja menginjak usia ke-22 tahun. Di momen spesial tersebut, Travis Scott memberikan hadiah berupa sebuah kalung berlian berukuran besar dan berkilauan dengan liontin berlogo Kylie Cosmetics. 

Kylie pun memamerkan hadiah mewahnya tersebut melalui Instagram story miliknya. Melansir dari laman E! News, kalung berlian yang dibuat secara custom itu ditaksir senilai lebih dari US$ 500.000 atau setara Rp 7 miliar. Wow!  

2. Bunga mawar yang memenuhi seisi rumah Kylie

Instagram.com/kyliejenner

Seminggu sebelumnya, Travis juga sudah lebih dulu memberikan hadiah romantis untuk menyambut momen perayaan ulang tahun Kylie. Rapper berusia 28 tahun tersebut rupanya memberikan kejutan spesial pada sang kekasih berupa ribuan bunga mawar merah yang memenuhi seisi rumah Kylie.  

Lewat Intagram Story-nya, bintang Life of Kylie ini memperlihatkan rumahnya yang dipenuhi dengan kelopak bunga mawar mewah. Nggak hanya di bagian lantai rumah, Travis juga memesan beberapa vas besar yang pernuh dengan rangkaian mawar merah. Ia bahkan meninggalkan kartu ucapan yang bertuliskan, “Selamat ulang tahun! Ini baru permulaan. Aku mencintaimu!” Wah, kira-kira habis berapa juta ya, untuk menghias seisi rumah Kylie dengan bunga mawar ini? 

3. Mobil Rolls-Royce Wraith

Instagram.com/kyliejenner

Saling memberi hadiah saat Natal sudah wajar dilakukan oleh sepasang kekasih. Namun, jika sudah berkaitan dengan Kylie Jenner dan Travis Scott, tentu saja level hadiahnya pun berbeda. Menjelang hari Natal tahun 2018, Travis membelikan mobil Rolls-Royce Wraith seharga US$ 320 ribu atau sekitar Rp 4,5 miliar. 

Mobil ini jadi sangat spesial karena dibuat sesuai pesanan alias custom. Bagian eksterior dan interior mobil tersebut dihiasi dengan nuansa biru muda. Nggak hanya itu, ada detail cantik berupa serpihan kristal di bagian atap dan ukuran nama Kylie Jenner di bagian bawah pintu. Harga mobil custom tersebut pun ditaksir mencapai US$ 400 ribu atau sekitar Rp 5,6 miliar. 

4. Mobil 50s Rolls Royce

Instagram.com/kyliejenner

Meski hubungan Kylie dan Travis kerap menuai komentar pedas, tapi keduanya mampu membuktikan bahwa mereka adalah pasangan kekasih yang super romantis. Bahkan, keduanya nggak mau tanggung-tanggung saat memberikan hadiah untuk pasangannya.

Ketika Kylie berulang tahun ke-21 pada 10 Agustus 2018 lalu, Travis menghadiahkan sang kekasih berupa mobil mewah 50s Rolls Royce berwarna putih yang harganya berkisar antara Rp 365 juta hingga Rp 1,2 miliar. Mobil ini Rolls Royce klasik ini biasanya digunakan sebagai mobil pengantin di momen pernikahan. 

5. Mobil Ferarri LaFerrari

Instagram.com/kyliejenner

Usai melahirkan buah cintanya, Stormi Webster, pada Februari 2018 lalu, Kylie mendapat sebuah kejutan spesial dari Travis. Rapper asal Amerika Serikat itu memberikan hadiah berupa sebuah mobil mewah Ferrari LaFerrari berwarna hitam. Mobil sport mewah itu memiliki desain yang super keren dengan interior yang didominasi warna merah sehingga menciptakan kesan mahal dan elegan. 

Yang nggak kalah mencengangkan, ternyata Ferrari LaFerrari ini merupakan mobil langka yang hanya dirilis 500 unit di dunia. Harganya pun nggak main-main nih, Bela. Mobil mewah ini dibanderol dengan harga tak kurang dari US$ 1,4 juta atau setara dengan Rp 20 miliar.  

Wah, kira-kira hadiah mewah apa lagi yang akan diberikan Travis Scott pada Kylie Jenner, ya? 

IDN Media Channels

Latest from Dating