Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Ilustrasi Ini Tunjukkan Cinta Itu Penuh Manipulasi

Jangan mudah percaya dengan penampilan luar

Windari Subangkit

Bela, bagaimana kamu mendefinisikan soal cinta? Sesuatu yang membuat berdebar, bahagia, sedih, atau justru kecewa? Setiap orang memang memiliki sudut pandang tersendiri dalam mengartikan cinta. Nggak hanya itu, terkadang kita baru mengetahui makna cinta setelah mengalaminya sendiri.

Mengartikan cinta juga nggak selalu melalui kata-kata. Kita dapat mengungkapkannya melalui sebuah ilustrasi surealis yang mengandung makna mendalam. Seperti yang digambarkan oleh seniman bernama Giulia Rosa. Kali ini, Popbela sudah menyiapkan 9 ilustrasi surealis yang menggambarkan kalau cinta itu penuh manipulasi.

1. Banyak orang berusaha menutupi kekurangannya dan bermanipulasi di media sosial. Jadi, jangan mudah percaya dengan penampilan luarnya saja.

Instagram.com/giuliajrosa

2. Ketika kamu nggak bisa melihatnya secara langsung, namun kamu tahu bahwa hati kalian telah menyatu, maka inilah yang dinamakan cinta buta.

Instagram.com/giuliajrosa

3. Seperti inilah rasanya memiliki pacar bayangan. Kamu hanya bisa memeluknya dalam bayangan, tanpa bisa menemukan wujud nyatanya.

Instagram.com/giuliajrosa

4. Para pejuang LDR pasti merasakan hal seperti ini. Memeluk bayangannya adalah hal yang selalu kamu lakukan saat rindu menyapa.

Instagram.com/giuliajrosa

5. Meski sudah berpisah, kenyataannya kamu masih sering merindukannya ketika melihat tempat yang penuh kenangan.

Instagram.com/giuliajrosa

6. Perasaan memang nggak bisa dimanipulasi. Sebesar apa pun cintanya kepadamu, tetap saja kamu nggak bisa membalas perasaannya.

Instagram.com/giuliajrosa

7. Terkadang, cinta hanyalah sebuah permainan bagi seseorang. Jadi, jangan biarkan orang lain yang mengendalikan perasaanmu.

Instagram.com/giuliajrosa

8. Tak selamanya perempuan mengambil keputusan berdasarkan hati. Begitu juga laki-laki, ada saatnya hati mengalahkan logikanya.

Instagram.com/giuliajrosa

9. Ketika perempuan mengambil keputusan berdasarkan logika, mereka nggak akan semudah itu menerima setiap cinta yang mendekatinya.

Instagram.com/giuliajrosa

IDN Media Channels

Latest from Dating