Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Ilustrasi Lucu tentang Kejahilan Pasangan yang Sudah Lama Bersama

Nggak ada lagi yang sok jaim

Windari Subangkit

Dalam menjalin suatu hubungan kita tentu pernah mengalami suka maupun duka. Lamanya waktu dalam menjalin hubungan juga berpengaruh pada kebiasan dan sikap kita kepada pasangan. Misalnya, di awal pacaran kita masih jaim di depan si dia, tapi setelah satu tahun bersama tentu kita jadi nggak canggung lagi menunjukkan ‘sisi lain’ kita yang sebenarnya. 

Kehidupan lucu bersama pasangan ini pun dibuat dalam bentuk ilustrasi oleh seniman bernama Mary Nicola. Kali ini, Popbela sudah menyiapkan 9 ilustrasi karya Mary Nicola yang diambil dari Instagram @mary.comics. Keep scrolling, ya!

1. Saat masih awal pacaran, rasanya kita ingin tampil manis di depan si dia. Tapi seiring berjalannya waktu, kita malah ingin menunjukkan ‘keanehan’ dalam diri kita.

Instagram.com/mary.comics

2. Serunya kalau menjalin hubungan lama ialah kita bisa melakukan hal konyol bareng. Ini baru pasangan yang super klop!

Instagram.com/mary.comics

3. Bahkan, ketika pacar buang angin sembarangan pun kita sudah nggak il-feel nih. Duh, kamu begitu juga nggak?

Instagram.com/mary.comics

4. Ini dia rahasia di balik hubungan yang awet. Tetap saling mencintai dengan tulus dan apa adanya.

Instagram.com/mary.comics

5. Perempuan memang kadang suka penuh drama. Kalau lagi ngambek, apa saja yang dilakukan si dia pasti salah saja deh di mata kita.

Instagram.com/mary.comics

6. Kata siapa cuma perempuan yang bisa ngambek? Laki-laki juga bisa kesal lho kalau pacarnya pergi tanpa mengajaknya lebih dulu.

Instagram.com/mary.comics

7. Niat hati ingin pakai concealer untuk menutupi jerawat di wajah. Tapi ternyata salah pakai jadinya malah seperti ini. Jadi malu abis!

Instagram.com/mary.comics

8. Ceritanya ingin memupuk cinta dengan saling menggambar pasangannya masing-masing. Kita sih gambarnya sudah bagus, tapi kenapa dia gambarnya asal-asalan begini.

Instagram.com/mary.comics

9. Pernah nggak kamu bertanya-tanya, kenapa ya laki-laki bisa tidur nyenyak di tengah suara menggelegar di belakangnya? Sementara kita dengar suara nyamuk saja langsung kebangun.

Instagram.com/mary.comics

IDN Media Channels

Latest from Dating