Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pasangan Artis Korea yang Hubungannya Terbongkar Karena Paparazi

Siapa pasangan favoritmu?

Windari Subangkit

Kehidupan asmara para selebriti Korea bukanlah hal yang mudah untuk diketahui. Hampir semua artis di Negeri Gingseng tersebut berusaha menutupi kisah cintanya dari publik. Hal ini dilakukan demi menjaga reputasi dan popularitas mereka sebagai seorang idola.

Namun sebesar apa pun usaha mereka menyembunyikan hubungan, nyatanya paparazi tetap berhasil membongkar kisah cinta mereka. Dispatch menjadi media yang sering menguak hubungan rahasia para artis Korea. Setelah terbongkar, mereka pun akhirnya mengakui ke publik soal hubungannya. Seperti 7 pasangan artis berikut ini.

1. So Ji Sub dan Cho Eun Jung

pinterest.com, twitter.com

Pada 2019 lalu, publik dikejutkan dengan foto-foto kencan So Ji Sub dengan seorang reporter bernama Cho Eun Jung. Foto yang dirilis oleh Dispatch tersebut memperlihatkan keduanya tengah berkencan di kawasan Hannam-dong, Seoul, Korea Selatan. Agensi So Ji Sub, 51K Entertainment, akhirnya mengonfirmasi bahwa keduanya memang telah berpacaran sejak 1 tahun terakhir. Pemain drama Master’s Sun tersebut juga menulis surat pada para penggemarnya terkait hubungannya dengan reporter tersebut.

2. Sooyoung ‘SNSD’ dan Jung Kyung Ho

kpopstarz.com, noonasoverforks.com

Awal tahun 2014 lalu, para penggemar girlband SNSD dikejutkan dengan munculnya skandal percintaan salah satu anggotanya, Sooyoung, dengan aktor Jung Kyung Ho. Foto-foto kencan mereka pertama kali dirilis oleh media Sports Seoul. SM Entertainment yang menaungi SNSD pun membenarkan bahwa artisnya berpacaran dengan Jung Kyung Ho sejak setahun sebelumnya. Hubungan mereka pun tetap langgeng hingga saat ini. 

3. Jung So Min dan Lee Joon

marieclaire.com

Bermain dalam drama Father is Strange rupanya membuat Lee Joon dan Jung So Min terlibat cinta lokasi. Hubungan mereka pertama kali diketahui setelah Dispatch merilis foto-foto kencan keduanya di kawasan Cheongdam, Seoul pada Desember 2017. Tanpa waktu lama, agensi mereka pun mengonfirmasi bahwa Lee Joon dan Jung So Min sudah resmi berpacaran. So sweet!

4. Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

allkpop.com

Terlibat dalam proyek iklan bersama rupanya membuat Kim Woo Bin dan Shin Min Ah saling jatuh cinta. Hubungan mereka pertama kali dibongkar oleh Dispatch pada Juli 2015 lalu. Menurut Dispatch, keduanya mulai dekat setelah menjadi bintang iklan untuk Giordano dan resmi berpacaran pada Mei 2015. Agensi mereka pun mengonfirmasi bahwa mereka memang berpacaran. Hubungan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sudah berjalan selama 6 tahun dan tetap romantis hingga saat ini.

5. Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

allkpop.com

Cinta lokasi rupanya juga dirasakan oleh pemeran drama Blood, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Meski sempat menutupi, tapi hubungan mereka akhirnya bocor ke publik usai foto-foto kencan mereka dirilis oleh Dispatch pada Maret 2016. Tanpa butuh waktu lama, agensi dari kedua artis ini langsung membenarkan bahwa mereka sudah berpacaran. Bahkan, 2 bulan setelah mengungkapkan hubungan ke publik, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun resmi menikah.  

6. Taeyang ‘BIGBANG’ dan Min Hyo Rin

news.abs-cbn.com

Taeyang ‘BIGBANG’ dan Min Hyo Rin pertama kali bertemu di tahun 2013, tepatnya saat pembuatan video clip 1AM. Hubungan idol dan aktris ini pertama terendus media pada 2015, setelah Dispatch merekam kemesraan Taeyang dan Min Hyo Rin. Saat itu, mereka terlihat sedang menikmati casual dating dengan jalan-jalan santai. Setelah foto kencan mereka terbongkar, pihak agensi pun membenarkan jika mereka berpacaran. Akhirnya, keduanya resmi menikah pada Februari 2018.  

7. Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

allkpop.com

Pada Juli 2017 lalu, para penggemar drama Korea dihebohkan dengan beredarnya foto-foto kencan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Tokyo, Jepang. Pasangan yang bersatu usai membintangi drama Descendants of the Sun ini pun mengakui bahwa mereka telah berpacaran. Tanpa waktu lama, Song Joong Ki pun mantap menikahi Song Hye Kyo pada 31 Oktober 2017. Pernikahan mereka pun disebut-sebut sebagai Hari Patah Hati Internasional.

IDN Media Channels

Latest from Dating