Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dianggap Vulgar, Gaya Pacaran 7 Seleb Muda Ini Tuai Nyinyiran Netizen

Bahkan, sampai ada yang dipanggil KPAI!

Windari Subangkit

Sebagai figur publik, tingkah laku para artis selalu mendapat sorotan. Salah satunya soal kehidupan asmara mereka. Sayangnya, beberapa artis muda Tanah Air sempat terlibat skandal karena gaya pacaran mereka yang dianggap terlalu vulgar. Terlebih lagi, kemesraan mereka itu diunggah ke media sosial dan disaksikan oleh masyarakat luas. Siapa sajakah artis muda yang pernah terkena skandal karena gaya pacarannya yang vulgar?

1. Adhisty Zara dan Zaki Pohan

Instagram.com/zaki.pohan

Adhisty Zara tiba-tiba membuat heboh para penggemar setelah video vulgarnya beredar di dunia maya. Dalam video berdurasi 14 detik itu, terlihat sosok yang diduga Zara sedang bermesraan dengan kekasihnya, Zaki Pohan. Yang mengejutkan, Zaki terlihat meremas payudara aktris berusia 17 tahun tersebut.

Akibat skandal tersebut, nama Zara pun menjadi trending topic di Twitter sejak Rabu (19/8) malam. Sayangnya, hingga saat ini keduanya belum memberikan klarifikasi terkait video mereka yang viral di media sosial. Baik Zara maupun Zaki kompak menonaktifkan kolom komentar di Instagram. Ibunda Zara, Sofia Yuniar, mengatakan bahwa saat ini fokusnya adalah untuk menyelamatkan mental sang anak dan meminta publik berhenti untuk menghakimi.

2. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Instagram.com/alyssadaguise

Gaya pacaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat menghebohkan publik lantaran dianggap terlalu bebas. Keduanya bahkan tak segan membagikan foto sedang berciuman di kolam renang pada 2017 lalu. Sontak hal tersebut mendapat beragam komentar dari publik. Menurut warganet, gaya pacaran Al dan Alyssa terlalu bebas dan dikhawatirkan bisa membuat orang lain meniru gaya mereka. Sempat mengalami putus nyambung, pasangan yang selalu tampil romantis ini dikabarkan akan segera menikah.

3. Bastian Steel dan Shafa Harris

Instagram.com/shafaharris

Bastian Steel pernah mendapat kecaman dari warganet setelah ia mengaku sering menginap di rumah sang kekasih, Shafa Harris. Pelantun lagu Lelah ini menuturkan, alasan dia menginap karena sering pulang larut malam dan rumah mereka berjauhan. Sebelumnya, Bastian dan Shafa juga pernah terlibat skandal karena beredar foto keduanya diduga sedang check-in di sebuah hotel. Mantan personel Coboy Junior ini akhirnya buka suara dan mengatakan bahwa saat itu dirinya tidak hanya berduaan dengan Shafa, tetapi juga bersama anggota keluarga yang lain.

4. Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan

Instagram.com/kesharatuliu05

Meski sudah putus, warganet tak pernah lupa degan gaya pacaran Kesha Ratuliu Wafda Saifan yang dinilai cukup vulgar. Keduanya mendapat sorotan tajam dari warganet karena sering mengunggah foto-foto mesra ke media sosial. Tak hanya itu, publik juga dihebohkan dengan beredarnya video Kesha duduk di pangkuan Wafda yang saat itu sedang menyetir mobil. Selain dianggap terlalu vulgar, warganet menilai kalau sebaiknya foto-foto yang terkesan intim tersebut tidak dibagikan ke media sosial, apalagi mereka masih dalam status pacaran dan belum menikah.

5. Valerie Thomas dan Matej

Instagram.com/valerieethomas

Mengenyam pendidikan di Inggris, Valerie Thomas sempat menjalin asmara dengan seorang bule bernama Matej. Putri dari Jeremy Thomas ini juga sering membagikan foto mesranya dengan Matej sehingga membuat warganet menyoroti gaya pacaran mereka yang dianggap kurang pantas. Meski sering membagikan kemesraan, sayangnya jalinan cinta Valerie dan Matej hanya bertahan seumur jagung.

6. Karin Novilda dan Gaga Muhammad

Instagram.com/awkarin

Selebgram yang akrab disapa Awkarin ini semakin viral di media sosial karena tingkah lakunya bersama sang pacar, Gaga Muhammad. Pasalnya, keduanya sering memamerkan gaya pacaran yang vulgar, seperti berciuman bibir bahkan foto mesra dengan pakaian yang minim. Banyak warganet menilai kalau gaya pacaran itu kelewat batas dan tak sesuai dengan usia mereka saat itu. Berpacaran sejak Februari 2016, jalinan asmara Karin dan Gaga ternyata hanya bertahan lima bulan.

7. Anya Geraldine dan Okky Raditya

idntimes.com

Anya Geraldine mulai dikenal publik lantaran sering mengunggah konten yang dianggap vulgar bersama kekasihnya, Okky Raditya, ke kanal YouTube. Salah satu yang bikin geger ialah saat mereka liburan berdua ke Bali, di mana Anya dan Okky terlihat mengenakan pakaian minim, tidur, hingga berenang bareng. Tak hanya banjir kritikan warganet, gaya pacarannya yang terbilang dewasa ini sampai membuat Anya ditegur oleh KPAI. Konten yang diunggah Anya dinilai dapat membawa dampak buruk bagi anak-anak. Hubungan Anya dan Okky pun pada akhirnya karam di tengah jalan.

IDN Media Channels

Latest from Dating