Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cinlok di 'Ikatan Cinta', 10 Gaya Pacaran Glenca Chysara & Rendi Jhon

Akhirnya mereka mengaku sudah jadian!

Windari Subangkit

Sejak beberapa waktu terakhir, Glenca Chysara santer dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Rendi Jhon Pratama. Pasalnya, pemeran Elsa dan Ricky tersebut sering kali memamerkan momen akrab di dalam maupun di luar syuting. Hal ini membuat banyak netizen menduga keduanya memiliki hubungan spesial.

Setelah sukses bikin publik penasaran, akhirnya Rendi membenarkan bahwa dirinya memang sedang berpacaran dengan Glenca. Pengakuan itu disampaikan Rendi saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube G! and team yang tayang pada Selasa (3/8/2021). Yuk, intip gaya pacaran Glenca Chysara dan Rendi Jhon dalam foto-foto berikut ini!

1. Glenca dan Rendi mulai dekat setelah bermain di sinetron Ikatan Cinta. Meski bukan tokoh utama, tapi karakter mereka sukses mencuri perhatian.

Instagram.com/abudherypastrana

2. Dinilai serasi, banyak penonton yang menjodoh-jodohkan Glenca dan Rendi agar menjadi pasangan di dunia nyata.

Instagram.com/glencachysaraofficial

3. Tak hanya dekat saat syuting, pasangan beda dua tahun ini juga terlihat begitu akrab ketika di luar syuting.

Instagram.com/glencachysaraofficial

4. Ditambah lagi, Rendi juga ikut memberikan kejutan dan membawa kue saat Glenca berulang tahun ­pada 14 Juli 2021 lalu.

Instagram.com/glencachysaraofficial

5. Mereka tak canggung lagi membagikan foto berdua dengan caption romantis. Ini membuat isu cinta lokasi semakin menguat.

Instagram.com/rendijhonpratama

6. Demi menjawab rasa penasaran publik, Rendi akhirnya mengakui bahwa ia dan Glenca memang sedang berpacaran.

Instagram.com/glencachysaraofficial

7. Pengakuan tersebut dikatakan Rendi lewat video yang diunggah di kanal YouTube G! and team. Ia mengaku hubungan mereka belum lama terjalin.

Instagram.com/dionjamilo

8. Kabar itu pun membuat para penggemar mereka ikut bahagia. Bahkan, beberapa netizen sudah membuat akun fanbase untuk pasangan ini.

Instagram.com/rickyelsa_

9. “Aku beruntung semesta mendukung,” tulis Rendi dalam caption, yang kemudian dikomentari oleh Glenca dengan emoji penuh cinta.

Instagram.com/rendijhonpratama

10. Seperti ini momen seru saat Glenca dan Rendi berjoget TikTok. Video ini pun banjir komentar positif dari penggemar.

Wah, siapa nih yang antusias dengan kabar bahagia mereka? Kita doakan saja agar Glenca dan Rendi langgeng hingga pelaminan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating