Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Super Fun! Intip 10 Gaya Pacaran a la Aurelie Moeremans dan Ello

Selalu kompak di segala suasana

Windari Subangkit

Bagi kamu yang sering menonton film-film Tanah Air, tentunya sudah nggak asing dengan sosok Aurelie Moeremans. Memulai kariernya sebagai model, kini Aurelie lebih terkenal sebagai salah satu pemain film yang cukup berprestasi. Nggak hanya tentang karier, kehidupan asmara perempuan kelahiran Belgia, 8 Agustus 1993 ini juga menarik untuk dibahas. 

Aurelie pernah menikah dengan Roby Tremonty pada 2011, namun rumah tangga mereka nggak bertahan lama. Kini, pemain film Melbourne Rewind tersebut sudah move on dan berpacaran dengan penyanyi, Marcello Tahitoe alias Ello. Yuk, intip gaya pacaran Aurelie Moeremans dan Ello lewat 10 potretnya berikut ini!

1. Aurelie dan Ello sudah berpacaran cukup lama, lho. Keduanya mulai menjalin kasih pada Agustus 2015 lalu.

Instagram.com/aurelie

2. Hubungan mereka bermula dari saling follow di Instagram dan kemudian saling berkenalan. Merasa cocok, akhirnya mereka pun memutuskan berpacaran.

Instagram.com/aurelie

3. Perbedaan usia 10 tahun tampaknya nggak menjadi penghalang mereka bersatu. Meski jauh lebih muda, Aurelie dinilai mampu mengimbangi sosok Ello.

Instagram.com/aurelie

4. Berprofesi sebagai aktris membuat Aurelie kerap beradegan mesra dengan lawan mainnya. Meski begitu, Ello mengerti dan mengaku bukan tipe pacar yang mudah cemburuan.

Instagram.com/aurelie

5. Sama-sama sibuk berkarier di dunia hiburan membuat Aurelie dan Ello jarang bersama. Mereka pun kerap mengutarakan kerinduannya melalui media sosial.

Instagram.com/aurelie

6. Di sela-sela kesibukannya, mereka tetap menyempatkan diri untuk bertemu. Salah satunya dengan menonton konser bersama.

Instagram.com/aurelie

7. Gaya pacaran mereka terkesan santai dan menyenangkan. Keduanya juga sering mengenakan busana yang senada nih. Kompak banget!

Instagram.com/aurelie

8. Saat Ello tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu, Aurelie tetap setia mendampingi dan terus memberikan support pada kekasihnya tersebut.

Instagram.com/aurelie

9. Meski demikian, rupanya hubungan mereka sudah mendapatkan restu dari orangtua Aurelie. Wah, semakin serius nih!

Instagram.com/aurelie

10. Keduanya juga sudah mulai membicarakan pernikahan, lho. Bahkan, Aurelie dan Ello berharap bisa mewujudkan impian mereka untuk menikah di tahun 2019.

Instagram.com/aurelie

IDN Media Channels

Latest from Dating