Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Fakta Malika Bestari, Perempuan yang Digosipkan Pacar Baru Afgan

Mereka tampil mesra saat perayaan ulang tahun Afgan

Windari Subangkit

Kisah asmara Afgan kembali menuai sorotan publik. Setelah berulang kali disebut memiliki hubungan spesial dengan Rossa, kali ini Afgan kepergok sedang dekat dengan perempuan lain. Dia adalah perempuan bernama Malika Bestari.

Rumor kencan itu pertama kali berhembus setelah beredar video di media sosial yang memperlihatkan momen perayaan ulang tahun Afgan. Saat itu, Rossa membawakan kue yang diberikannya pada Afgan yang berada di hadapannya. Namun di momen tiup lilin, seorang perempuan yang diduga Malika terlihat memeluk mesra Afgan. Pelukan itu pun dibalas dengan hangat oleh sang penyanyi.

Melihat hal ini, para netizen pun langsung heboh. Tak sedikit yang merasa sedih melihat Afgan bermesraan di depan Rossa, yang selama ini disebut-sebut sebagai perempuan terdekatnya. 

Lantas, siapakah Malika Bestari? Dan benarkah dia adalah pacar baru Afgan? Yuk, simak fakta-faktanya berikut ini!

1. Sering disebut punya hubungan spesial dengan Rossa, Afgan justru jadi buah bibir karena kepergok menggandeng perempuan lain.

Instagram.com/malika.bstr

2. Dia adalah Malika Bestari. Kedekatan mereka terekam kamera ketika Afgan merayakan ulang tahun. Saat itu, keduanya terlihat pelukan mesra.

Instagram.com/malika.bstr

3. Dipeluk usai tiup lilin membuat para netizen berspekulasi bahwa Malika merupakan kekasih baru Afgan.

Instagram.com/malika.bstr

4. Ditelusuri dari Instagramnya, Malika diketahui pernah menjadi model dari beberapa produk kecantikan.

Instagram.com/malika.bstr

5. Tak kalah eksis dari Afgan, Malika juga cukup terkenal di media sosial, lho. Bahkan, ia memiliki 17,8 ribu pengikut di Instagram.

Instagram.com/malika.bstr

6. Lulusan Psikologi di Universitas Brawijaya ini ternyata gemar traveling, lho. Ia sering membagikan potret liburan di media sosial.

Instagram.com/malika.bstr

7. Meski kabar kedekatan mereka sudah tersebar luas, tapi sampai saat ini Afgan dan Malika tak buka suara soal status hubungannya.

Instagram.com/malika.bstr

IDN Media Channels

Latest from Dating