Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Raline Shah dan 6 Laki-Laki yang Dikabarkan Dekat dengannya 

Raline dikenal tertutup soal asmaranya

Windari Subangkit

Raline Shah dikenal sebagai artis yang cukup tertutup mengenai kisah asmaranya dari media. Aktris kelahiran 4 Maret 1985 ini memang nggak pernah mengenalkan siapakah sosok kekasihnya kepada publik. Raline yang terkenal sebagai artis yang supel ini kerap menunjukkan kedekatannya dengan beberapa laki-laki melalui Instagram. Nggak hanya itu, para penggemarnya juga sering menjodoh-jodohkan Raline dengan beberapa lawan mainnya dalam film yang ia bintangi. 

Penasaran siapa saja laki-laki yang sempat dikabarkan dekat dengan Raline Shah? Yuk, simak ulasan lengkapnya di sini.

1. Fedi Nuril

Instagram.com/fedinuril

Raline Shah dan Fedi Nuril memang sering beradu akting dalam beberapa judul film yang sama. Sebut saja 5 CM, Supernova, hingga Surga yang Tak Dirindukan yang pernah mereka bintangi bersama. Chemistry yang kuat di antara keduanya membuat mereka dekat dan dijodoh-jodohkan oleh para penggemar. Namun, tampaknya hubungan mereka memang hanya sebatas teman dekat, nih. Saat Fedi menikah dengan Vanny Widyasasti pada 17 Januari 2016, Raline pun tampak hadir dan memberikan ucapan selamat.

2. Mike Lewis

Instagram.com/mike_lewis

Mantan suami Tamara Bleszynski ini juga sempat disebut-sebut menjalin kedekatan khusus dengan Raline Shah. Pasalnya, mereka sering kali kepergok jalan bareng di beberapa kesempatan. Bahkan, Mike Lewis nggak ragu untuk memuji aktris berdarah Melayu tersebut dan mengatakan bahwa Raline adalah tipe perempuan ideal bagi dirinya. Meski begitu, mereka membantah kabar yang menyebut bahwa kedekatannya ini lebih dari sekadar teman. 

3. Nik Ibrahim

Instagram.com/whulandary

Raline Shah sempat dikabarkan menjalin kasih dengan seorang pengusaha asal Malaysia bernama Nik Ibrahim. Hal ini diketahui setelah pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa ini mengunggah sebuah foto bersama seorang laki-laki dan adiknya, Rollan Shah, saat berada di Bali. Meski nggak menyebut status hubungannya, netizen berasumsi bahwa Nik Ibrahim adalah kekasih Raline Shah. Kini, laki-laki asal negeri Jiran tersebut telah menikah dengan Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman.

4. Seungri ‘BIGBANG’

itjeher.com

Kedekatan Raline Shah dengan personel BIGBANG, Seungri, memang cukup menyedot perhatian publik di tahun 2017 lalu. Finalis Puteri Indonesia 2008 ini kerap menunjukkan kedekatannya dengan personel boyband Korea Selatan ini melalui unggahannya di Instagram. Bahkan, mereka juga sempat liburan bersama ke Bali, lho. Meski terlihat sangat akrab, nyatanya hubungan mereka memang sebatas sahabat.

5. Michael Soeryadjaya

Instagram.com/msoeryajaya

Pada 2019 lalu, Raline Shah mengatakan kalau dirinya tengah menjalin kasih dengan seorang pengusaha. Teka-teki ini pun mulai terjawab setelah tersebarnya sebuah video yang memperlihatkan Raline tengah dipeluk oleh seorang laki-laki berwajah oriental. Rupanya, laki-laki tersebut bernama Michael Soeryadjaya, yang merupakan cucu dari pendiri Astra Internasional, William Soeryadjaya. Namun, Raline tampak enggan mengkonfirmasi terkait kabar tersebut. 

6. Rama Djan

Instagram.com/rahmat_shah23

Lama tak terdengar berita soal asmaranya, Raline Shah mendadak dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Rama Djan. Kabar tersebut mulai menyebar setelah ayah Raline, Rahmat Shah, membocorkan bahwa sang putri akan segera melepas masa lajangnya. Tak hanya itu, Rahmat juga membagikan foto bersama keluarga saat merayakan ulang tahun Raline di rumah. Yang menarik perhatian, ada sosok Rama di belakang Raline.

Bukan orang sembarangan. Diketahui, Rama Djan merupakan ana dari Djan Faridz, mantan Menteri Perumahan Rakyat era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Kendati demikian, belum ada konfirmasi secara resmi dari Raline atau pihak keluarganya apakah benar Rama Djan adalah sosok calon suami yang dibicarakan.

Kira-kira siapakah laki-laki yang akan menjadi pelabuhan terakhir Raline Shah, ya? Biar waktu yang menjawabnya saja ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating