Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sebelum Menikah, Maudy Ayunda Pernah Dekat dengan 6 Laki-Laki Ini

Ini dia sosok yang berhasil mendapatkan hati Maudy Ayunda

Windari Subangkit

Kabar pernikahan Maudy Ayunda sukses membuat masyarakat Indonesia heboh. Pasalnya, selama ini Maudy cukup tertutup soal kehidupan asmaranya. Bahkan, ia tak pernah menggandeng kekasihnya ke publik, tapi tiba-tiba mengumumkan telah menikah pada Minggu (22/5/2022) lalu.

Tak ayal, sosok suami Maudy pun langsung mencuri perhatian. Meski belum mengungkapkan secara detail, tapi diketahui bahwa suami Maudy adalah teman semasa dirinya mengenyam pendidikan di Standford University bernama Jesse Choi. 

Sepanjang kariernya di dunia hiburan Tanah Air, Maudy memang jarang bercerita soal kehidupan asmaranya. Namun, ia diketahui sempat dekat dengan beberapa laki-laki sebelum akhirnya melepas lajang. Siapa sajakah itu? Psst... Popbela akan kasih bocorannya di sini. 

1. Adipati Dolken

Instagram.com/adipati

Aktor yang satu ini memang kerap menjadi lawan main Maudy Ayunda dalam sejumlah film. Sebut saja Malaikat Tanpa Sayap, Perahu Kertas, dan Perahu Kertas 2 pernah mereka bintangi bersama. Chemistry yang kuat di antara keduanya mampu membuat para penonton ikut baper hingga akhirnya menjodoh-jodohkan mereka. Namun, baik Adipati maupun Maudy kompak membantah jika hubungan mereka lebih dari sekadar teman. Bahkan, Adipati mengaku bahwa dirinya telah memiliki kekasih yang identitasnya masih dirahasiakan. 

2. Vidi Aldiano

Instagram.com/vidialdiano

Kehidupan asmara Maudy Ayunda kembali menjadi sorotan setelah ia santer dikabarkan menjalin kedekatan dengan penyanyi, Vidi Aldiano. Perkenalan mereka bermula saat Maudy menjadi model video klip salah satu lagu Vidi. Laki-laki bernama asli Oxavia Aldiano ini nggak menampik kalau ia mengagumi sosok Maudy yang memiliki kepribadian menarik dan cerdas, di mana Vidi juga menyukai perempuan yang pintar. Namun sayang, lagi-lagi mereka menampik jika disebut berpacaran.

3. Afgan

Instagram.com/afgan__

Maudy Ayunda dan Afgan dikabarkan mengalami cinta lokasi setelah keduanya membintangi film Refrain pada tahun 2013. Afgan juga sering mengunggah foto keduanya dan sempat tertangkap kamera tengah jalan bersama. Para penggemar mereka pun banyak yang mendoakan agar Maudy dan Afgan berpacaran di dunia nyata. Namun, keduanya kompak mengaku bahwa hubungan mereka nggak lebih dari seorang sahabat.

4. Hamish Daud

Instagram.com/hamishdw, shawnheinrichs

Meski nggak pacaran, Maudy Ayunda tampaknya cukup dekat dengan aktor tampan, Hamish Daud. Keduanya sempat dipasangkan sebagai kekasih dalam film Trinity, The Nekad Traveler yang tayang pada 2017 lalu. Saat itu, Hamish tengah berpacaran dengan Raisa yang kini telah menjadi istrinya. Banyak orang yang penasaran apakah Raisa cemburu melihat kekasihnya harus beradegan mesra dengan orang lain. Sayangnya, Maudy enggan menjawab pertanyaan tersebut.

5. Arsyah Rasyid

Instagram.com/arsyahrasyid

Maudy Ayunda diketahui sempat menjalin asmara dengan seorang pengusaha sukses bernama Arsyah Rasyid. Keduanya mulai berpacaran sejak tahun 2015 dan langgeng selama 5 tahun. Mereka juga sempat menjalani hubungan jarak jauh lantaran Maudy harus melanjutkan pendidikannya di Oxford University, London, Inggris. Disebut sebagai pasangan serasi dan didoakan menikah, sayangnya jalinan cinta mereka justru kandas pada 2020 lalu. Arsyah sendiri kini berpacaran dengan Pevita Pearce.

6. Jesse Choi

Medium.com/Jesse Choi

Nggak pernah memamerkan pasangan hingga dikira sedang jomblo, Maudy Ayunda justru membuat para kaum Adam patah hati karena tiba-tiba mengumumkan pernikahannya. Aktris film Losmen Bu Broto ini melepas masa lajangnya dengan lelaki keturunan Korea Selatan bernama Jesse Choi pada Minggu, 22 Mei 2022. Jesse sendiri merupakan teman satu almamater Maudy di Standford University.

Maudy dan Jesse sendiri sebenarnya sudah cukup lama berpacaran, tapi memang menutupinya dari publik. Dalam blog yang ditulis Jesse, dia menceritakan pertemuannya dengan Maudy di tahun pertamanya kuliah di Standford. Lelaki yang berprofesi sebagai investor ini juga mengatakan betapa bersyukurnya ia memiliki Maudy sebagai pendamping hidupnya. Aw, so sweet!

IDN Media Channels

Latest from Dating