Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Mantan Pacar yang Sama, 9 Artis Ini Tetap Akur Lho!

Malah ada yang sahabatan

Windari Subangkit

Membicarakan mantan biasanya menjadi hal yang sensitif dan kerap dihindari. Meski beberapa orang ada yang bisa berteman dengan mantan pacar, tapi tak sedikit juga yang memilih menjauh dari sang mantan. Tapi uniknya, ada beberapa artis yang ternyata punya mantan sama dan justru kini berteman. Siapa saja artis yang punya mantan sama? Intip, yuk!

1. Persahabatan Yuki Kato dan Ariel Tatum sempat dikabarkan tak akur lantaran pernah punya kekasih yang sama, yakni Ryuji Utomo. Namun nyatanya hal tersebut nggak benar, lho! Mereka tetap berinteraksi di media sosial.

Instagram.com/yukikt

2. Walau akhirnya putus, El Rumi pernah menjalin kasih cukup lama dengan Marsha Aruan. Padahal, Marsha merupakan mantan pacar Al Ghazali yang tak lain adalah kakak kandung El.

Instagram.com/elelrumi

3. Sama-sama pernah pacaran dengan Rayn Wijaya, Audi Marissa dan Ochi Rosdiana kini bersahabat dekat. Ochi bahkan menjadi bridesmaid di pernikahan Audi Marissa.

Instagram.com/ochi24

4. Ayu Dewi membagikan momen saat bertemu dengan pengusaha Rohalia Kharisma Zein, yang sesama mantan pacar Zumi Zola. Selain berkuda, mereka juga sempat membahas masa lalu dalam vlog Ayu Dewi.

Youtube.com/MrsAyuDewi

5. Meski nggak bertemu secara langsung, Luna Maya dan Sophia Latjuba pernah mengobrol bareng di video YouTube. Mantan kekasih Ariel 'NOAH' ini bahkan saling melempar pujian, nih!

Youtube.com/Luna Maya

6. Begitu juga Sophia Latjuba dan Cut Tary yang pernah syuting sebuah program televisi. Keduanya begitu kompak saat foto bersama, ya?

Instagram.com/sophia_latjuba88

7. Bukan rahasia umum lagi kalau Sandra Dewi dan Luna Maya pernah menjalin asmara dengan Reino Barack. Tetap akur, Sandra Dewi sempat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Luna.

Instagram.com/sandradewi88

8. Sudah move on dari Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad dan Chicco Jerikho kini sudah bahagia dengan istri masing-masing. Keduanya sempat dipertemukan dalam satu acara yang sama, lho.

Youtube.com

9. Dipertemukan dalam sebuah acara, Laudya Cynthia Bella dan Yuni Shara tak lupa mengabadikan momen keakraban mereka. Putus dari Raffi Ahmad, keduanya telah memiliki kehidupan masing-masing.

Instagram.com/yunishara36

IDN Media Channels

Latest from Dating