Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Vulgar! 7 Artis Ini Tak Malu Pamer Ciuman Bibir dengan Pacar

Ada yang akhirnya putus

Windari Subangkit

Kehidupan asmara para selebriti memang tak pernah sepi dari pemberitaan. Gaya pacaran artis muda juga sering kali menuai sorotan. Ada yang memilih untuk menutupi hubungan asmaranya, tapi banyak juga yang berani menunjukkan kemesraan bareng pacar di hadapan publik.

Bahkan, tak jarang beberapa artis membuat geger publik karena berani mengumbar pose ciuman bibir dengan sang kekasih. Ada yang akhirnya kini menikah, tapi ada juga yang justru putus di tengah jalan. Siapa sajakah itu?

1. Jefri Nichol dan Belleza

Instagram.com/jefrinichol

Lama tak menggandeng kekasih usai putus dari Shenina Cinnamon, Jefri Nichol akhirnya memamerkan pacar barunya yang bernama Belleza. Mereka pun tak ragu pamer ciuman pipi dan bibir kemudian mengunggahnya di Instagram. Sontak saja banyak yang patah hati melihat unggahan ini.

2. Zikri Daulay dan Ayu Aulia

Instagram.com/ayuaulia5252

Zikri Daulay membuat publik heboh gara-gara tersebar videonya sedang bermesraan dengan Ayu Aulia saat merayakan tahun baru 2022 di Bali. Dalam video tersebut, terlihat keduanya berciuman, bahkan ada video lainnya yang memperlihatkan Zikri menggendong sang model seksi. Sayang, hubungan mereka dikabarkan sudah berakhir.

3. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Instagram.com/alghazali7

Gaya pacaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang terbilang cukup berani. Pasangan yang menjalin kasih sejak 2016 ini pun tak ragu pamer kemesraan, mulai dari pelukan, ciuman pipi, hingga ciuman bibir. Momen kemesraan itu juga diunggahnya ke media sosial hingga bikin Al dan Alyssa menuai hujatan.

4. Adhisty Zara dan Niko Al Hakim

Instagram.com/cintakitkat

Adhisty Zara sempat jadi trending topic di Twitter karena terlibat skandal dengan Niko Al Hakim. Beberapa foto mesra mereka yang diunggah dalam fitur close friend bocor ke publik. Seperti saat keduanya liburan ke air terjun, berciuman bibir, hingga tampak sedang tidur bersama.

5. Iqbaal Ramadhan dan Mikaela Lezcano

Twitter.com/

Pada 2018 lalu, Iqbaal Ramadhan sempat membuat publik heboh karena foto-foto mesranya dengan bule bernama Mikaela Lezcano tersebar di media sosial. Dalam foto tersebut, bintang film Dilan 1990 ini terlihat berciuman bibir dengan perempuan tersebut.

6. Fandy Christian dan Dahlia Poland

Instagram.com/fandych

Sejak berpacaran, Dahlia Poland dan Fandy Christian memang selalu menunjukkan keintiman satu sama lain. Tak hanya itu, mereka juga tak malu berpose ciuman dan terang-terangan mengunggahnya ke media sosial. Setelah 2 tahun pacaran, pasangan ini pun menikah pada November 2015. 

7. Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet

Instagram.com/adzanabs

Sebelum menikah pada 2018 lalu, Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas dikenal dengan gaya pacarannya yang cukup vulgar. Pasangan yang sempat putus nyambung ini sempat menuai kritik pedas dari netizen karena mengunggah foto ciuman bibir saat keduanya merayakan ulang tahun Adzana yang ke-24. 

IDN Media Channels

Latest from Dating