Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Putus, 6 Artis Ini Justru Pacaran dengan Orang Terdekat Sang Mantan

Ada yang disebut perebut pacar orang. Duh!

Windari Subangkit

Kisah cinta para selebriti memang selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari cerita saat PDKT, berpacaran, hingga putus tampaknya nggak pernah lepas dari sorotan media. Putus-nyambung dalam hal asmara mungkin jadi hal yang biasa di kalangan para artis Tanah Air. Uniknya, beberapa dari mereka justru memutuskan untuk menjalin kasih dengan orang terdekat dari sang mantan. Seperti 6 artis berikut ini.

1. Marion Jola – Julian Jacob – Brisia Jodie

Instagram.com/lalamarionmj, julianjacs

Julian Jacob dan Marion Jola sempat menjadi pasangan artis yang mencuri perhatian publik pada 2019 lalu. Meski sering memamerkan kemesraan dan didoakan agar segera naik pelaminan, nyatanya mereka justru memutuskan berpisah setelah setahun pacaran. Usai hubungannya kandas, tampaknya tak butuh waktu lama bagi Julian untuk move on. Laki-laki kelahiran 1 Juli 1993 itu digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Brisia Jodie, yang tak lain merupakan sahabat Marion sejak mereka berkompetisi di ajang Indonesian Idol 2018. Hubungan mereka pun sempat diwarnai pro dan kontra dari netizen karena Brisia disebut berpacaran dengan mantan kekasih sahabatnya sendiri.

2. Al Ghazali – Marsha Aruan – El Rumi

Instagram.com/alghazali7, elelrumi

Sebelum berpacaran dengan El Rumi, Marsha Aruan pernah berpacaran lebih dulu dengan Al Ghazali yang merupakan kakak dari El. Marsha dan Al berpacaran saat keduanya masih duduk di bangku SMP, tapi hubungan mereka nggak berlangsung lama. Meski sudah jadi mantan, hubungan mereka tampaknya baik-baik saja, bahkan beberapa kali terlihat menjalani double date di mana Al Ghazali bersama Alyssa Daguise sementara Marsha Aruan bersama El Rumi. Mantan-couple goals, deh!

3. Angela Gilsha – Giorgino Abraham – Irish Bella

Instagram.com/angelagilsha, _irishbella_

Saat masih berpacaran, Angela Gilsha sempat bermain dalam sinetron yang sama dengan Giorgino Abraham. Nggak hanya berdua, mereka juga beradu akting dengan Irish Bella yang dipasangkan sebagai kekasih Giorgino di sinetron tersebut. Tentu saja ini membuat mereka sering bertemu di lokasi syuting hingga akhirnya menjadi sahabat. Sayangnya, jalinan asmara Angela dan Giorgino dikabarkan berakhir. Nggak lama setelahnya, Giorgino terlihat menggandeng Irish Bella dan meresmikan hubungan mereka ke media. Hal ini membuat banyak netizen menuding bahwa Irish Bella telah merebut Giorgino dari Angela Gilsha.

4. Yuki Kato – Ryuji Utomo – Ariel Tatum

Instagram.com/yukikt, dok. internet

Kisah asmara Ariel Tatum dengan pesepak bola Ryuji Utomo memang sempat menghebohkan publik. Pasalnya, Ryuji adalah mantan kekasih dari Yuki Kato yang tak lain merupakan sahabat dekat dari Ariel Tatum. Alhasil, banyak orang yang mengira bahwa Ariel adalah orang ketiga dari kandasnya hubungan Yuki dengan Ryuji. Namun, pelantun lagu Karena Aku Telah denganmu ini mengklarifikasi bahwa hubungan Yuki dan Ryuji memang telah berakhir jauh sebelum ia dekat dengan pesepak bola tersebut. Kabar miring ini tampaknya nggak membuat hubungan Yuki dan Ariel merenggang. 

5. Maia Estianty – Ahmad Dhani – Mulan Jameela

Instagram.com/maiaestiantyreal, mulanjameela1

Kisah cinta segitiga yang satu ini memang sangat fenomenal hingga mampu menyita perhatian publik selama 2 tahun. Maia Estianty dan Mulan Jameela pernah tergabung dalam grup vokal Duo Ratu. Saat itu, Maia telah menikah dengan pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani. Namun, rumah tangga mereka berakhir di meja hijau setelah 12 tahun bersama. Usai bercerai dengan Maia, Dhani pun menikah dengan Mulan dan kini telah dikaruniai dua anak dari pernikahan tersebut.

6. Aldy Fairuz – Shireen Sungkar – Teuku Wisnu

Instagram.com/adlyfayruz, shireensungkar

Sebelum menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar lebih dulu berpacaran dengan Aldy Fairuz. Mereka menjalin kasih selama 3 tahun. Namun, di awal tahun 2011 Aldy dan Shireen memutuskan berpisah. Beberapa bulan setelahnya, adik dari Zaskia Sungkar ini menemukan tambatan hati yang baru, yakni Teuku Wisnu. Padahal, saat itu Aldy dan Wisnu cukup dekat karena keduanya sama-sama bermain dalam sinetron Cinta Fitri.  

Kamu sendiri pernah mengalami hal yang sama seperti artis-artis ini nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating