Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pacaran dengan Atlet, 6 Artis Ini Langgeng Sampai Sekarang

Ada pasangan idolamu, Bela?

Windari Subangkit

Cinta memang bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Hal ini pun dirasakan oleh para selebriti Indonesia. Tak selalu jatuh cinta dengan sesama artis, mereka justru terpikat pada pesona seorang atlet. Meski dari dua dunia yang berbeda, cinta di antara para pasangan ini justru tumbuh menguat dan langgeng sampai sekarang. Kira-kira siapa saja, ya, artis yang kini sedang menjalin hubungan asmara dengan atlet? Cari jawabannya dalam artikel ini, ya!

1. Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

Instagram.com/jaysforeal

Setelah bercerai dari Gading Marten, tak butuh waktu lama bagi Gisella Anastasia untuk menemukan tambatan hati yang baru. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini berpacaran dengan pemain basket, Wijaya Saputra alias Wijin. Dekat sejak awal tahun 2019, hubungan asmara mereka tetap langgeng sampai sekarang. Bahkan, saat Gisel mengalami kasus video asusila, Wijin tetap setia mendampingi dan memberikan dukungan positif untuk sang kekasih.

2. Ghea Youbi dan Gian Zola

Instagram.com/gheayoubi

Bukan dengan sesama artis, pedangdut Ghea Youbi rupanya menjatuhkan pilihannya pada atlet sepak bola, Gian Zola. Hubungan Ghea dan pemain Persib Bandung itu mulai berhembus sejak awal tahun 2020. Sejak awal pacaran, mereka kerap membagikan momen romantis yang bikin netizen iri berat. Namun, tak sedikit juga netizen yang menilai gaya pacaran mereka terlalu mesra. Meski begitu, tampaknya Ghea dan Gian memang serius menjalin hubungan mereka.

3. Shania Junianatha dan Jonatan Christie

Instagram.com/jonatanchristieofficial

Sempat menutupi jalinan cintanya, akhirnya Shania Junianatha alias Shanju mengumumkan hubungannya dengan atlet bulu tangkis, Jonatan Christie. Mantan personel JKT48 itu pertama kali go public saat merayakan Natal bersama sang atlet. Menariknya, awal perkenalan mereka terjadi saat keduanya sama-sama sedang beribadah di gereja. Saat itu, Shanju meminta video ucapan selamat ulang tahun untuk temannya yang mengidolakan Jonatan. Siapa sangka, keduanya justru jadi jodoh!

4. Josephine Firmstone dan Daniel Wenas

Instagram.com/josephinefirmstone

Pasca putus dari Mikha Tambayong, pebasket Daniel Wenas rupanya kembali menjalin kasih dengan seorang artis. Dia adalah seleb muda bernama Josephine Firmstone. Jalinan asmara mereka mulai tercium sejak tahun 2020 lalu. Sudah go public, keduanya pun sudah tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan di media sosial. Dinilai serasi, banyak netizen mendoakan keduanya berlanjut ke pelaminan.

5. Nazla Alifa dan Aqsa Anwar

Instagram.com/nazlaalifa

Berhasil meraih medali emas di ajang Asian Games 2018, Aqsa Aswar kini menjadi sosok yang diidolakan para kaum Hawa. Namun, jika kamu ngefans dengan Aqsa, tampaknya kamu hanya bisa gigit jari, nih. Pasalnya, atlet jetski itu sudah memiliki pacar yang tak lain ialah selebgram, Nazla Alifa. Kedekatan mereka mulai diketahui setelah Nazla mengunggah foto bersama Aqsa saat mereka menonton konser Khalid di Jakarta pada 2018. Hubungan mereka masih langgeng sampai sekarang, lho!

6. Mikha Angelo dan Gregoria Mariska

Twitter.com/Angelo_Mikha

Jangan salah, vokalis grup The Overtunes ini juga terpikat pesona seorang atlet, lho! Yup, Mikha Angelo kini sedang menjalin asmara dengan atlet bulu tangkis, Gregoria Mariska. Perkenalan mereka ternyata berawal dari saling mengirimkan direct message di Instagram. Hubungan Mikha dan Mariska sudah terajut sejak Oktober 2018 dan langgeng sampai saat ini. Meski berbeda profesi, keduanya saling mendukung karier satu sama lain.

Nah, itu dia 6 artis yang sedang pacaran dengan seorang atlet. Ada pasangan favoritmu nggak nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating