Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pacaran Beda Agama, 11 Artis Ini Setia Temani Kekasihnya Puasa

Mereka menjunjung tinggi toleransi

Windari Subangkit

Bulan Ramadan merupakan momen istimewa bagi seluruh umat Muslim di dunia. Di bulan suci ini, para umat Islam diwajibkan untuk berpuasa selama satu bulan penuh. Rupanya, bukan hanya orang-orang beragama Islam saja yang bersukacita menyambut Ramadan, tapi para non-Muslim pun merasakannya. Seperti para selebriti berikut ini.

Menjalin hubungan beda agama membuat mereka memiliki toleransi yang tinggi dengan pasangannya. Mereka bahkan dengan setia mendampingi kekasihnya berpuasa. Bikin kagum, ini dia deretan artis yang bahagia menemani pacarnya berpuasa. 

1. Ramadan kali ini terasa istimewa karena Sandrinna Michelle diberi dukungan untuk berpuasa dari sang kekasih, Junior Roberts.

Instagram.com/juniorrobertss

2. Berpacaran sejak Februari 2022, ini jadi tahun kedua Rizky Febian melewati Ramadan bersama pujaan hatinya, Mahalini.

Instagram.com/mahaliniraharja

3. Sama seperti kakaknya, Putri Delina juga pacaran beda agama dengan Jeffry Reksa. Pasangan ini menjunjung tinggi toleransi, lho.

Instagram.com/jeffryreksaa

4. Toleransi beragama juga terlihat dalam hubungan Fero Walandou dan Steffi Zamora. Meski tak puasa, Fero tetap menyemangati Steffi melewati bulan Ramadan ini bersama-sama.

Instagram.com/steffizamoraaa

5. Jarang umbar kemesraan, banyak netizen yang mendukung hubungan Lyodra Ginting dan Riza Syah, walaupun keduanya memiliki perbedaan keyakinan.

Instagram.com/rizasyah_14

6. Beda agama, Jeremie Moeremans ikut bahagia bisa menemani Megan Domanie berpuasa. Pasangan idola remaja, nih!

Instagram.com/jeremiemoeremans

7. Serupa dengan sang adik, Bryan Domani juga mendapat dukungan dari Mawar de Jongh untuk melewati bulan puasa tahun ini.

Instagram.com/mawar_eva

8. Beragama Hindu, Sarah Menzel tetap menjunjung tinggi toleransi, bahkan mengucapkan selamat berbuka puasa untuk Azriel Hermansyah.

Instagram.com/ssarah_menzel

9. Hana Saraswati sudah empat kali ditemani puasa oleh Justin Harijawan. Bahkan, kabarnya Justin akan jadi mualaf saat menikahi Hana nanti.

Instagram.com/hanahaho

10. Berawal dari syuting bareng, Yasmin Napper dan Giorgino Abraham mengalami cinta lokasi. Perbedaan agama tak menghalangi penggemar untuk mendoakan mereka bersatu di pelaminan.

Instagram.com/yasminnapper

11. Hal yang sama juga dirasakan oleh Gita Sinaga dan Habibi Hood. Pasangan ini terlihat lengket, baik di depan maupun di belakang layar.

Instagram.com/habibihood

IDN Media Channels

Latest from Dating