Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Langgeng, 5 Pasangan Artis Korea Ini Berhasil Jalani Hubungan Lama

Sudah ada rencana menikah atau belum, ya?

Windari Subangkit

Menjalin hubungan asmara bukanlah hal yang mudah bagi para selebriti Korea. Kesibukan dan padalnya jadwal pekerjaan membuat mereka akhirnya memilih berpisah dengan pasangannya. Nggak heran jika banyak artis Korea yang nggak awet saat menjalin suatu hubungan.

Eits, tapi hal ini nggak berlaku bagi deretan artis berikut ini. Mereka secara terbuka mengumumkan hubungannya dan berhasil mempertahankan jalinan asmaranya selama bertahun-tahun. Rupanya, kesibukan nggak menjadi penghalang bagi cinta mereka. Penasaran siapa saja pasangan artis Korea yang berhasil menjalani hubungan lama? Popbela kasih jawabannya di sini.

1. Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min

pinterest.com, dramabeans.com

Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min terlibat cinta lokasi saat bermain dalam drama My Daughter, Geum Sa Wol di tahun 2015 lalu. Meski pihak agensi sempat membantah rumor asmara di antara keduanya, tapi pasangan ini akhirnya memutuskan untuk go public. Rupanya, Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min sudah berpacaran sejak drama mereka berakhir, tepatnya pada April 2016. Kini, hubungan mereka sudah menginjak tahun ke-3.

2. Lee Da Hae dan Se7en

pinterest.com, koogle.tv

Sahabat jadi cinta, itulah ungkapan yang tepat menggambarkan kisah asmara Lee Da Hae dan Se7en. Sebelum berpacaran, keduanya memang sudah memiliki hubungan dekat sebagai sahabat. Keduanya mulai berpacaran pada tahun 2015, namun baru mengumumkan ke publik pada September 2016. Berbeda dengan pasangan seleb lainnya, Lee Da Hae dan Se7en lebih terbuka soal hubungannya. Bahkan, keduanya nggak segan memperlihatkan dukungan mereka di hadapan media. 

3. Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

twitter.com, pinterest.com

Terlibat dalam proyek iklan bersama rupanya membuat Shin Min Ah dan Kim Woo Bin saling jatuh cinta. Mereka pertama kali mengungkapkan hubungannya ke publik pada Juni 2015 lalu. Meski usia Shin Min Ah 5 tahun lebih tua, tapi hal ini nggak menjadi masalah dalam hubungan mereka. Pemain drama My Girlfriend is Gumiho ini juga tetap setia mendampingi Kim Woo Bin saat divonis sakit kanker nasofaring di tahun 2017. Bahkan, Shin Min Ah rela nggak mengambil syuting apa pun demi menemani kekasihnya hingga sembuh. 

4. Honey Lee dan Yoon Kye Sang

drama.fandom.com, askkpop.com

Aktris sekaligus Miss Korea 2007, Honey Lee, memiliki hubungan yang cukup awet dengan Yoon Kye Sang. Keduanya mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2013 silam. Meski sudah 6 tahun bersama, pasangan yang satu ini selalu terlihat mesra dan bikin baper para penggemarnya. Honey Lee dan Yoon Kye Sang termasuk pasangan yang terbuka soal hubungannya ke publik. Kira-kira, mereka sudah ada rencana untuk menikah atau belum, ya?

5. Sooyoung ‘SNSD’ dan Jung Kyung Ho

kpopstarz.com, noonasoverforks.com

Pasangan Sooyoung ‘SNSD’ dan Jung Kyung Ho sudah berpacaran sejak tahun 2012 silam. Namun, publik baru mengetahui hubungan mereka pada Januari 2014. Memasuki tahun ke-7, hubungan mereka tetap terlihat romantis dan langgeng hingga saat ini. Sooyoung dan Jung Kyung Ho membuktikan kalau kesibukan masing-masing nggak menjadi masalah bagi mereka. Para penggemar pun berharap agar Sooyoung dan pemain drama Missing 9 ini segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Di antara 5 seleb Korea ini, mana yang jadi pasangan favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating