Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siap Menikah, 7 Artis Indonesia Ini Lamaran di Tahun 2020

Ada pasangan favoritmu nggak, Bela?

Windari Subangkit

Kehidupan asmara para selebriti memang tak pernah luput dari sorotan. Mulai dari masa PDKT, pacaran, lamaran, hingga menikah selalu menjadi perhatian publik. Sepanjang tahun 2020, banyak artis yang mengalami lika-liku asmara. Salah satunya ialah artis yang akhirnya dilamar oleh sang pujaan hati. Jadi momen yang spesial dan mendebarkan, ini dia deretan seleb yang dilamar kekasih di tahun 2020.

1. Felicya Angelista dan Caesar Hito

Instagram.com/felicyangelista_

Setelah dilamar di Singapura, Felicya Angelista dan Caesar Hito akhirnya melangsungkan acara pertunangan pada 8 Februari 2020. Pesta tersebut digelar secara mewah di D'Banquet Pantai Mutiara Sports Club. Sempat berencana menikah pada Agustus 2020 lalu, pasangan yang sudah 7 tahun pacaran itu terpaksa menunda hari bahagianya akibat pandemi COVID-19.

2. Regina Ivanova dan Lucky Jayadi

Instagram.com/ivanova.regina

Regina Ivanova begitu pintar menutup rapat hubungannya dengan Lucky Jayadi yang telah dipacarinya selama 3 tahun. Publik baru mengetahui hubungan mereka setelah penyanyi jebolan Indonesian Idol itu dilamar oleh sang kekasih pada Agustus 2020 lalu. Selang dua bulan kemudian, Regina dan Lucky menggelar acara lamaran secara resmi, tepatnya pada 10 Oktober 2020.

3. Natasha Ratulangi dan Aldris Prayogo

Instagram.com/natasharatulangi

Bintang FTV, Natasha Ratulangi, resmi dilamar oleh pengusaha bernama Aldris Prayogo. Momen lamaran tersebut dilaksanakan di Sangri-La Hotel Surabaya, Jawa Timur pada 10 Oktober 2020 lalu. Perasaan bahagia campur haru terasa begitu kental di momen lamaran tersebut. Kini, Natasha dan Aldris tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka.

4. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Berawal dari sering membuat konten YouTube bersama, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya menjalin hubungan serius. Tiga hari setelah ulang tahunnya, putra sulung Anang Hermansyah ini mendapat kejutan yang romantis di atas sebuah kapal mewah dari Atta. Tak hanya itu, Atta juga secara resmi melamar Aurel menjadi pendamping hidupnya pada 13 Juli 2020.

5. Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Instagram.com/ririnekawati

Tiga tahun menyandang status single parent usai ditinggal selamanya oleh mendiang suaminya, Ririn Ekawati akhirnya membuka hati untuk Ibnu Jamil. Tak hanya sekadar pacaran, Ibnu bahkan sudah yakin menjadikan Ririn sebagai pelabuhan terakhirnya. hal ini terbukti setelah aktor 38 tahun itu melamar Ririn pada 22 Oktober 2020 di Nihi, Sumba Barat.

6. Marcella Daryanani dan Willy

Instagram.com/marcelladaryanani

Tak pernah menunjukkan sosok kekasihnya, Marcella Daryanani sukses membuat netizen terkejut saat dirinya dilamar oleh sang kekasih, Willy. Pemain sinetron Anak Langit itu dilamar tepat di hari ulang tahunnya yang ke-22 pada 8 Maret 2020 lalu. Pasangan yang menjalin kasih selama 4 tahun itu juga telah melakukan sesi pemotretan pre-wedding jelang pernikahannya, lho!

7. Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo

Instagram.com/kalinaocktaranny

Tiga kali gagal membangun rumah tangga tak membuat Kalina Oktarani trauma menjalin hubungan. Mantan istri Deddy Corbuzier tersebut kini tengah menjalin kasih dengan Vicky Prasetyo. Meski belum lama pacaran, Vicky telah melamar Kalina pada 8 Desember 2020. Keduanya juga sudah melakukan pemotretan pre-wedding dan berencana menikah pada 21 Februari 2020.

Akankah mereka menikah di tahun 2021 mendatang? Kita tunggu saja kabar baiknya ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating