Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Putus, 5 Artis Ini Pilih Sahabatan sama Mantan

Mantan-couple goals!

Windari Subangkit

Bela, apa yang ada di benakmu ketika mendengar nama mantan? Kesal dan nggak mau mengingatnya lagi? Yup, kebanyakan orang memang nggak mau berurusan dengan seseorang yang pernah ada di hati kita karena sakit hati dan nggak mau mengingat kenangan manis saat bersama. Jangankan mengobrol, ketemu saja sepertinya nggak mau lagi, ya. 

Meski pernah menorehkan luka, rupanya banyak juga lho artis Indonesia yang justru menjalin hubungan baik dengan mantan pasangan mereka. Nggak hanya itu, kini mereka juga memilih untuk menjadi sahabat. Popbela sudah merangkum inilah 5 artis yang kini bersahabat dengan mantan mereka. 

1. Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

Instagram.com/tamarableszynskiofficial

Pada 2 Februari 2010 Tamara Bleszynski menggelar pernikahan keduanya dengan aktor berkebangsaan Kanada, Mike Lewis. Dari pernikahannya ini, mereka dikaruniai seorang putra bernama Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan 2 tahun dan memutuskan berpisah pada tahun 2012. Meski begitu, keduanya tetap bersahabat hingga saat ini. Bahkan, Tamara dan Mike nggak canggung saat berfoto mesra dan membagikannya ke Instagram. Melihat kedekatan ini, para netizen pun mengatakan bahwa mereka sangat cocok dan mendoakannya agar kembali rujuk.

2. Rossa dan Ivan Gunawan

Instagram.com/ivan_gunawan

Jauh sebelum Rossa dan Ivan Gunawan terjun ke dunia hiburan Tanah Air, keduanya pernah menjalin asmara di tahun 1994 silam. Mereka sempat menjalani hubungan jarak jauh selama 2 tahun lantaran Ivan saat itu sedang bersekolah di Rusia. Beberapa tahun setelah putus, keduanya justru dipertemukan lagi saat Rossa sedang meniti kariernya sebagai seorang penyanyi. Mereka pun akhirnya mulai bersahabat dan saling mendukung. Bahkan, Ivan pun membuatkan kebaya pengantin untuk Rossa saat menikah, yang ia anggap sebagai dukungan paling berarti untuk sahabatnya tersebut.

3. Marissa Nasution dan Daniel Mananta

Instagram.com/vjdaniel

Kedua VJ MTV ini pernah berpacaran pada pertengahan tahun 2007 silam. Keduanya juga pernah menjadi pembawa acara Indonesian Idol bersama. Namun, keduanya memutuskan berpisah pada akhir tahun 2008. Meski sudah jadi mantan, nyatanya Marissa dan Daniel memilih untuk tetap berhubungan baik sebagai sahabat. Bahkan, Marissa juga pernah mengunggah fotonya bersama sang suami yang tengah makan malam bersama Daniel dan istrinya. Dalam unggahan tersebut, sama sekali nggak terlihat adanya kecanggungan di antara mereka.

4. Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Instagram.com/bramastavrl

Beradu akting dalam sinetron yang sama membuat Natasha Wilona dan Verrell Bramasta terlibat cinta lokasi. Keduanya resmi menjadi sepasang kekasih pada 2017 silam. Semasa pacaran, hubungan mereka mendapat dukungan penuh dari para penggemar. Sayangnya, setelah dua tahun pacaran, Wilona dan Verrell memutuskan berpisah. Meski sudah putus, keduanya masih terlihat dekat dan mengaku kalau mereka bersahabat. Wilona dan Verrell bahkan sempat liburan luar negeri bersama, lho. Melihat kedekatan tersebut, tak sedikit netizen yang berharap mantan kekasih itu balikan lagi. 

5. Syifa Hadju dan Angga Aldi Yunanda

Instagram.com/syifahadjureal

Syifa Hadju sempat mengalami cinta lokasi dengan Angga Yunanda saat keduanya membintangi sinetron Mermaid in Love beberapa tahun lalu. Hubungan mereka pun terjalin sangat manis selama 15 bulan. Sayangnya, mereka justru berpisah dan memilih untuk menjadi sahabat. Syifa dan Angga pun nggak canggung saat bertemu dan mengisi suatu acara bersama. Saat Angga berulang tahun, Syifa pun memberi ucapan yang kocak dan menggelitik lewat Instagramnya.  

Tuh kan, siapa bilang sama mantan itu selalu musuhan?

IDN Media Channels

Latest from Dating