Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Digosipkan Cinlok, 5 Aktor Ini Pernah Dekat dengan Cut Syifa

Paling cocok sama siapa, nih?

Windari Subangkit

Pecinta sinetron Tanah Air mungkin sudah nggak asing lagi dengan sosok Cut Syifa. Aktris kelahiran 18 September 1998 ini, dikenal sebagai pesinetron yang punya bakat mumpuni di bidang akting. Parasnya yang kalem nan memesona membuat Cut Syifa kini menjadi idola para remaja.

Kepiawaiannya berakting rupanya membuat dara berusia 21 tahun itu seringkali digosipkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron, lho. Bisa tebak nggak siapa saja, sih, laki-laki yang pernah dikabarkan dekat dengan Cut Syifa? Psst... Popbela berikan bocorannya berikut ini!

1. Rizky Nazar

Instagram.com/rizkynazar20

Kedekatan Cut Syifa dan Rizky Nazar berawal dari dipertemukannya mereka dalam sinetron Anak Sekolahan di tahun 2017. Berkat chemistry yang apik, keduanya pun dipercaya untuk membintangi sejumlah sinetron yang sama. Tak hanya dekat saat syuting, Syifa dan Rizky juga sering menghabiskan waktu bersama di luar syuting. Meski sering jalan bareng bahkan sampai melakukan pemotretan bak pre-wedding, namun mereka enggan mengonfirmasi status hubungannya.

2. Umay Shahab

Instagram.com/umayshahab

Saat santer dikabarkan pacaran dengan Rizky Nazar, Cut Syifa justru tertangkap kamera sedang merayakan ulang tahun bersama Umay Shahab di sebuah restoran. Video kebersamaan mereka sempat diunggah oleh akun gosip sehingga banyak warganet menduga keduanya memiliki hubungan spesial. Namun, para penggemar tak terima jika Syifa digosipkan pacaran dengan pemain film Rompis tersebut. Penggemar menyebut jika mereka hanya menjalin pertemanan.

3. Omar Daniel

Instagram.com/omardaniel_

Berperan sebagai pasangan suami istri di sinetron Calon Presiden rupanya sukses membuat Cut Syifa kembali diterpa rumor cinta lokasi dengan lawan mainnya, Omar Daniel. Tak sedikit penonton yang baper hingga menjodoh-jodohkan keduanya agar jadian di dunia nyata. Terlebih lagi, Syifa dan Omar juga tak pelit untuk membagikan momen bersama di Instagram. Kendati demikian, lagi-lagi aktris asal Aceh itu membantah gosip pacaran dengan Omar.

4. Rizky Billar

Instagram.com/rizkybillar

Di tahun 2019, Cut Syifa dipertemukan dengan Rizky Billar dalam sinetron Istri-Istri Akhir Zaman. Tak hanya sekali, mereka kembali bertemu di sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji. Keakraban mereka tergambar lewat foto yang dibagikan Billar ke Instagramnya. Billar juga sempat dikabarkan naksir Syifa setelah ia mengaku kalau aktris berzodiak Virgo tersebut merupakan sosok perempuan yang diimpikan sebagai teman hidupnya. Aktor 25 tahun ini menyebut kalau Syifa memiliki paras yang cantik dan salehah.

5. Rangga Azof

Instagram.com/azofrangga

Sejak beberapa waktu terakhir, Cut Syifa tengah santer digosipkan pacaran dengan Rangga Azof. Hal itu bermula saat dirinya menjadi pemain baru di sinetron Samudra Cinta. Meski tak menjadi pasangan kekasih dalam sinetron, penggemar yakin keduanya menjalin hubungan khusus di kehidupan nyata. Pasalnya, Azof terlihat sering menghabiskan waktu bersama Syifa dalam berbagai kesempatan. Apalagi, aktor berusia 31 tahun itu tak segan memberikan pujian yang manis pada Syifa melalui video yang diunggah ke kanal YouTube Samuel Zylgwyn.

Kalau menurut kamu, Cut Syifa paling cocok berpasangan dengan siapa, nih? Berikan komentarmu ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating