Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Romantis Pemain 'KKN di Desa Penari' Bersama Pasangan Asli

Ada pasangan favoritmu nggak, Bela?

Windari Subangkit

Setelah sempat ditunda selama dua tahun, film KKN di Desa Penari akhirnya resmi ditayangkan di bioskop sejak 30 April 2022 lalu. Film produksi MD Pictures ini bercerita tentang perjalanan Kuliah Kerja Nyata (KKN) enam mahasiswa di sebuah desa terpencil. Seperti diketahui, film KKN di Desa Penari diangkat dari kisah nyata beberapa mahasiswa yang mengalami kisah menyeramkan saat menjalani program KKN di salah satu desa terpencil di Jawa Timur.

Selain alur ceritanya yang menegangkan, film garapan sutradara Awi Suryadi ini juga menampilkan akting yang memukau dari para aktor dan aktris ternama di Tanah Air. Berbeda dengan di film yang berakhir tragis, para pemain film KKN di Desa Penari ini memiliki hidup yang bahagia bersama pasangan masing-masing, lho. Nggak percaya? Intip saja deretan potret romantis para pemain film ini bersama pasangan aslinya!

1. Tissa Biani berhasil memerankan tokoh Nur di film yang satu ini. Bukan rahasia umum lagi kalau Tissa kini sedang menjalin asmara dengan putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani.

Instagram.com/tissabiani

2. Berperan sebagai Widya, Adinda Thomas dikenal cukup tertutup soal asmara. Di hari pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Dinda terlihat menggandeng lelaki bernama Raka Akmal yang diduga kekasihnya saat ini.

Instagram.com/adindathomas

3. Nggak ketahuan pacaran, Achmad Megantara mantap mengakhiri masa lajangnya dengan meminang Asri Faradila pada 22 Januari 2022. Pemeran Bima ini sekarang sudah jadi suami!

Instagram.com/megantaraaa

4. Berbeda dengan sang pemeran Anton, Calvin Jeremy, yang sudah berpacaran selama 7 tahun dengan Novia Santoso, sebelum akhirnya naik pelaminan pada 10 Juli 2021 lalu.

Instagram.com/calvinjeremy

5. Tak ketinggalan ada Fajar Nugra yang memerankan tokoh Wahyu. Di kehidupan nyata, ia sudah memiliki kekasih bernama Assyifa Putri yang potretnya sempat dibagikan di Instagram.

Instagram.com/fajar_nugra

6. Andri Mashadi berperan sebagai Mas Ilham di film KKN di Desa Penari. Rupanya, Andri sudah berstatus sebagai suami dari Cindy Angelia Fienta Purba, lho.

Instagram.com/cindyangelpurba

7. Sosok hantu penari cantik, Badarawuhi, begitu menyita perhatian karena sukses diperankan oleh Aulia Sarah. Ini potretnya bersama pasangannya, Adityar Zulhyandra Aladin.

Instagram.com/owliasarah

8. Langganan main film horor, Kiki Narendra ikut ambil peran di KKN di Desa Penari sebagai Pak Prabu. Nah, ini dia momen manis saat ia merayakan Hari Valentine bersama Christie Naomi.

Instagram.com/kikinarend

Nah, itu dia potret pemain film KKN di Desa Penari bersama pasangan aslinya. Apakah ada pasangan favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating