Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Ilustrasi Lucu Bedanya Prom Night di Film vs Kehidupan Nyata

Ternyata nggak seromantis dan sedramatis di film

Windari Subangkit

Selain momen wisuda, prom night juga menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh siswa sebelum lulus SMA. Diadopsi dari budaya Barat, prom night adalah ajang perpisahan sekolah sekaligus acara untuk mengenang masa-masa SMA. Nggak heran deh kalau para siswa akan berlomba-lomba untuk tampil maksimal di momen tersebut.  

Di sisi lain, banyak film yang menggambarkan prom night jadi momen yang manis dan penuh romantisme bersama kekasih. Tapi, apakah kenyataannya di dunia nyata seperti itu juga? Ilustrator Shea Strauss menunjukkan kalau kenyataannya prom night itu nggak semanis yang terlihat dalam film, lho. Nggak percaya? Lihat saja lewat 6 ilustrasi lucu yang dilansir dari College Humor berikut ini!  

1. Meminta jadi pasangan untuk prom night

Collegehumor.com/Shea Strauss

Kalau dalam film, biasanya si laki-laki akan meminta pujaan hatinya untuk jadi pasangannya di prom night dengan cara yang romantis banget. Tapi sebaliknya, di dunia nyata justru bisa saja si perempuan lah yang meminta kekasihnya untuk menemaninya di prom night nanti. 

2. Memberikan pujian

Collegehumor.com/Shea Strauss

Biasanya laki-laki akan memuji pasangannya dengan kata-kata manis hingga membuatnya meleleh. Nggak lupa, dia juga akan membawa bunga untuk membuat suasana makin romantis. Tapi kenyataannya, yang diperhatikan sang laki-laki justru pakaian pasangannya yang terlihat seksi. Waduh! 

3. Dekorasi acara

Collegehumor.com/Shea Strauss

Jangan berharap kalau dekorasi pesta prom night di dunia nyata akan sekeren dalam film. Karena kebutuhan gambar, tentu saja dekorasi pesta dalam film akan dibuat semaksimal mungkin. Namun kenyataannya, nggak seindah yang dibayangkan deh. 

4. Menari bersama pasangan

Collegehumor.com/Shea Strauss

Menari bersama pasangan merupakan acara puncak saat prom night. Kalau dalam film, biasanya dansa bareng pasangan jadi momen yang paling romantis. Ups, tapi sebenarnya kalau di dunia nyata justru bisa lebih 'nakal' nih. 

5. Drama yang terjadi

Collegehumor.com/Shea Strauss

Namanya juga film, pasti drama yang terjadi akan lebih menguras emosi. Misalnya, tiba-tiba "ditembak" oleh teman sendiri. Walaupun sebenarnya, kalau dalam dunia nyata nggak sedramatis itu kok. 

6. Kenangan

Collegehumor.com/Shea Strauss

Biasanya, film akan memberikan happy ending di mana sang tokoh utama akhirnya menikah dengan pasangannya saat prom night. Padahal kenyataannya, mungkin acara itu hanya tinggal kenangan dan mereka bahagia dengan jalan hidupnya masing-masing. 

IDN Media Channels

Latest from Dating