Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Awet 8 Tahun Pacaran, Intip Kemesraan Sooyoung 'SNSD' & Jung Kyung Ho

Jarang tampil mesra, tapi romantis banget!

Venita Beauty

Pasangan artis asal Korea Selatan, Sooyoung 'SNSD' dan aktor Jung Kyung Ho, sudah delapan tahun lamanya menjalin hubungan. Meski sudah lama bersama, kemesraan yang terjalin di antara keduanya masih begitu kuat dan awet.

Dalam berbagai kesempatan, baik Sooyoung maupun Jung Kyung Ho nggak malu-malu untuk membagi cerita hubungan mereka kepada publik. Keterbukaan keduanya membuat fans tetap bisa merasakan chemistry di antara mereka, meski pasangan ini terbilang jarang tampil bersama di acara publik.

Hampir satu dekade bersama, inilah momen kemesraan Sooyoung dan Jung Kyung Ho yang bikin baper maksimal! Apakah kamu salah satu yang mengidolakan pasangan ini, Bela?

1. Hubungan Sooyoung dan Jung Kyung Ho pertama kali terungkap ke publik pada Januari 2014. Saat itu keduanya dikabarkan sudah berpacaran sejak 2012.

forums.soompi.com

2. Media lokal Dispatch pernah mengabadikan momen saat Sooyoung dan Jung Kyung Ho hendak berpisah setelah berkencan. Pelukan dan kiss bye yang bikin baper!

Koreadispatch.com

3. Sooyoung dan Jung Kyung Ho juga melakukan love sign satu sama lain sebelum berpisah. Gemas banget nggak sih?

Koreadispatch.com

4. Sooyoung dan Jung Kyung Ho biasa berkencan dengan santai dan tanpa penyamaran apa pun. Mereka juga nggak malu untuk bergandengan tangan di depan banyak orang.

Channel-korea.com

5. Sooyoung dan Jung Kyung Ho tak pernah pamer kemesraan di sosial media. Karena itulah mereka masih sering menjadi incaran paparazi.

Koreadispatch.com

6. Meski tak pamer di sosial media, Jung Kyung Ho dan Sooyoung tak malu untuk berbagi cerita hubungan mereka saat tampil di TV. Jung Kyung Ho pernah bercerita mengenai Sooyoung saat ia tampil di I Live Alone.

Koreaboo.com

7. Mereka juga suportif banget, lho. Sooyoung pernah mengirim truk makanan ke lokasi syuting drama Jung Kyung Ho. Hal yang sama juga dilakukan Jung Kyung Ho untuk sang kekasih.

Channel-korea.com

8. Tahun 2019 lalu, keduanya kepergok sedang nonton bareng film EXIT yang dibintangi Yoona, rekan Sooyoung di SNSD.

Koreaboo.com

9. Gemasnya lagi, Jung Kyung Ho bertransformasi jadi fanboy Sooyoung dengan terus menulis komentar dukungan saat sang kekasih sedang live Instagram bersama Seohyun.

Allkpop.com

10. Jarang umbar kemesraan tapi sering memberikan dukungan dan kejutan romantis, nggak heran banyak fans yang mendoakan pasangan ini agar cepat menikah.

mbn.co.kr

Itulah momen-momen kemesraan antara pasangan Sooyoung 'SNSD' dan aktor Jung Kyung Ho yang sudah delapan tahun menjalin hubungan. Semoga langgeng selalu untuk Sooyoung dan Jung Kyung Ho. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "8 Tahun Pacaran, 10 Kemesraan Sooyoung SNSD & Jung Kyung Ho yang Awet"

IDN Media Channels

Latest from Dating