Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Teman Cerita, Lee Do Hyun Bahagia Berpacaran dengan Lim Ji Yeon

Sukses bikin iri!

Puspita Ramadhani

Baru saja selesai membintangi drama The Good Bad Mother, aktor Lee Do Hyun mendapat perhatian yang begitu besar lantaran keberhasilannya memerankan karakter Kang Ho. Jadi, tak heran jika sekarang Lee Do Hyun mulai menjadi pusat perhatian dengan banyaknya tawaran undangan wawancara media.

Baru-baru ini, aktor 28 tahun ini mendapat undangan dengan JTBC untuk membicarakan drama terbarunya. Namun, di tengah-tengah percakapan tersebut, Lee Do Hyun secara sukarela membagikan hubungan asmaranya dengan Lim Ji Yeon.

Seperti apa romantisnya Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang memulai kisah asmaranya dengan cinta lokasi? Intip jawaban menggemaskannya di bawah ini!

1. Kesamaan karakter Lee Do Hyun dan Kang Ho

koreaboo.com

Di dalam drama The Good Bad Mother, Kang Ho merupakan seorang jaksa yang punya rasa sayang begitu besar untuk cinta masa kecilnya, Mi Joo, dan ibunya. Lantas, Do Hyun memberikan perbandingan antara dirinya yang sebenarnya dengan karakter Kang Ho.

"Aku pikir Kang Ho lebih penyayang, mengingat bagaimana dia ingin membalas kasih sayang yang diberikan kepadanya oleh Mijoo dan bagaimana penampilannya yang dipenuhi aegyo, mirip denganku (dalam kehidupan nyata) tetapi merupakan versi yang ditingkatkan. Aku pikir mereka serupa tetapi berbeda," tutur Do Hyun.

2. Perasaannya setelah kencan dengan Lim Ji Yeon

kdramastars.com

Sebagai pasangan baru dan masih dipenuhi dengan rasa kasmaran, pertanyaan seperti "bagaimana perasaan ia kepada kekasihnya" berhasil membuat Do Hyun tersipu malu. Ia mendapat pertanyaan apa perbedaannya sebelum dan sesudah berkencan dengan 'musuhnya' di drama The Glory.

"Sebenarnya, tidak ada begitu banyak perubahan sebelum atau sesudah kencan dengannya. Tapi, sekarang aku punya seseorang yang bisa aku ajak bicara. Kalau biasanya aku hanya bicara pada anjingku, kini aku bisa berbicara dengan seseorang dan mendapatkan jawabannya," jawab Do Hyun dengan tersenyum.

3. Tidak ada panggilan khusus

soompi.com

Bila dibandingkan secara usia dan tahun debut, maka Lim Ji Yeon-lah yang lebih senior. Melihat adanya perbedaan usia dan tingkatan tersebut, media Korea ikut kepo seperti apa Do Hyun memanggil kekasihnya dalam percakapan sehari-hari mereka.

"Aku berbicara dengannya dengan nyaman dan santai. Aku hanya memanggilnya dengan nama dan kami tidak punya pet name apa pun," ungkapnya.

4. Tidak ingin membebani

koreaboo.com

Sama-sama bekerja sebagai seorang aktor, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon saling memahami jika mereka memiliki jadwal yang padat.

Itulah yang menjadi alasan mengapa pemain 18 Again ini tidak pernah memaksa kekasihnya untuk menonton setiap karyanya. Namun, tetap saling mendukung dengan cara mereka masing-masing.

"Aku memintanya untuk menontonnya, tetapi dia sangat sibuk syuting sehingga aku tidak bertanya apakah dia benar-benar menontonnya. Aku tidak ingin membebaninya dengan pekerjaanku. Dia tahu kapan syuting drama selesai dan kapan episode terakhirnya ditayangkan, jadi dia berkata, 'Kamu melakukannya dengan baik'," cerita Do Hyun.

5. Cara mereka memberikan support

allkpop.com

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pasangan ini tidak menunjukkan cinta dengan selalu menonton tiap episode yang telah tayang. Akan tetapi, Do Hyun dan Ji Yeon memberikan dukungan kepada pasangannya dalam bentuk keromantisan yang lainnya.

"Dia sedang sibuk syuting proyek baru akhir-akhir ini, dan aku juga sibuk. Jadi kami berdua memiliki jadwal yang padat sampai sekarang. Dia masih memiliki jadwal yang sibuk, tapi saat aku masih mengerjakan 'The Good Bad Mother', setelah aku menyelesaikan bagianku untuk hari itu, aku mengunjunginya dan kami baca naskah untuk proyeknya bersama-sama," kata Do Hyun. Bikin baper, deh!

6. Sebentar lagi akan wajib militer

soompi.com

Adanya kewajiban militer untuk menunjukkan bakti kepada negara, membuat siapa saja yang memiliki hubungan asmara harus terpisah untuk sesaat. Dalam waktu dekat, kondisi itu akan dialami Lee Do Hyun, sehingga merasa perlu membicarakannya kepada sang kekasih.

"(Dia) sadar bahwa aku akan segera memulai wajib militer. Kami hanya memutuskan bahwa kami akan melakukan yang terbaik selama masih bersama. Aku tidak percaya apakah kita akan merasakan dampak (berpisah) itu secara besar. Tapi sebenarnya, itu hanya pemikiran pribadiku tentang masalah ini saja. Jadi sebaiknya aku bertanya bagaimana pendapatnya nanti," tutupnya.

Melihat bagaimana Lee Do Hyun dengan bangga menceritakan hubungannya kepada publik, membuat netizen semakin gemas dan menobatkan aktor tersebut sebagai laki-laki ter-green flag. Apakah kamu setuju, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating