Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Keluarga Fuji, 10 Potret Pesta Ulang Tahun Thariq Halilintar ke-24

Sedangkan, orangtua Thariq tak ikut hadir

Puspita Ramadhani

Pada 29 Januari 2023, menjadi hari bahagia Thariq Halilintar, karena kekasih Fujianti Utami ini genap berumur 24 tahun. Di hari spesialnya ini, sejoli yang baru saja usai hadir di pesta pernikahan Kiky Saputri, langsung membawa Thariq ke rumahnya dan memberikan sebuah kejutan di sana. 

Tak hanya Fuji, beberapa anggota keluarga dan juga sahabat juga ikut memeriahkan kejutan ulang tahun Thariq dini hari kemarin. Siapa saja mereka dan seperti apa keseruan pesta ulang tahun Thariq? Potret selengkapnya di bawah ini. 

1. Minggu (29/1/2023), menjadi hari yang ditunggu-tunggu Fuji dan para penggemarnya karena bertepatan dengan hari ulang tahun kekasihnya, Thariq Halilintar.

instagram.com/attahalilintar

2. Raut bahagia langsung tampak di wajah Thariq, dan langsung merangkul pinggang sang pacar saat memasuki sesi foto. Keduanya masih terlihat malu-malu, ya!

instagram.com/thariqhalilintar

3. Sebelumnya, Fuji mengajak Thariq untuk makan malam di sebuah warung pinggir jalan lebih dulu, guna mengulur waktu hingga berganti hari.

instagram.com/fuji_an

4. Sebagai kakak tertua, Atta Halilintar langsung memimpin doa di hari ulang tahun adiknya tersebut.

instagram.com/attahalilintar

5. Meskipun kejutan itu diberikan tepat pada pukul 00.00 dini hari, namun sahabat-sahabat Thariq tetap datang untuk memberi ucapan disertai dengan wajah sukacita.

instagram.com/attahalilintar

6. Berlanjut ke malam hari, Thariq sudah menyiapkan pesta ulang tahun dirinya dengan mengusung konsep 'Thor World Cup'. Warna biru dan putih mendominasi pesta tersebut yang menandakan bahwa Thariq adalah penggemar Argentina.

instagram.com/aureliehermansyah

7. Sederet selebriti hadir di acara tersebut. Bahkan, Kiky dan Khairi yang baru saja menggelar pesta pernikahannya ikut hadir memberikan selamat.

instagram.com/lucintaluna_manjalita

8. Mulai dari kekasih, kakak, hingga sahabat, Thariq mengaku bahagia telah dikelilingi oleh orang-orang yang disayanginya.

instagram.com/fuji_an

9. Sayangnya, tak terlihat orangtua dan saudara kandung Thariq yang lainnya hadir di pesta tersebut. Sang ibu, Geni Faruk, memberikan ucapan kepada anak keempatnya itu lewat Instagram.

instagram.com/genifaruk

10. Sebaliknya, Thariq justru mendapat kejutan dengan kehadiran orangtua Fuji, Dewi Zuhriati dan Faisal. Selamat ulang tahun, Thariq!

IDN Media Channels

Latest from Dating