Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

20 Ide Nama Kontak Pacar Aesthetic Bahasa Inggris

Akan memberikan kesan tersendiri

Puspita Ramadhani

Meski sering dianggap sepele, nyatanya memberikan nama panggilan khusus untuk kekasih adalah cara ampuh agar hubunganmu menjadi semakin intim. Lewat panggilan khusus itu pula, kamu sekaligus menunjukkan bahwa kamu benar-benar menyayanginya. 

Panggilan itu biasanya bermula dari kebiasaannya yang menurutmu menggemaskan. Kemudian, kamu akan menggunakannya sebagai nama kontak pacarmu. Namun, kalau saat ini kamu belum tahu nama apa yang cocok untuk disematkan di kontaknya, Popbela akan merekomendasikan beberapa ide nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris. Check this out! 

1. Baè

Patheos

Baè berasal dari pengucapan kata baby, yang diartikan sebagai panggilan sayang. Kata baè lebih banyak digunakan oleh pasangan muda lantaran pengucapan dan penulisannya yang lebih aesthetic dibandingkan dengan baby itu sendiri.

2. Lovey

Pexels.com/Anthony Shkraba

Berasal dari kata love, yang bisa diartikan sebagai cinta atau cintaku, kamu bisa menggantinya dengan nama yang lebih unik, yakni lovey

3. King

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Kalau pacarmu sering menganggap atau memanggilmu 'my queen', maka panggilan yang cocok untuk disematkan padanya adalah king. Dia adalah raja pemilik hatimu!

4. Puppy

freepik.com/ branin

Si dia sangat lucu dan menggemaskan? Maka, nama kontak aesthetic yang cocok untuknya adalah puppy! Apakah ada yang lebih menggemaskan daripada seekor anak anjing?

5. Tiger

dok.internet

Sebaliknya, kalau ia lebih cocok dengan seekor anak kucing, namun menakutkan jika sedang marah, maka ia serupa dengan seekor harimau. 

6. Hottest

Jonathan Borba/Pexels

Kata hottest bisa kamu jadikan sebagai nama kontak yang aesthetic jika kekasihmu adalah sosok yang gagah pemberani dan juga selalu tampil menawan. 

7. Love bomb

Pinterest.com/Larissa Bueno

Pesan-pesan bucin yang selalu diberikannya selalu berhasil membuat hatimu 'meledak'. Hati-hati, dirinya bagaikan love bomb untukmu! 

8. Duck

Pexels.com/Nycolle Suabya

Gelar 'si bawel' nggak melulu menempel pada perempuan, lho! Ada kalanya kamu akan menemukan laki-laki yang sangat sering mengingatkanmu banyak hal. Jadi, kamu bisa simpan kontaknya sebagai duck alias 'si bawel'. 

9. Yoda

Pexels.com/Rodnae Productions

Nggak asing dengan karakter Yoda? Yup, ia adalah sosok yang bijaksana dan sangat dewasa. Siapa sangka nama tersebut bernilai aesthetic sekaligus lucu untuk digunakan sebagai kontak pacarmu. 

10. Big Foot

unsplash.com

Badanmu yang terlalu mini untuknya atau tubuhnya yang terlalu menjulang ke atas? Namun yang jelas, kata 'big foot' sangat mencerminkan dirinya untukmu. 

11. Perv

pexels.com/gustavo-fring

Nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris ini sangat cocok disematkan pada si dia yang gemar berpikiran 'kotor'. Pervy boyfriend! 

12. Agent 007

pexels.com/gabe-mtv

Si dia penggemar berat film James Bond atau punya karakter misterius dan serba tahu seperti detektif? Sepertinya ia memang agent 007 lain yang tersembunyi. 

13. 911 Guy

pexels.com/ксения-пелевина

Mendapatkan laki-laki yang selalu ada untuk kamu dalam situasi apa pun adalah hal yang patut untuk disyukuri. Kamu selalu membutuhkannya dan kekasihmu juga selalu siap siaga. 911 Guy untuk si dia yang miliki lovelang act of service

14. Baefriend

Pexels.com/Dziana Hasanbekava

Baefriend, yakni gabungan antara bae dan friend. Pas banget buat si dia pacarmu sekaligus sahabat terbaikmu. 

15. Little rockstar

freepik.com

Penuh dengan ambisi dan selalu mencoba hal baru. Sebagai pacar yang suportif, kamu selalu menyemangati apa pun yang ia lakukan. Go little rockstar! 

16. Olaf

unsplash.com/Becca Tapert

Karakter dalam film Frozen yang punya sifat ceria juga kocak. Kalau si dia suka banget bikin kamu ketawa, sepertinya nama Olaf cocok diberikan padanya. 

17. Alien

pinterest.com

Nah, kalau tingkahnya sudah sampai bikin kamu tepuk jidat alias super aneh, maka dia serupa dengan alien yang sama-sama aneh di mata manusia. Karismanya adalah kepribadian 4D-nya!

18. Gratitude boy

pexels.com/Andrea Piacquadio

Nggak pernah lupa untuk selalu mengapresiasi kamu karena dia punya bahasa cinta words of affirmation. Selama dengannya, kamu nggak pernah lupa untuk memberikan gratitude pada dirimu dan orang-orang sekitar.

19. World

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Seperti artinya, ia sangat berharga layaknya ia adalah duniamu. Kamu merasa aman dan nyaman saat bersamanya, tanpa harus menutupi siapa dirimu sebenarnya. 

20. Carousel

pexels.com/Helena Lopes

Dari sekian banyak wahana hiburan, kamu hanya selalu tertarik dan bahagia bila menaiki komedi putar. Begitu pun saat melihat dirinya, rasa bahagia itu selalu muncul seperti kamu melihat carousel

Jadi, sudah tahu nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris mana yang cocok dengan si dia? 

IDN Media Channels

Latest from Dating