Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

25 Nama Kontak Pacar Aesthetic Bahasa Inggris dan Anti Norak

Kamu bisa menyesuaikan dengan perannya dalam hidupmu

Puspita Ramadhani

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan bahwa si dia adalah seseorang yang spesial dalam hidupmu. Di awal jadian, mungkin kamu akan memberikan pet name atau panggilan khusus yang artinya hanya diketahui oleh kamu dan pacarmu. 

Dari panggilan itu, kamu juga bisa mengubah nama kontaknya di ponselmu. Jadi, ketika notifikasi dari pacarmu masuk, kamu akan langsung tersenyum karena nama yang sangat menggemaskan. 

Kalau saat ini kamu masih belum punya panggilan khusus untuk pasanganmu, tapi tetap ingin mengubah nama kontaknya, maka kamu bisa melihat beberapa ide nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris ini.

Apakah kamu sudah penasaran? Yuk, langsung cari tahu nama kontak untuk pacar yang aesthetic di bawah ini. 

1. Adorable

pexels.com/eko-agalarov

Nama kontak pacar aesthetic yang pertama adalah adorable. Adorable berasal dari bahasa Inggris yang berarti menarik atau menawan.

Kalau kekasihmu memiliki pesona yang kuat, kamu bisa mengubah nama kontaknya menjadi Adorable. Kamu juga bisa menambahkan emoji hati untuk melengkapi. 

2. Alpha

pexels.com/anastasia-shuraeva

Sesuai dengan nama panggilannya, sosok alpha akan digambarkan dengan laki-laki yang sangat dominan dalam hubungan. Biasanya, para alpha sering membuat keputusannya sendiri.

Nah, apakah pacarmu memiliki sikap seperti itu? Kalau iya, maka kamu bisa memberikan nama Alpha pada nomornya. 

3. Boo

pexels.com/Ira Dulger

Selain aesthetic, nama Boo juga memberikan kesan lucu dan menggemaskan. Dalam bahasa Perancis sendiri, Boo diartikan sebagai panggilan sayang. Laki-laki yang cocok diberi nama Boo adalah sosok yang memiliki sikap mengayomi dan penuh lemah lembut. 

4. Bubbie

pexels.com/yan-krukov

Masih serupa dengan Boo, nama kontak pacar aesthetic ini juga sering digunakan untuk si dia yang sangat menggemaskan. Dia juga nggak segan untuk bersikap manja di depanmu. Kamu bisa menambahkan emoji kucing yang sangat sesuai dengan tingkah lakunya yang super manja, Bela.

5. Beloved

pexels.com/Leah Kelley

Meski sudah sering digunakan, namun nama Beloved masih trendy digunakan hingga saat ini. Nggak hanya timeless, panggilan Beloved juga memberikan kesan aesthetic tanpa ungkapan yang berlebihan. Ubah nama kontak si dia menjadi Beloved yang berarti kesayangan.

6. Bae

pexels.com/katerina-holmes

Panggilan Bae sendiri merupakan akronim dari kalimat before anyone else, yang bermakna seseorang yang lebih penting daripada yang lainnya. ‘Kamu adalah prioritasku’ sangat ditunjukkan dengan pemberian nama kontak ini. Kalau kamu ingin mengubahnya menjadi lebih menggemaskan, kamu bisa mengulanginya menjadi Bae Bae.

7. Captain

pexels.com/andrea-piacquadio

Layaknya seorang kapten, ia akan mencoba memberikan arahan padamu dengan cara yang baik dan sangat gentleman. Kalau kamu punya kekasih yang seperti ini, maka nggak ada salahnya memberikan nama Captain pada kontaknya. Apalagi kalau kamu sangat suka dengan karakter Marvel, Captain America

8. Fave atau Favo

Pexels/Rodnae Productions

Pasti sudah tahu dong, panggilan ini berasal dari kata apa. Yup, benar banget! Favo atau Fave berasal dari kata favorit. nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris ini menunjukkan bahwa dia adalah manusia favorit atau kesukaanmu di bumi ini. 

9. Iron Man

Pexels/Andre Furtado

Tokoh Marvel yang satu ini sangat terkenal dengan tagline, “I Love You 3000”. Sosok Tony Stark juga memiliki kepribadian tsundare, atau tidak menunjukkan dengan gamblang bahwa dirinya sangat mencintai istrinya. Kalau si dia punya kepribadian yang mirip dengan Tony Stark atau kamu ngefans dengan Iron Man, maka kamu bisa menggunakan panggilan tersebut, Bela.

10. Munchkiss

pexels.com/RODNAE Productions

Gabungan dari munch dan kiss. Nama kontak pacar aesthetic ini bisa dipakai untuk si dia yang suka kuliner dan juga tingkat bucin yang sagat tinggi. Boy, you are my munchkiss!

11. Precious

Freepik.com/Freepik

Tentu saja kekasihmu adalah orang yang sangat berharga. Kamu nggak mau suatu hal buruk terjadi padanya. Maka, kamu bisa ubah nama kontaknya menjadi Precious. 

12. Venom

Unsplash.com/Joanna Nix-Walkup

Meskipun secara harfiah diartikan sebagai bisa, namun Venom memiliki nama yang unik dan bisa kamu jadikan sebagai nama kontak pacar yang aesthetic. Venom sangat cocok untuk pacarmu yang gemar memberikan gombalan. Dari kata-kata manisnya saat memujimu itu, kamu merasa bahwa dia seperti laki-laki yang berbisa. 

13. My Otherhalf

Freepik.com/cookie_studio

Otherhalf adalah kata lain dari belahan jiwa. Kamu dan dia memiliki banyak kemiripan hingga membuat kalian berpikir bahwa sebenarnya kalian adalah saudara kembar. Kalau kamu merasa seperti ini, kamu bisa memakai otherhalf ini sebagai nama kontaknya, Bela. 

14. Silly

pexels.com/gustavo-fring

Si dia jenaka dan sangat sering membuatmu tertawa dan malu di saat bersamaan, Bela? Maka, kamu bisa banget nih menggunakan sebutan Silly untuk ditaruh di kontaknya. Kamu bisa menambahkan ‘Silly’ di belakang namanya atau mengubahnya menjadi ‘Silly Boyfie'.

15. Life Saver

Freepik.com/halayalex

Kehadirannya sangat berarti banyak bagimu. Dialah orang yang dengan sabar dan setia menemanimu di titik terendah. Dia juga yang selalu memberimu semangat dan juga membantumu menemukan jalan keluar. Jadi, berikanlah nama kontak life saver jika dia telah banyak berperan dalam kehidupanmu. 

16. Prince Charming

pexels.com/Sebastian Arie Voortman

Nama kontak pacar aesthetic selanjutnya adalah Prince Charming. Sebutan ini cocok dengan si dia yang selalu membuatmu tersipu malu saat melihatnya. Apalagi ketika sudah berada dalam mode romantis, kamu pasti akan dibuat makin kagum dengannya. 

17. Gummy Bear

unsplash.com/Allen Taylor

Gummy Bear mungkin akan mengingatkanmu dengan permen favoritmu. Biasanya, permen ini memiliki rasa yang manis dan asam yang enak. Nah, seperti permen itu, dia pun juga demikian. Bisa manis sekaligus mengesalkan, tetapi tetap kamu sayang. 

18. My King

pexels.com/Emma Bauso

Saat memiliki sosok pacar yang sudah kamu idam-idamkan sejak lama, kamu tentu akan memperlakukannya seperti king atau raja. Begitu juga dengan dia yang akan memperlakukanmu seperti ratu. Saat bersamanya, seolah-olah dunia ini adalah milik kalian berdua. 

19. Darling

pexels.com/Văn Thắng

Kalau kamu ingin memakai nama kontak pacar aesthetic, alih-alih memanggil sayang, sebutan sayang dalam bahasa Inggris ini akan lebih keren. Maknanya pun tak jauh berbeda dan bisa menjadi panggilan langsung untuk pacarmu juga. 

20. Sunshine

unsplash.com/Tim Mossholder

Menghabiskan waktu dengan pacar biasanya tidak akan terasa melelahkan. Sebab, dia selalu menjadi matahari yang selalu mencerahkan hari-harimu. Kalau kamu merasa seperti itu, maka pakailah nama Sunshine untuk kontaknya di HP-mu. 

21. My Dear

unsplash.com/Travis Grossen

My Dear biasanya digunakan untuk menyebut orang yang tersayang. Meskipun terkesan singkat, tetapi kata tersebut memiliki makna yang mendalam. Kamu pun bisa memakainya sampai kelak jika kalian benar-benar menjadi pasangan yang seutuhnya. 

22. Handsome

unsplash.com/ Toa Heftiba

Setampan apa pun aktor atau tokoh idola, dia akan terasa lebih menawan karena sudah menjadi milikmu. Jadi, nama kontak pacar aesthetic Handsome ini tentu akan menyenangkan hatinya. Sebagai pasangannya, dia bisa memberimu nama kontak "Beautiful"

23. Honey

unsplash.com/Dương Hữu

Panggilan yang satu ini mungkin sudah umum digunakan. Namun, kamu tetap bisa memakainya, apalagi jika dia adalah sosok kekasih yang romantis. Seperti madu, pacarmu memang sangat manis perilakunya. 

24. Dearest One

unsplash.com/Scott Broome

Salah satu orang yang bisa mengerti, memahami, dan juga mengasihi kamu adalah sosok pacar. Jadi, kamu tidak lagi ragu untuk memberikan rasa sayang untuknya. Jika merasa seperti itu, berarti dia adalah Your Dearest One atau yang tersayang. 

25. Genius

unsplash.com/Milan Popovic

Nama kontak pacar aesthetic yang  terakhir ini cocok untuk dia si tampan dan si pintar. Saat bersamanya, kamu bisa belajar banyak hal, mulai dari hal yang kecil sampai hal besar.

Bukan hanya jenius dalam pikiran saja, perilakunya pun juga demikian. Jadi, nama yang cocok disematkan untuknya adalah si Genius. 

Itulah kumpulan 25 nama-nama aesthetic untuk pacar. Dari ke-25 nama kontak pacar aesthetic bahasa Inggris yang tidak alay di atas, mana yang menjadi favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating