Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Mantan Pacar Gisella Anastasia, Kini Dekat dengan Anak Konglomerat?

Diduga menjalin asmara dengan pengusaha kaya

Puspita Ramadhani

Beberapa hari lalu, Gisella Anastasia dan Gading Marten lagi-lagi menarik perhatian publik lantaran tampak mesra saat ikut tanding basket yang diselenggarakan oleh KUY Entertainment dan RANS Entertainment. Dari cuplikan singkat tersebut, banyak netizen yang mendoakan agar keduanya kembali rujuk dan hidup bahagia dengan Gempi, anak semata wayang mereka. Seperti diketahui, Gading dan Gisel memang telah bercerai sejak 2019 lalu. 

Namun tak berselang lama, nama Gisel muncul kembali karena dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang pengusaha sukses bernama Rino Soedarjo. Munculnya nama Rino ini memperpanjang daftar nama laki-laki yang pernah menjalin hubungan asmara dengan perempuan kelahiran 16 November 1990 itu. 

Sejak gadis hingga menjadi single parent seperti saat ini, Gisel tak pernah absen dari kabar kedekatannya dengan sederet selebriti. Nah, di bawah ini daftar lengkap nama laki-laki yang pernah menjadi kekasih Gisel. Yuk, simak!

1. Desta

instagram.com/desta80s

Sempat terlihat sering mengisi acara berdua, ternyata Gisel dan Desta memang pernah berpacaran pada 2009 lalu. Namun, hubungan asmara itu harus kandas satu tahun setelahnya. 

Kemudian pada 2017 silam, Gisel pernah menghebohkan publik karena memuji ketampanan Desta yang sudah berstatus sebagai suami dari Natasha Rizki lewat unggahan Instagram. 

“Ini sahabat suami aku yang ganteng banget,” tulis Gisel yang saat itu juga masih berstatus sebagai istri Gading. 

Namun rupanya, foto itu hanyalah tantangan yang diberikan Vincent Rompies kepada Gisel di acara Tonight Show. Sebab, di dalam foto tersebut, Gisel menandai akun Instagram official acara yang dipandu Desta dan Vincent tersebut.

2. Patudu 'Idol'

instagram.com/patudumanik

Sebelum menjalin hubungan dengan Desta, rupanya Gisel pernah berpacaran dengan Patudu Manik. Keduanya bertemu dan menjalin cinta saat tengah mengikuti ajang Indonesian Idol pada 2008 lalu. 

Laki-laki yang saat ini menjadi personel 5Romeo mengaku bahwa kekasihnya itu telah direbut oleh Desta. Mendengar kabar tersebut, Desta langsung membantah dan mengatakan bahwa kala itu Gisel tidak sedang bersama laki-laki mana pun. 

3. Gading Marten

instagram.com/gadiiing

Setelah ‘ditembak’ dengan cara romantis pada 2012 lalu, Gading yang tengah kasmaran akan perasaannya itu langsung saja mempersunting Gisel setahun kemudian. Pernikahan mereka digelar pada 14 September 2013 di Uluwatu, Bali. Dari pernikahannya itu, lahirnya Gempita Nora Marten yang selalu mencuri perhatian publik karena kecantikan dan kepintarannya. 

Sayangnya, keluarga kecil yang tampak harmonis itu tak bertahan lama. Setelah lima tahun membangun rumah tangga, Gisel dan Gading memilih untuk berpisah pada awal tahun 2019. 

Saat ditanya alasannya berpisah dengan Gisel, Gading menjawab bahwa semuanya berasal dari dirinya yang tak pernah berubah meski sudah menjadi ayah. Ia juga mengaku selalu menghindari konflik dengan Gisel. Kini, meski telah berpisah, tapi hubungan antara keduanya tetap berjalan dengan baik. Gisel dan Gading bertekad selalu memberikan cinta yang cukup untuk Gempi. 

4. Wijaya Saputra

instagram.com/jaysforeal

Pasca bercerai dengan Gading, tak butuh waktu lama bagi Gisel untuk menemukan tambatan hatinya kembali. Kali ini, Gisel memilih pebasket mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin, sebagai kekasihnya.

Awal kedekatan mereka terlihat lewat unggahan Instagram, di mana keduanya sering membagikan momen bersama. Semenjak itu, Gisel dan Wijin semakin terbuka dengan hubungan asmaranya yang sempat mengalami pasang surut. Di tengah kasus video syur Gisel yang tersebar, Wijin hadir sebagai pasangan yang tetap mendampingi dan menjaga kekasihnya itu. 

Sayangnya, perbedaan visi menjadi alasan Gisel dan Wijin berpisah pada 2021, meski keduanya mengaku masih saling sayang. Tak hanya itu, terlalu banyak mendapat perbandingan dengan mantan suami Gisel juga menjadi alasan mereka mengakhiri hubungannya. 

5. Rino Soedarjo

instagram.com/rinosoedarjo

Usai perpisahannya dengan Wijin dan di tengah doa netizen yang mengharapkan Gisel kembali ke pelukan Gading, kabar asmara perempuan 31 tahun ini dengan pengusaha justru muncul menjadi sorotan. Sosok laki-laki yang saat ini banyak diperbincangkan adalah Rino Soedarjo, anak dari Soetikno Soedarjo yang diketahui merupakan pengusaha konglomerat.

Kabar kedekatan ini bermula dari kebersamaan yang mereka bagikan lewat Instagram. Namun, saat ditanya kejelasan soal asmara mereka, baik Rino dan Gisel memilih untuk diam dan meminta doa terbaik. 

"Mulai dengan doa dulu, mudah-mudahan ada yang baik. Tapi, nggak tahu juga lah, ngomong panjang lebar tahunya nggak jadi gimana. Nanti dulu lah, pokoknya berusaha bahagia sama dia aja udah,” ucap Gisel.

Bagaimana menurutmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Dating