Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dicap Playgirl, 9 Laki-Laki yang Pernah Dekat dengan Barbara Palvin

Kerap kencani laki-laki ternama!

Puspita Ramadhani

Barbara Palvin dan Dylan Sprouse telah resmi menikah! Setelah banyak yang mempertanyakan kelanjutan hubungan mereka, pasangan yang sering dinobatkan sebagai couple goals ini akhirnya menjawab pertanyaan tersebut.

Sejak dulu, asmara Barbara Palvin memang menarik untuk diikuti. Sebab, selain karena parasnya yang menawan, Barbara juga selalu berhasil menggaet sederet laki-laki ternama yang membuatnya semakin menarik. Penasaran siapa saja laki-laki yang pernah kencan dan diisukan dekat dengan Barbara Palvin? Baca daftar lengkapnya di sini, ya!

1. Kristof Somfai

darbarasprousepalv.wixsite.com

Saat masih berada di usia belia, Barbara Palvin pernah menjalin asmara dengan Kristof Somfai. Keduanya berpacaran selama tiga tahun, yakni dari 2010 hingga 2013. Sayangnya, tidak banyak kisah yang dibagikan soal cinta monyet Barbara yang satu ini.

2. Justin Bieber

darbarasprousepalv.wixsite.com

Meski dalam banyak keterangan Barbara dan Kristof baru berpisah pada 2013, namun sejak tahun 2012, sudah banyak yang menggosipkan hubungan Barbara dengan Justin Bieber. Hal ini terjadi lantaran Justin dan Barbara kerap terlihat bersama, dan hubungannya dengan Kristof belum terungkap ke publik.

Lantas, setelah asmara Barbara Palvin dan Kristof Somfai mulai ramai diketahui, desas-desus kedekatan Justin dan Barbara hilang begitu saja. Mungkin, mereka hanya teman baik, ya.

3. Leonardo DiCaprio

famousfix.com

Terkenal dengan sifat playboy-nya dan ciri khas yang selalu mengencani model, Barbara Palvin termasuk ke dalam daftar rumor percintaan sang aktor. Isu tersebut tersebar pada Februari 2013 di saat Barbara terlihat sedang bersama dengan Leonardo. Sayangnya, di waktu yang berdekatan pula, Leonardo terlihat berlibur dengan Margot Robbie, yang membuat rumor tersebut menghilang.

4. Niall Horan

famousfix.com

Masih di tahun yang sama, tepatnya pada Desember 2013, kembali muncul isu yang mengatakan bahwa Barbara telah berkencan dengan Niall Horan. Kedekatan itu terlihat ketika Niall dan Barbara melakukan movie date di akhir tahun.

Sebagian orang-orang terdekat mengatakan jika benar Niall dan model kelahiran 1993 itu berpacaran. Namun, Barbara secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah terlibat hubungan apa pun dengan mantan member One Direction itu.

Kendati demikian, Barbara memang mengakui jika Niall sangat attractive karena punya kepribadian menawan, dan selera humor yang baik. Mendapat julukan playgirl, ia tak pernah merasa keberatan dengan komentar tersebut.

5. Ed Sheeran

Forbes.com

Tertangkap sedang bersama di salah satu bar terkenal di Sydney, Australia, Barbara dan Ed Sheeran terlihat sangat bahagia kala itu. Pasalnya, mereka terlihat saling bertukar sandaran, dan tertawa dengan semua yang mereka obrolkan. 

Ed dan Barbara juga berada di dalam satu mobil yang sama saat itu. Alhasil, menurut pengakuan orang-orang yang melihat secara langsung, sangat mungkin terjadi percikan cinta antara mereka berdua.

6. Lewis Hamilton

socialnews.xyz

Berlanjut pada Mei 2016, di mana Barbara Palvin bertemu dengan Lewis Hamilton di acara Sports Illustrated Swimsuit. Sejak pertemuan itu, kedekatan Lewis dan Barbara semakin erat. 

Barbara mulai sering terlihat di beberapa balapan Lewis dan ikut merayakannya saat sang bebalap F1 ini menjadi juara. Tak sampai di situ, Barbara juga beberapa kali terlihat memamerkan Lewis di laman Instagram-nya. Meski kedekatan Lewis dan Barbara baru sebatas rumor, namun banyak yang percaya jika mereka pernah berpacaran selama beberapa bulan.

7. Julian Perretta

famousfix.com

Kemudian, di tahun 2017, Barbara dikabarkan berpacaran dengan penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Julian Perretta. Menurut beberapa spekulasi, Barbara dan Julian mulai berpacaran sejak Juli hingga Oktober di tahun yang sama.

Meski model Victoria Secret ini terkenal dengan kebiasaannya yang menjalin kedekatan dengan banyak laki-laki, namun hubungan Barbara dan Julian terlihat berbeda. Keduanya kerap membagikan momen romantis mereka yang sering beradu tatapan mesra. Julian juga beberapa kali memuji Barbara sebagai perempuan manis yang ia kenal.

8. Neymar Jr.

as.com

Sayangnya, di tengah-tengah hubungan Barbara dan Julian, kembali muncul rumor tak sedap yang mengatakan perempuan asal Hungaria ini berselingkuh dengan pesepak bola, Neymar Jr. Isu tersebut muncul lantaran Neymar dan Barbara keluar dari apartemen yang sama, meski di waktu yang berbeda. 

Ada yang mengatakan jika Barbara dan Neymar sedang berada dalam pesta kelompok bersama seleb Hollywood lainnya. Namun, tak ada satu bukti pun yang menunjukkan jika mereka berpesta di dalam apartemen.

9. Dylan Sprouse

instagram.com/vogueweddings

Lepas dari Julian Perretta dan Neymar, Barbara Palvin kembali menarik perhatian publik dengan kabar asmaranya bersama Dylan Sprous di pertengahan 2018. Kala itu, Barbara dan Dylan mendatangi sebuah acara screening film secara bersama-sama yang menjadi awal mula rumor kencan mereka menyebar. Belum lagi, Barbara dan Dylan sudah sering adu gombal di media sosial.

Hubungan asmara mereka semakin jelas saat Barbara memberi ucapan ulang tahun kepada kekasihnya. Secara tersirat, Barbara mengatakan bahwa Dylan adalah sosok berharga yang ia miliki.

"Meskipun ini hari ulang tahunmu, aku merasa kalau aku baru saja mendapatkan hadiah terbesar," tulis Barbara di Instagram dengan unggahan selfie dia dan kekasihnya.

Melihat bagaimana Barbara dan Dylan berjalan baik, dan juga masa lalu sang model yang sering dekat dengan laki-laki, membuat penggemarnya bahagia dengan hubungan mereka. Alhasil, setelah lima tahun bersama, Barbara Palvin dan Dylan Sprouse menjadi pasangan suami istri pada 15 Juli 2023 kemarin.

IDN Media Channels

Latest from Dating